10

16.5K 1.6K 37
                                    

Taehyung yang sedang berkonsentrasi bekerja, tiba-tiba merasa terusik ketika mendengar suara yang sangat dia kenal, sedang membuat keributan di depan ruangan nya.

Tidak berapa lama, keributan itu menjadi teriakan lalu pintu ruangan kerjanya di buka secara paksa. Taehyung yang paham bahwa pagi ini akan menjadi lagu yang menjengkelkan menghentikan pekerjaannya dan Melihat apa tujuan wanita yang sudah banyak membuang waktu dan tenaganya di masa lalu.

"Sayang! Lihat sekretaris mu. Dia melarang ku masuk kedalam, padahal jelas-jelas aku sudah biasa datang menemui mu dan tidak pernah kau larang" Bae Irene, putri bungsu keluarga Bae. Keluarga kaya sekaligus mantan kekasih Taehyung masih memaksa masuk dan langsung mengadu ketika melihat Taehyung juga menatap ke arahnya

Dalam hati nya. Posisi Taehyung saat ini seperti sedang menunggu kehadirannya. Mungkin pria yang sudah dia tipu puluhan kali masih mencintainya? Jika itu benar, maka Irene tidak perlu menggunakan banyak kekuatan untuk merayu pria yang kini ingin dia dapatkan kembali.

"Maafkan saya sajangnim. Saya akan membawa nya keluar" Yang Jungwon, sekertaris Taehyung meminta maaf

"Tidak apa-apa, biarkan dia masuk" belum sempat Taehyung menyelesaikan perkataannya. Irene langsung memotong nya, sebab dia semakin yakin kalau Taehyung masih mencintainya.

"Lihat, sajangnim mu saja membiarkan ku masuk. Sedangkan kau, hanya seorang sekretaris berani sekali melarang ku"

Jungwon hanya terdiam. Bagaimana pun, Taehyung sudah mengatakan dengan sangat jelas padanya, kalau dia harus mengusir kedatangan wanita yang bernama Irene.

"Jangan tutup pintu nya" tanpa memperdulikan wajah Irene. Taehyung melanjutkan perkataannya. dia juga tidak ingin ada berita tidak sedap menimpa nya kalau sampai orang-orang melihat Irene berada di ruangan tertutup dengan nya.

Mungkin, dulu tidak masalah karena mereka masih sepasang kekasih. Tapi, setelah publik tahu dirinya telah berpisah dari Irene dan wanita itu sudah menjadi kekasih beberapa pria kaya, di tambah lagi dia harus menjaga perasaan jungkook. Taehyung tidak akan memberi Irene kesempatan membuat scandal dengan nya lagi.

"Sayang, kenapa kau meminta nya untuk membuka pintu?"

"Nona Bae irene yang terhormat. Tolong kendalikan ucapan anda, dan berhenti menyebut saya dengan panggilan yang anda berikan. Itu benar-benar sangat tidak pantas mengingat hubungan kita hanya orang asing"

Kata-kata Taehyung langsung membungkam Irene, dan membuat Jungwon sekuat tenaga menahan tawa. Sungguh, dia sangat bahagia ketika melihat Irene di permalukan.

"Apa kau masih membenci ku?"

"Kenapa saya harus membenci anda?"

"Lalu kenapa kau bersikap acuh pada ku?" Irene menjadi semakin tidak bahagia setelah melihat perilaku Taehyung terhadap nya, yang terasa sangat jauh dan asing.

"Lalu? Sikap apa yang harus ku berikan pada anda nona?"

"Berhenti memanggil ku nona Taehyung! Kenapa kau sangat asing pada ku? Padahal jelas-jelas kita pernah bersama di masa lalu" Irene kehilangan kesabaran

"Bukan kah itu hanya masa lalu? Lantas kenapa harus di ungkit?"

"Astaga Taehyung! Apa cerita kita sangat tidak penting bagimu?!"

"Yups, benar-benar sangat tidak penting, terimakasih sudah menjawab"

"Kau! Aku kehilangan kata-kata"

"Kalau begitu pergilah dari hadapanku, dan jangan coba-coba muncul lagi jika memang kau memiliki rasa malu"

Kini Irene benar-benar terdiam, dan hatinya sakit setelah mendengar pengusiran dan penolakan yang Taehyung berikan padanya.

"Tidak, aku tidak akan mungkin bisa melakukan hal itu" Taehyung adalah pria idaman, jadi bagaimana bisa dia membuang kesempatan menarik perhatian Taehyung kembali.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang