44

12.4K 1.5K 128
                                    

~ Typo Bertebaran dimana-mana ~


⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝꒷۰꒷⏝

"tuan, sesuatu terjadi pada putra anda"

Sehun yang tadinya sedang sibuk melihat laporan keuangan di perusahaan terkejut saat mendengar perkataan salah satu orang kepercayaan nya yang dia minta mencari tahu tempat tinggal putra nya dan siapa suami putranya secara otomatis juga menantu nya.

"Apa yang terjadi pada putra ku?"

"Tuan muda jungkook menghilang. Sekolah mengatakan bahwa tuan muda pergi tanpa kabar dan editor tempat tuan muda menulis juga bilang kalau tuan muda jungkook tidak bisa di hubungi hingga saat ini. Kepergiannya begitu tiba-tiba hingga orang-orang mulai curiga kalau sesuatu yang buruk telah terjadi pada tuan muda"

"Apa?! Bagaimana bisa hal seperti itu terjadi pada putra ku! Apa kau tahu apa penyebabnya? Dan juga, apa kau sudah mengetahui siapa suami putra ku yang sebenarnya?"

"Kami dengar kalau suami tuan muda merupakan putra Tuan Kim Chanyeol. Lebih tepatnya putra bungsu keluarga Kim"

Mendadak Sehun terdiam saat mendengar laporan bawahannya. Tidak pernah menduga kalau hal semacam ini akan terjadi. Padahal dia sudah menjauhkan semua orang yang pernah menyakiti putranya di masa lalu agar dia bisa kembali harmonis pada Sang putra. Tampaknya hal tersebut belum menjadi miliknya.

"Cari tahu apa penyebab putra ku pergi"

"Baik tuan"

•| ⊱✿⊰ |•

"Taehyung sudah memintaku membawa wanita ini. Tapi aku tidak ingin dihancur lebih cepat. Jadi rawat dia dengan baik dan sembunyikan dia dari pengajaran bawahan Taehyung yang lain. Dan hati-hati pergerakan kita sedang diawasi oleh tim lain"

"Baik tuan. Apa yang anda ingin kami melancarkan aksi pelacurannya?"

"Ya buat dia semakin menikmati permainannya sampai aku memutuskan hukuman seperti apa yang pantas dia terima"

"Sesuai keinginan Anda"

Setelah ditinggal pergi. Jung Hyun tersenyum kecil. Membayangkan sebentar lagi kehidupan bahagia yang dia impikan akan segera terwujud. Jung Hyun memohon pada Tuhan untuk ibunya bisa segera pulih dan dia bisa segera menjemput adik kecilnya.

"Tunggu aku adik. Setelah semuanya selesai, kita akan hidup bertiga dengan eomma kita"

"Kami hanya bisa mendapatkan pria ini tuan. Sedangkan wanita yang bernama Soo Hee menghilang entah ke mana Dan wanita yang bernama Xi Yifei sedang jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga kecilnya" setelah melakukan pencarian akhirnya tim javas berhasil menangkap daehyun dan membawanya ke hadapan Taehyung.

"Baiklah. Kalian bisa pergi dan lakukan apa tugas kedua yang ku katakan pada kalian"

"Baik tuan"

Lagi, setelah kelompok javas pergi beberapa pria berpakaian jas hitam masuk ke dalam gudang yang menjadi tempat eksekusi.

"Pegang kedua tangannya. Aku ingin bertanya beberapa hal pada pria sialan ini"

"Baik tuan "

Daehyun yang sudah babak belur hanya bisa tertunduk lemah. Dia benar-benar menyesal telah membantu mantan istrinya untuk mengusik Jungkook. Jika diketahui Taehyung akan sangat peduli pada anak tiri mantan istrinya itu, mungkin dia tidak akan menyentuhnya.

"Katakan padaku. Hal apa saja yang sudah kalian katakan pada istriku hingga dia percaya akan kebohongan kalian?"

"Kebohongan? Apa kau yakin? Apa kau masih tidak sadar kalau kau merupakan seorang pembunuh dan yang kau bunuh adalah eomma dari istrimu sendiri"daehyun menatap Taehyung. Dianya harus tertawa kalau saja tubuhnya tidak terasa sangat sakit.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang