38

13.9K 1.5K 150
                                    

~ Typo Bertebaran dimana-mana ~

⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝

Setelah menjauh kan Irene. Taehyung yang tiba-tiba saja pulang langsung menghampiri jungkook. Bukan berarti dia lebih memilih istri nya dibandingkan ibunya. Baekhyun baik-baik saja, hanya sedikit memar, jungkook lah yang lebih membutuhkan pertolongan.

"Pelayan! Bawa kotak obat kesini!" Karena hanya luka biasa, Taehyung tidak akan membawa jungkook kerumah sakit. Pria itu merasa, perawatan dokter atau perawatan miliknya sama.

"Ini tuan muda" pelayan memberikan kotak obat pada Taehyung dengan tangan yang gemetar. Kalau ada kemarahan yang mereka takuti setelah kemarahan Chanyeol, maka itu kemarahan Taehyung.

Baekhyun yang melihat langkah siaga putranya pada sang menantu hanya bisa tersenyum. Suaminya benar, Sang putra telah berubah menjadi lebih bertanggung jawab setelah menikah dengan Jungkook. Menantunya menjadi efek yang baik bagi kehidupan putra mereka yang dingin, acuh dan arogan.

"Tahan sebentar" Taehyung mulai mengobati luka di kening istrinya. Walau sebelumnya dia tidak pernah mengobati orang lain, tapi karena dia sering terluka dan merawat lukanya sendiri, setidaknya taehyung bukan seorang yang amatiran.

Beberapa kali Jungkook mengeriyit karena pedih. Namun dia lebih banyak diam sambil menahan tangisnya. Bukan Jungkook cengeng, hanya saja perlakuan suaminya membuat sisi yang selama ini berusaha Jungkook hilangkan muncul kembali. Dirawat saat sakit, hal yang tidak pernah lagi jungkook dapatkan setelah Soo Hee serta putranya merebut Sehun dari kehidupan jungkook serta sang ibu.

Setelah semuanya selesai. Taehyung yang berniat mengajak jungkook duduk di sofa terkejut saat mendapatkan sebuah pelukan dari sang istri. Mulai bisa memahami suasana hati Istri nya, Taehyung tidak menolak pelukan tersebut. Malah Taehyung membalas pelukan istri nya dengan hangat.

Pemandangan itu membuat semua orang terharu kecuali Irene yang mulai kepanasan karena pria yang ingin dia jadikan suaminya ternyata sudah menikah, bahkan terlihat mencintai istrinya. perlakuan Taehyung jauh berbeda saat mereka menjalin hubungan di masa lalu. Irene bisa melihat sosok pelindung dari Taehyung ketika bersama Jungkook. Hal yang tidak pernah Taehyung berikan padanya.

" Kenapa? Kenapa kau melakukan ini pada ku Taehyung?!"

Irene kembali bersuara menghentikan pelukan Taehyung dan istrinya. Pria itu juga langsung melihat ke arah mantan kekasihnya wanita yang sudah berani menyakiti ibu serta Jungkook istrinya.

"Aku sudah berusaha memperbaiki diriku agar pantas menjadi pendampingmu. Tapi kau! Kau malah menikahi jalang murahan itu. Apa kau tidak takut kalau dia menikahimu karena ingin menguras seluruh kekayaanmu? Dia bukan orang yang baik-baik. Hanya aku! Hanya aku yang pantas menjadi istrimu, bukan dia atau pun orang lain!"

Taehyung tertawa kecil. Entah karena sudah terlalu kesal atau itu memang sisi lain dari dirinya. Taehyung mengangkat tubuh Jungkook lalu memberikan ciuman hangat di bibir merah muda Jungkook tepat dihadapan Irene. Bukan hanya ciuman bahkan lumatan kecil pun menyapa bibir tipis Jungkook. Hal itu membuat semua orang terkejut termasuk Jungkook sendiri.

Bagi Taehyung, mungkin itu bukan ciuman pertamanya, tapi untuk Jungkook. Ciuman itu merupakan ciuman pertama yang direbut oleh pria yang dia cintai namun perasaannya hanya sepihak.

"Kau lihat? Dia sangat pantas menjadi istriku. Kau mau tahu kenapa? Karena dia cantik dan eksklusif. Dia bisa menjaga dirinya agar tetap berharga, jauh berbeda denganmu yang rela merendahkan harga dirimu, bahkan bersedia melayani pria kaya demi mendapatkan uang yang tidak seberapa. Dan jika pun dia materialistis, lalu kenapa? Dia berhak menikmati kekayaanku dan kupastikan Aku tidak akan sampai jatuh miskin hanya karena membahagiakannya"

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang