~ Typo Bertebaran dimana-mana ~
~ Harap di maklumi ~
~ selamat membaca ~
⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝
Sanha sedang duduk di tepi kasur nya. Dia sedang memikirkan sosok Taehyung yang semakin di lihat semakin tidak bisa di abaikan. Sungguh, sanha merasa sangat menyesal karena menolak Taehyung di masa lalu. Anda dia tahu kalau pria yang melamar nya adalah Taehyung, sudah pasti dia tidak akan menolak.
Begitulah pemikiran sanha tentang sosok Taehyung. Dia sangat yakin kalau dulu Taehyung memperistri dirinya, namun karena dia menolak pria itu terpaksa menerima jungkook. Sebuah pemikiran yang mungkin akan di tertawaan oleh Taehyung.
"Aku harus mendapatkan pria itu apapun yang terjadi. Hanya aku yang pantas menjadi istrinya" sanha tidak berkaca pada kejadian beberapa Minggu yang lalu. Saat mobil Taehyung sengaja menabrak tubuhnya hingga cacat dan menolak untuk bertanggungjawab.
Entah apa yang di pikirkan oleh sanha. Tapi yang pasti pemikiran tersebut membuat hidup seperti neraka. Bukan hanya jungkook yang akan melawan, Taehyung pun ikut membuat nya hancur.
•| ⊱✿⊰ |•
Sore hari Taehyung terbangun dari tidurnya, lalu tersenyum saat melihat sosok istri yang masih tertidur di sampingnya. Sebenarnya Taehyung tidak pernah suka tidur siang, karena itu sama saja membuang-buang waktu nya, tapi sekarang ada jungkook yang menemani, hal yang dia anggap percuma jadi sangat berharga.
Bangun dari tidurnya. Taehyung memutuskan mencuci wajah lalu pergi ke balkon kamar sang istri untuk menghubungi jaehyun.
"Apa sudah mendapatkan informasi tentang pria yang bertemu dengan istri ku beberapa hari yang lalu?" Taehyung meminta jaehyun untuk mencari tahu sosok pria yang bertemu dengan jungkook di cafe
"Belum tuan. Dia seperti nya sangat paham tentang cara kerja kita sehingga sangat sulit menemukan keberadaan nya"
"Lalu, apa javas ada di markas?" Entah kenapa punggung Jung Hyun saudara kembar istrinya sangat mirip dengan punggung javas serta pria yang bertemu dengan sang istri.
"Ya tuan. Pria itu ada di markas hampir setiap hari"
Mendengar perkataan Jaehyun. Taehyung jadi di buat bingung. Apa tebakan nya salah? Atau Jung Hyun memang bukan salah satu dari bawahannya dan kebetulan saja memiliki ciri fisik yang sama. Bagaimanapun, Jung Hyun memang menyamar sehingga Taehyung tidak pernah tahu wajah aslinya.
"Baiklah, tapi tetap awasi mereka dan tolong kirim mata-mata wanita ke rumah istri ku. Aku takut saat tidak ada di rumah, kedua manusia itu mengganggu istri serta ibu mertua ku"
"Baik tuan"
Setelah itu, sambungan telepon terputus dan Taehyung kembali ke dalam kamar untuk melihat apakah istrinya sudah bangun apa masih tertidur.
Ternyata jungkook sudah bangun. Ia tidak mendengar percakapan suaminya karena memang dia baru saja membuka matanya saat Taehyung masuk kedalam kamar
"Selamat sore sayang" Taehyung memberikan kecupan kecil di kening sang istri.
"Hm, selamat sore hyungie" jungkook memeluk pinggang suaminya. Dia selalu merasa nyaman setiap kali memeluk tubuh pria itu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...