11

15.3K 1.7K 57
                                    

Sehun yang sedang sibuk bekerja tiba-tiba menerima telepon dari sang ibu menjadi terhenti dan mulai menimbang apakah harus menjawab atau mengabaikan. Namun karena bakti nya,walau enggan Sehun memutuskan mengangkat telepon.

"Halo eomma?"

"Ya, apa kau sibuk?"

"Tidak, ada apa eomma? Kenapa eomma terdengar sangat marah?" Sehun paham betul suasana hati ibunya

"Bagaimana eomma tidak marah, putra mu yang tidak tahu diri itu membuat eomma kesal"

Sehun tahu siapa putra yang ibunya maksud dan mulai memikirkan hal apa yang sudah ibunya lakukan pada jungkook putranya.

Walau dia tahu kalau keluarganya tidak pernah benar-benar berperilaku baik terhadap putranya setelah kehadiran Soo Hee dan Sanha. Tapi, Sehun tidak pernah tahu kalau putra nya sering di fitnah oleh keluarga nya sendiri.

"Dia menghina Hyung nya. padahal eomma hanya ingin mengundang nya untuk makan malam. Bagaimanapun, tidak pantas rasanya sebagai saudara mereka bermusuhan"

lihat, fitnah itu mulai mempengaruhi Sehun yang tadinya ingin memperbaiki hubungannya dengan jungkook

"Bukan kah itu wajar? Jika itu eomma, apa eomma akan tetap bersikap baik setelah tahu kekasih eomma menghamili saudara eomma sendiri?" Meskipun sudah mulai terhasut, Sehun masih bisa bersikap rasional sekarang.

"Wajar kau bilang? Dia bahkan menghina eomma mu ini. Apa itu masih kau anggap wajar?"

Ibu Sehun tidak terima ketika tahu putranya malah membela jungkook, padahal jelas-jelas di masa lalu Sehun akan selalu mendengar kan perkataannya tanpa menyela.

"Memangnya apa yang sudah dia katakan pada eomma?"

"Eomma adalah haelmoni yang buruk, tidak asik dan selalu membela sanha si anak haram. Dia juga menyinggung pernikahan mu dengan Soo Hee. Eomma sakit hati Sehun!"

Sehun menghela nafas kasar. Apa yang putranya katakan semua nya benar, lalu apa alasannya untuk marah? Namun jika dia tidak menegur jungkook maka ibu nya akan membuat keributan seperti di masa lalu

"Baik aku akan menegur nya"

"Jangan hanya menegur, tarik saja semua fasilitas yang dia gunakan, kalau bisa usir dia dari rumah agar tidak sombong lagi. Apa kau tahu, dia bahkan bilang kalau apa yang sekarang ia dapatkan berasal dari usaha nya bukan bantuan darimu"

Hati Sehun sakit mendengar kata-kata ibu nya yang berada dari putranya. Ya, jungkook benar. Kuliah dan perlengkapan nya, putra nya yang sudah dia sia-siakan itu yang membeli sendiri. Sehun tidak tahu pekerjaan berat apa saja yang telah putranya lakukan di masa lalu hanya untuk menggapai cita-cita menjadi seorang guru.

Sedangkan sanha. Anak lelaki yang sangat dia manjakan bahkan menuruti segala keinginannya malah gagal menyelesaikan kuliah nya.

"Hm. Aku akan menghubungi nya" untuk apa mengusir, kalau putra nya saja sudah pergi dari rumah dan tinggal di kediaman orang lain yang mungkin jauh lebih baik dari rumah ayah nya sendiri.

Sambungan telepon terputus. Sehun mulai menghubungi sang putra dan butuh beberapa kali usaha sampai jungkook mengangkat nya

•| ⊱✿⊰ |•

Jungkook yang tadi nya mulai melupakan pembicaraan nya dengan sang nenek harus kembali di buat kesal oleh deringan ponsel dari sang ayah.

dugaannya benar. Pasti nenek nya sudah mengadu dan meminta ayah nya menghukum dirinya seperti di masa lalu.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang