35

14.7K 1.6K 130
                                    

Setelah beberapa jam dirawat. Chanyeol akhirnya sadar juga, kebetulan Taehyung juga sedang duduk di sisi ranjang sang ayah sambil melihat laporan di laptop.

Mendengar suara batuk kecil, Baekhyun, Taehyung, mingyu bersama istrinya serta seokjin dan suaminya segera menghampiri ranjang Chanyeol.

"Appa butuh minum? Atau ada yang sakit?" Raut khawatir masih tetap ada walau ayah nya akhirnya sadar.

Mingyu dan seokjin tidak berusaha menyela. Mereka sudah hafal bagaimana protektifnya adik mereka pada Chanyeol dan tidak ada rasa iri atau minder saat melihat hal tersebut. Taehyung merupakan keturunan langsung Chanyeol, akan sangat egois kalau mereka menuntut lebih walau Chanyeol tidak pernah pilih kasih antara anak kandung dan anak tiri.

"Appa sudah merasa lebih baik, tadi benar-benar momen yang membuat appa takut. Appa takut malaikat membawa appa dan tidak memberi kesempatan appa menyaksikan putra bungsu appa menikah"Chanyeol memang belum tahu tentang pernikahan putranya. Bukan pula Baekhyun tidak ingin memberitahu suaminya namun Chanyeol yang tidak akan mendengar cerita orang lain. Dia lebih suka mendengar kebenaran dari orang yang bersangkutan.

"Sayang, jangan berkata seperti itu. Apa kau ingin meninggalkan ku sendirian?" Baekhyun sedih mendengar perkataan suaminya. Hanya Chanyeol yang dia miliki Dan meskipun ada mingyu, seokjin serta Taehyung. Tapi mereka sudah memiliki keluarga lain dan secara otomatis ketiga anaknya akan sibuk dengan dunia mereka.

Chanyeol tersenyum lirih. Dia juga takut meninggalkan Baekhyun. Pria manis yang membuat nya bisa menjadi pria paling beruntung di muka bumi.

"Malaikat seperti nya paham itu. Dia tidak ingin istriku Sendirian jadi dia menunda membawa ku pulang" bukannya terhibur, Baekhyun malam semakin sedih. Tidak pernah membayangkan jika sewaktu-waktu suaminya pergi meninggalkan nya lebih dulu.

Taehyung dan yang lainnya hanya bisa diam. Mereka tahu bagaimana kedua orang tua mereka berinteraksi dan terkadang membuat mereka iri.

Setelah puas menangis di samping sang suami. Ruangan akhirnya hening kembali. Mingyu dan seokjin pamit pulang sebentar karena anak-anak mereka harus dijemput dari sekolah, belum lagi Mingyu bersama kakak iparnya Memiliki pekerjaan penting di perusahaan.

"Jadi siapa yang membawa appa kerumah sakit?" Pertanyaan Chanyeol menarik perhatian Taehyung dan Baekhyun. Hal tersebut juga sedikit membuat Baekhyun merasa tidak enak pada Sang putra.

"Apa appa tidak melihat nya saat di perjalanan?"

"Tidak, saat itu apa sudah jatuh pingsan. Jadi appa tidak tahu apa yang terjadi setelahnya"

"Apa appa yakin ingin mendengar siapa yang sudah membantu appa?"

"Tentu. Appa harus mengucapkan terimakasih dan kalau perlu kita memberi imbalan padanya"

Taehyung tersenyum "dia seorang pria muda yang cantik dan baik hati Appa"

Chanyeol menatap penasaran pada putranya

"Kenapa kau terdengar sangat mengenal nya? Apa dia kekasih mu? Atau calon istri mu?"

"Appa yakin ingin mendengar siapa dia?"

"Tentu, kenapa kau terdengar sangat misterius?" Chanyeol jadi sangat penasaran, dan Baekhyun yang mendengar hal tersebut hanya bisa tersenyum kecil. Melihat interaksi keduanya Baekhyun lagi-lagi mengucap syukur pada Tuhan karena diberi keluarga yang harmonis.

"Dia istriku appa, maaf aku menikahinya secara diam-diam" ada banyak hal yang membuat Taehyung akhirnya memutuskan ayah nya tentang sosok jungkook. Lagi pula ibu dan kakak nya sudah tahu, jadi tidak mungkin Taehyung masih tetap merahasiakan hal tersebut dari ayahnya.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang