Malam harinya, Irene dan kedua orang tuanya sudah sampai di kediaman mewah milik keluarga Kim. Segala kemewahan serta kekayaan milik keluarga Kim benar-benar membuat nya menyesali perbuatannya di masa lalu.
Harusnya dia dulu sabar, tidak membuat Taehyung marah dan bisa lebih pintar saat berselingkuh. Kalau saja perselingkuhannya tidak diketahui, mungkin sekarang dia telah menjadi salah satu anggota keluarga Kim. Menjadi wanita paling beruntung karena banyak pasang mata yang menatap iri padanya.
"Ingat untuk tidak mempermalukan appa dan eomma. Jangan sampai Taehyung semakin jauh darimu" ayah Irene memberi peringatan pada sang Putri sebelum masuk. Bukan tidak tahu, pria paruh baya tersebut sudah mengetahui perbuatan putrinya sehingga Taehyung memutuskan pergi.
"Tenang saja appa. Aku pasti akan membuat Taehyung menjadi milikku malam ini" Irene sangat yakin kalau rencananya akan berhasil dan Taehyung akan menikahi nya.
"Appa memegang kata-kata mu" lalu, ketiganya memutuskan berjalan ke pintu utama kediaman Kim. Namun, sebelum mereka masuk sebuah mobil mahal berhenti di belakang mereka dan hal tersebut menarik perhatian ketiganya.
Taehyung yang baru sampai dan masih menggunakan setelan kerjanya keluar dari mobil. melihat keberadaan keluarga mantan kekasihnya, Taehyung sama sekali tidak bereaksi tidak terlihat marah atau senang. Hal yang membuat ayah serta ibu Irene sedikit cemas, takut rencana Putri mereka gagal.
Berbeda dengan kedua orang tuanya. Irene, terlihat sangat senang karena pria yang sudah sangat dia rindukan tersebut akhirnya datang, berpikir bahwa Taehyung pasti tidak akan datang namun keyakinan Irene ternyata tidak benar. Hal tersebut jugalah yang membuat Irene semakin yakin kalau Taehyung pasti tidak akan menolaknya.
"Selamat malam, sayang. Aku senang kau datang" irene menampilkan senyum manisnya, dan berniat menyentuh lengan Taehyung, sayangnya usaha wanita itu gagal sebab Taehyung secara terang-terangan menghindar. Suasana menjadi sangat canggung setelahnya.
"Lama tidak bertemu nak. Kau sudah tidak pernah berkunjung setelah berpisah dari Irene. Kami benar-benar merindukan mu" untuk mencegah kecanggungan, ibu Irene memutuskan mengajak Taehyung berbicara.
"Aku sedang lelah, sebaiknya mari masuk jika kalian memang ingin makan malam bersama keluarga Kim"Taehyung akan selalu ingat bagaimana keluarga irene memperlakukan nya. mereka selalu menjadi parasit di dalam hidupnya. Meminta uang, barang-barang mewah hingga tanpa malu-malu menuntut di bawa pergi keliling beberapa negara. Beruntung Taehyung langsung mengetahui perselingkuhan Irene atau hidupnya akan hancur di tangan keluarga mantan kekasih nya tersebut.
Setelah mengatakan hal tersebut, Taehyung langsung pergi meninggalkan tiga anggota keluarga yang menahan rasa malu karena ditolak secara terang-terangan. Sikap Taehyung menurunkan rasa percaya diri ayah Irene, namun tidak berniat berhenti karena mereka harus menjadi besan keluarga Kim, entah menggunakan cara licik atau baik.
Kehadiran Taehyung yang di susul keluarga Irene membuat suasana yang tadinya sedikit hangat menjadi dingin. Lagi-lagi, Irene tidak peka dan bahkan dengan sangat tidak tahu malu duduk di samping Taehyung.
Melihat hal tersebut, awalnya ingin mengusir nya, namun di urungkan oleh pria itu karena ingin membuat Irene senang hingga melambung langit tinggi lalu dia akan memaksa nya jatuh ketanah.
"Karena semua orang sudah hadir, mari kita mulai makan malamnya" Kim Chanyeol, sang kepala keluarga Kim bersuara.
Setelah mendengar hal tersebut, sama orang mulai makan malam. Membuat Irene tadinya ingin memulai pembicaraan sebelum makan harus menahan kata-katanya. Tapi hal tersebut tidak membuatnya menyerah, karena berhasil duduk di samping Taehyung, wanita itu berniat melayani Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...