17

15.4K 1.5K 64
                                    


Sanha yang masih belum mengetahui tentang skandal nya bersama Eun woo akhirnya kembali ke rumah, meskipun dengan ekspresi kesal sebab ibunya tidak bisa menyentuh jungkook sama sekali.

"Kemana saja kau?! Kenapa baru sekarang Pulang?! Apa kau tidak tahu ini sudah jam berapa?!!"

Suara Eun woo mengejutkan sanha yang sedang berjalan menuju kamar. Awalnya, dia berpikir bahwa seluruh anggota keluarga suaminya sudah tidur, mengingat kembali sudah larut malam. Namun, tidak menduga kalau seluruh anggota keluarga asih ada disana,sedang menunggu nya.

"Sayang, kenapa masih belum tidur?" Sejujurnya, sanha mulai lelah menghadapi seluruh anggota keluarga suaminya. Mereka terlihat sangat jauh dan hanya akan mendekati nya ketika sedang membutuhkan sesuatu. Ingin rasanya sanha mengajak Eun woo pergi dan memulai hidup baru berdua di rumah mereka sendiri, tapi pria itu langsung menolaknya karena Eun woo adalah satu-satunya anak laki-laki di keluarga nya.

"Dasar murahan" kalimat adik ipar nya membuat sanha langsung tersinggung

"Apa maksud mu? Beraninya kau menghina Kaka ipar mu?"sebisa mungkin sanha menahan diri agar tidak mengumpat.

"Menghina? Apa kau yakin? Bukan kah kau memang seorang lelaki murahan? Kalau tidak, kenapa berita tentang mu bisa tersebar luas hingga menurunkan saham keluarga kami. Perusahaan yang sudah Hyung ku kembangkan selama bertahun-tahun"

Lihat, keluarga Eun woo hanya menuduh sanha namun tidak menyalahkan pria itu padahal jelas-jelas sanha melakukan nya bersama Eun woo Bukan sendirian.

"Apa maksud mu? Berita apa?" Sanha tidak paham dengan kalimat adik ipar nya.

"Lihat ponsel mu dan cari tahu berita viral apa hari ini" kali ini, Eun woo yang berbicara. Entah kenapa semakin lama semakin muak dengan sanha. Perasaan bahagia saat bersama sanha ketika mereka sedang berselingkuh hilang begitu saja pada sanha.

Karena Eun woo sudah memberitahu nya. Sanha langsung Melihat ponsel nya, dan betapa terkejutnya ia saat melihat berita viral di Instagram, Twitter dan juga berita dari akun-akun gosip yang suka menyebarkan keburukan banyak orang.

"Tidak, ini pasti berita yang salah" sanha merasa mood nya bertambah hancur. Dari berita itu, bukan hanya bisnis Eun woo yang terpengaruh, bisnis keluarga ayah nya pun pasti terkena imbasnya.

"Apa kau sudah puas? Kenapa kau saja mengganggu apa yang seharusnya tidak mau diganggu? Kenapa kau tidak bisa menahan dirimu untuk tidak menyinggung orang lain?" Tentu saja, Eun woo marah sekaligus sakit kepala karena perbuatan istrinya.

"Apa maksud mu? Kenapa kau malah menyalahkan ku?"

"lalu kau ingin aku menyalahkan diriku sendiri? Padahal jelas-jelas kau yang sudah menyinggung bambam tadi siang"

Mendengar siapa pelaku yang di curigai suaminya. Entah kenapa sanha merasa tidak yakin. Apalagi, suami saudara tirinya begitu misterius.

"Bambam? Kau yakin? Aku malah lebih curiga yang melakukan ini suami jungkook. Ibu berbicara padanya tadi"

"Apa maksud mu?" Eun woo terkejut. Dia bahkan melupakan siapa suami jungkook, bahkan saat dirinya ingin menyelidiki, tidak ada hasil apapun yang dia dapat. Seolah, seluruh informasi tentang jungkook hilang di telan bumi. Kalau saja mereka tidak satu kota, Eun woo yakin dirinya tidak akan pernah bisa melihat jungkook lagi.

"Aku meminta eomma memberi pelajaran pada jungkook karena sudah membuat ku tidak senang, tapi yang menjawab telepon bukan jungkook melainkan suaminya. Tidak lama dari sana, berita ini akhirnya muncul" akhirnya sanha bisa menghubungkan seluruh kejadian yang telah terjadi hari ini

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang