"eomma. appa dan haelmoni bahkan tidak mencari keberadaan kita" tadi malam Soo Hee dan Sanha memutuskan menginap di rumah peninggalan Daehyun yang sudah lama tidak di rawat karena pria itu menghilang entah kemana serta tidak ada keluarga yang ingin merawat nya.
"Eomma tahu, kau tidak perlu memperjelas nya" Soo Hee kesal, sebenarnya dia paham kenapa pria itu sudah tidak mau memperdulikannya dan tahu kalau Sehun menahannya karena alasan balas dendam. Tapi, Soo Hee yakin kalau dia bisa mengembalikan cinta itu, sayang keyakinan itu langsung hancur setelah tadi malam.
"Lalu, apa yang harus kita lakukan eomma? Aku tidak mau jadi miskin seperti dulu. kaki ku juga sudah tidak normal dan pasti tidak akan ada pria kaya yang mau menikahi ku"
"Bisakah kau diam? Eomma sedang memikirkan sebuah rencana dan suara mu mengganggu eomma" secara otomatis Sanha langsung menutup mulut nya, menunggu rencana apa yang akan eomma lakukan pada jungkook dan keluarga nya.
Hampir satu jam berpikir, Soo Hee akhirnya memutuskan langkah apa yang akan dia lakukan untuk menghancurkan kehidupan Sehun sekali lagi.
"Eomma akan pergi dulu, kau tetap di rumah dan jangan menyusahkan eomma"
"Eomma, kau ingin pergi kemana? Kenapa tidak mengajak ku?" Sanha jadi penasaran. Dia juga ingin tahu rencana apa yang ibunya miliki.
"Pergi ke dukun dan membuat appa mu bertekuk lutut seperti dulu lagi. Lebih baik kau tinggal di rumah agar proses nya lebih mudah"
Sanha tercengang. Dia tidak menduga kalau jalan ibunya mendapatkan Sehun menggunakan cara yang benar-benar kotor. Tidak heran kenapa kebencian besar akhir-akhir ini, mungkin efek kegilaan itu sudah menghilang.
"Apa eomma yakin itu akan berhasil?"
"Ya, kalau tidak kenapa kita bisa hidup mewah tanpa eomma harus menaiki kasur appa mu" Sehun memang tidak pernah tidur dengan Soo Hee sebelum menikah. entah karena Soo Hee yang ingin segera menikah atau Sehun yang memang tidak terlalu suka melakukan hal tersebut sebelum adanya pernikahan. Tapi yang jelas, Sehun tidak pernah berzina, nilai plus ketika nanti Sehun meminta maaf pada Luhan.
"Baiklah eomma. Tapi jangan lama. Aku takut tinggal disini" sanha juga tidak nyaman tinggal di rumah yang kecil tanpa pelayan setelah bertahun-tahun menikmati hidup sebagai anak keluarga kaya yang di manjakan.
"Ya, eomma akan segera kembali dan setelah urusan eomma selesai, kita pulang kerumah itu. Ingat, rumah itu dan segala kekayaan milik appa mu hanya milik kita berdua"
"Aku akan mengingat nya eomma"
•| ⊱✿⊰ |•
Entah kenapa Taehyung sangat menyesali keputusannya keluar dari kamar. Bukan hanya Yoo Jung, kini dua keponakan nya yang lain juga menyebalkan di matanya. Bayangkan saja, istrinya langsung di bawa pergi hanya dalam waktu satu menit dirinya menutup pintu kamar.
"Kalian benar-benar menyebalkan"
Yoo Jung dan kedua sepupunya hanya tertawa senang tanpa memperdulikan kemarahan paman bungsu mereka. Sangat menyenangkan bisa membuat pria yang cukup mereka takuti marah
Pada akhirnya. Taehyung hanya bisa memandang istrinya dari kejauhan karena ada Yoo Jung, Taehyun, dan Soobin melarangnya berdekatan saat mereka sedang asyik bermain dengan bibi kesayangan mereka.
Semua kedekatan ini berawal dari Taehyun yang pernah masuk kedalam kamar jungkook serta Taehyung di waktu malam. Semenjak itu, Taehyun selalu memamerkan nya pada kedua sepupu nya hingga kedua anak itu menjadi iri dan berjanji akan membuat jungkook menyukai mereka juga.
Jungkook yang melihat antusias ketiganya menjadi sangat senang. Jujur, jungkook merindukan waktu-waktu dirinya sedang mengajar. Bermain sambil belajar bersama anak-anak yang sedang aktif aktif nya, benar-benar sebuah kebahagiaan untuk jungkook yang mulai terbiasa hidup sendirian setelah ayah nya menikahi Soo Hee
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓
RomancePerselingkuhan, apakah itu bisa di maafkan? Tentu saja tidak apalagi jika kekasih mu berselingkuh kepada kakak mu sendiri sungguh membuat hati menimbulkan rasa benci yang begitu mendalam. Inilah jeon jungkook namja yang manis harus menerima kenyataa...