Hari ketiga jungkook dan Taehyung menginap di kediaman keluarga Kim. Sebenarnya, Taehyung sudah beberapa kali ingin mengajak istrinya kembali. Dia merasa rumah mereka jauh lebih menyenangkan. Setidaknya, Taehyung tidak perlu menghadapi dua bocah yang suka sekali membuat nya tidak nyaman ketika keduanya merebut perhatian istrinya. Namun, Baekhyun dengan tegas menolak, dia bahkan meminta bantuan Chanyeol jika putra bungsu mereka menolak permintaan nya.
Maka jadilah sekarang kedua pasangan itu menetap di kediaman Kim hingga batas yang tidak di tentukan.
"Nyonya, Nona Yeri datang" Baekhyun yang sedang berada di luar rumah terkejut saat mendengar laporan dari salah satu pelayan nya. Dia juga khawatir kalau keponakannya itu berbuat sesuatu yang buruk pada sang menantu. Tapi, ingin segera kembali pun, belum bisa sebab ada urusan yang tidak bisa dia tinggalkan.
"Apa sudah tahu kenapa dia tiba-tiba datang?"
"Kata nona Yeri. Dia diminta menginap di rumah anda oleh kedua orang tuanya"
"Baiklah. Tolong jaga menantuku sebelum aku kembali. Jangan biarkan dia menyentuh jungkook" Yeri memang sangat arogan. Baekhyun sudah sangat hafal dengan kepribadian keponakannya itu.
"Baik nyonya"
Setidaknya, Baekhyun bisa menarik nafas lega. Dia benar-benar takut dan kesal pada kakak perempuannya. Kenapa tidak memberitahu nya kalau putri mereka akan berkunjung. Seokjin dan wonwoo juga sedang tidak ada di rumah, jadi hanya jungkook.
•| ⊱✿⊰ |•
Jungkook sejak dari lagi tidak keluar dari kamar. Bukan sakit, ia hanya sedang sibuk menyelesaikan beberapa novel nya agar bisa membuat novel baru.
Saat hari menjelang sore. Jungkook akhirnya keluar, dia yang belum mengetahui keberadaan tamu yang tak di undang di keluarga Kim berjalan santai ke dapur untuk meminta pelayan membuat kan dirinya makan siang sekaligus makan malam untuknya.
Dan saat dirinya sedang sibuk bercengkrama dengan para pelayan sambil menunggu masakannya siap. tiba-tiba Yeri yang arogan dan tidak tahu siapa jungkook langsung memerintahkan istri seorang kim Taehyung membuatkannya makanan Korea instan.
Para pelayan yang mendengar menjadi cemas. Mereka ingat perkataan Baekhyun, namun juga tidak berani melawan Yeri. Bukan takut dipecat, hanya saja Yeri sangat kasar.
Wanita itu suka membuat lawannya terluka parah. Jika mereka bisa melawan balik, mungkin mereka tidak akan takut. Tapi mereka tidak bisa melakukan hal tersebut karena kedua orang tua Yeri juga bukan orang tua yang baik.
"Tentu, aku akan membuat kan nya untuk mu" Jungkook yang tidak ingin mencari masalah memutuskan mengikuti perintah Yeri. Dia juga sedikit penasaran dengan identitas wanita yang tiba-tiba sudah ada di kediaman keluarga suaminya.
"Bagus, seorang pelayan memang harus patuh seperti ini" Yeri sangat menikmati perannya sebagai Nona kaya raya dan berkuasa. Tanpa diketahui dia akan segera mendapatkan pembalasan yang tidak akan pernah bisa dia lupakan dari Taehyung, pria yang sejak lama sangat diidam-idamkannya, bahkan kedatangannya kali ini berniat menjebak Taehyung.
Iya Yeri ingin menikahi Taehyung. Bukan hanya tampan, sepupunya itu juga kaya. Yeri yang tidak tahu bahwa Taehyung sudah menikah telah menyiapkan banyak rencana agar Taehyung jatuh ke tangannya, termasuk menggunakan obat terlarang agar taehyung menodainya.
Begitu picik dan menjijikkan. Ternyata Yeri jauh lebih mengerikan dari sanha. Tapi percayalah kalau Taehyung tidak bodoh. Dia sudah melalui banyak hal termasuk manusia-manusia menjijikan seperti sanha dan Yeri.
Jungkook hanya diam. Apalah arti sebuah kata-kata. Lagi pula dia sudah pernah mengalami hal yang lebih menyakitkan di masa lalu.
Pelayan yang menyaksikan istri tuan muda mereka menjadi pelayan semakin panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...