48

14.8K 1.6K 142
                                    

~ Typo Bertebaran dimana-mana ~

~ Selamat membaca ~

⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝

Tengah malam tiba-tiba saja jungkook terbangun. Tubuhnya sudah bersih dan menggunakan pakaian baru. Sepertinya Taehyung langsung membantu sang istri membersihkan diri setelah mereka melakukan hal-hal panas di atas kasur.

Melihat hal tersebut. Senyum jungkook mengembang. Betapa beruntungnya ia memiliki suami seperti Taehyung. Bukan karena tampan dan kaya. Kedua hal tersebut hanya bonus. Jika tampan dan kaya tapi brengsek, jungkook lebih suka hidup sendiri.

Berniat membalikkan tubuhnya agar bisa menghadap wajah Taehyung. Jungkook akhirnya menyadari ada lengan kokoh yang memeluk erat pinggang nya. lagi-lagi jungkook di buat tersenyum akibat ulah suaminya sendiri.

Meskipun begitu, Jungkook tetap berusaha agar bisa melihat wajah suaminya yang tampan saat tidur. Setelah berhasil menyingkirkan lengan Taehyung tanpa membuat sang pemilik terbangun, jungkook langsung menatap wajah tampan Taehyung, pria yang dia yakini pasti memiliki banyak pengagum wanita dan sub lain.

Gemas dengan pipi suami nya. Jungkook mendekat kan diri ke wajah Taehyung lalu tanpa memikirkan akibatnya, jungkook menggigit pelan wajah suaminya hingga Taehyung terbangun karena terkejut.

Bukannya merasa bersalah. Jungkook yang memiliki sifat jahil namun tidak pernah Taehyung lihat selama satu tahun pernikahan mereka malah tertawa bahagia saat melihat ekspresi baru bangun suaminya yang lucu.

Mendengar suara tawa istrinya yang begitu dekat. Taehyung akhirnya sadar siapa yang tiba-tiba menggigit pipinya walau tidak terlalu sakit namun tetap saja itu membuat nya terkejut.

"Tidak bisa tidur?" Taehyung tidak marah. Bahkan jika sampai berdarah pun, dia tidak akan menghentikan perbuatan istrinya.

"Aku tiba-tiba saja bangun" Taehyung tersenyum kecil

Taehyung kembali memeluk tubuh hangat istrinya. Ini baru pukul satu pagi dan mereka sudah terbangun dan mungkin akan melakukan beberapa percakapan sebelum kembali tidur.

"Aku ingin tinggal beberapa Minggu di rumah keluarga jeon" seperti nya jungkook harus segera memberitahu Taehyung tentang rencana kakak nya

"Untuk apa? Apa tuan Sehun memintanya?"

"Tidak, sebenarnya eomma sudah di temukan dan kebenarannya adalah, aku memiliki saudara kembar"

"Saudara kembar?" Taehyung terkejut. Dia tidak pernah menduga kalau akan ada berita seperti itu.

"Ya. Jadi apa kookie boleh tinggal di sana hanya beberapa Minggu saja? Tapi jika hyungie tidak mengizinkan, maka kookie tidak keberatan mengunjungi rumah kita seminggu eum?" Lihat lah, Taehyung tercengang melihat istrinya begitu menggemaskan dan menyebut dirinya dengan panggilan kookie? Ahh menggemaskan sekaliii.

"Hyungieeee!!!" Rengek jungkook karena Taehyung tak kunjung menjawab nya, melainkan terus menatap nya .

"Ekhm. Pada akhirnya kau akan tetap kerumah itu bukan?"

"Ada hal yang harus kookie selesai kan bersama bersama Hyung kookie"

"Mau balas dendam?"

"Seratus untuk suami kuu!!" Jungkook tidak akan terkejut dengan tebakan benar suaminya, karena entah kenapa pria itu selalu bisa memahaminya.

"Baiklah. Tapi aku akan tetap ikut. Aku tidak mau dia manusia itu menyakiti mu lagi "

"Baiklah kita sepakat!"

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang