"Anak- anak mu benar-benar memalukan Crystal! Keluarga xi bahkan mulai kehilangan status nya akibat kecerobohan mereka"tuan xi, yang juga ayah Crystal, Luhan dan juga Kyun Soo marah besar pada anak pertamanya. Salahnya Kenapa harus memiliki tiga anak yang tidak bisa diberi tanggung jawab untuk meneruskan perusahaan keluarga xi.
Bukan hanya itu. Kedua putranya yang lain pun harus keluar dari rumah akibat keserakahan Putri pertamanya. Hidup tuan xi hancur total. Istrinya yang hanya berpihak pada Crystal semakin menambah kehancuran itu.
"Itu hanya kesalahan anak-anak. Setelah ini aku akan memberinya nasehat. Appa tidak perlu sampai mengatakan hal kejam seperti itu." Crystal tidak lagi pernah menghormati atau bahkan mendengar perkataan kedua orang tuanya. Dimanjakan hingga menjadi satu-satunya pewaris keluarga xi membuatnya lupa akan sopan santun. Menganggap bahwa dirinya lebih berhak atas kekayaan keluarganya.
"Kesalahan anak-anak kau bilang? Apa menghamili anak perempuan dari keluarga lain dan membuat cacat tulang punggung sebuah keluarga, kau sebut kesalahan anak-anak? Apa harus membunuh baru kau sadar bahwa anakmu sangat mengerikan?"
"Appa cukup! Mereka cucu mu appa! Lagi pula itu bukan sepenuhnya salah anak-anakku. Mereka saja yang tidak hati-hati dan untuk gadis itu, dia yang lebih dulu merayu putraku"
Tuan xi hampir terkena serangan jantung. Bisa dipastikan keluarga xi akan segera hancur di tangan Crystal.
•| ⊱✿⊰ |•
Malam hari. Jung Hyun yang tadi pagi tidak ada di rumah kini ikut bergabung makan malam bersama keluarganya. Tentu saja Sehun dan Luhan senang karena akhirnya mereka bisa berkumpul secara utuh bahkan sudah ada anggota baru.
"Setelah makan nanti. Appa ingin berbicara dengan kalian berdua. Sayang, mau juga harus ikut, begitu juga dengan Taehyung"
"Baik"
Jungkook dan Jung Hyun penasaran Apa yang sebenarnya ingin Sehun bicarakan dengan mereka.
Setelah makan malam. Soo Hee dan Sanha yang baru saja pulang dari makan malam di luar karena tidak lagi memiliki kursi di rumah terkejut saat mendengar percakapan Sehun di ruang tamu.
"Jadi malam ini appa akan mulai membagi harta kekayaan appa untuk kedua anak appa. Awalnya appa sudah membuat surat wasiat dan warisan akan sepenuhnya jatuh ke tangan Jungkook. Tapi setelah tahu kalau appa memiliki satu anak laki-laki yang juga saudara Jungkook, appa memutuskan mengubah surat itu menjadi dua bagian"
Tentu saja perkataan Sehun mengejutkan semua orang. Jung Hyun dan Jungkook bahkan tidak pernah memikirkan hal tersebut. Mereka sudah merasa cukup dengan apa yang mereka miliki sendiri. Tidak ada niatan mengambil perusahaan milik ayah mereka.
"Jadi , appa akan membagi saham. Masing-masing dari kalian mendapatkan 50%. Itu artinya ada dua bos di perusahaan yang appa dan eomma kalian bangun"
Sebuah kejadian yang langka. Pembagian yang terdengar sangat adil.
"Aku tidak setuju. Berikan saja aku sepuluh persen, bersama dengan eomma dan appa. Sedangkan Hyung mengambil sisa nya sebanyak 70 persen"Jungkook merasa pembagian itu seperti beban tambahan. Jungkook tidak mau jadi bos di dalam perusahaan berskala besar. Membuatnya sakit kepala jika harus ikut terjun ke dunia bisnis keluarga sedangkan bidangnya hanya mengajar.
"Tidak adik. Ku pikir pembagian nya sangat adil. Kita sama-sama anak kandung di keluarga ini" Jung Hyun bukan pria serakah. Jadi, dia tidak merasa keberatan dengan pembagian ayahnya.
"Aku tidak mau menjadi bos Hyung! Lagi pula, tiga puluh persen juga sudah sangat banyak. Biarkan aku menjadi istri saja"
Taehyung senang dengan pilihan istrinya. Jika Jungkook menerima keputusan pembagian saham seperti yang Sehun sebutkan, maka sang istri akan sangat sibuk dan interaksi mereka akan semakin sedikit. Taehyung juga tidak suka jika ada dominan lain yang menginginkan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...