05

21K 1.8K 75
                                    

Pergi keruang kerjanya, Sehun segera menghubungi kuasa hukum nya.

"Halo, Tuan. Selamat malam"

"Selamat malam. Apa kau sibuk?"

"Tidak, apa anda memerlukan sesuatu?"

"Ya, tolong buat satu surat waris dan surat wasiat. Tapi, jangan sampai istriku dan sanha tahu tentang hal tersebut"

"Baik tuan"

Setelah itu, Sehun memutuskan sambungan telepon. Ya, dia akan menyerahkan seluruh harta warisan keluarga jeon kepada jungkook, dan kalau pun jungkook tidak mau menerima nya, maka dia akan menulis wasiat kalau nanti dirinya sudah mati, seluruh kekayaan akan di bagi dengan keluarga jeon lalu sisanya akan di sumbang kan ke panti asuhan.

Untuk Soo Hee dan Sanha. Mereka tidak akan mendapatkan apapun, sebab mereka datang dengan tangan kosong maka nanti pun akan seperti itu saat pergi.

•| ⊱✿⊰ |•

Setelah makan malam. Taehyung mengajak jungkook pergi ke ruang kerjanya untuk mendiskusikan surat perjanjian pernikahan mereka. Bukan tanpa alasan Taehyung melakukan hal seperti itu, semuanya di lakukan agar setelah satu tahun pernikahan. Jungkook bisa memilih untuk pergi atau meneruskan pernikahan mereka.

"Duduk dimana kau suka" ucap Taehyung lalu mengambil surat perjanjian mereka.

Jungkook memutuskan duduk di sofa. Walau tidak tahu apa yang sedang di rencanakan Taehyung, namun dia akan tetap menunggu.

"Lihat poin-poin yang ada di dalamnya. Jika ada yang membuat mu tidak bahagia, maka katakan pada ku" Taehyung memberikan surat pada jungkook

Jungkook terkejut, tidak tahu surat apa yang Taehyung berikan, dan kedua matanya terbuka lebar saat melihat isi suratnya. Pria itu, sedang memberikan surat perjanjian pernikahan padanya. Hal itu membuat jungkook tidak bisa berkata-kata beberapa menit.

Tentang surat perjanjian pernikahan. Jungkook tidak pernah memikirkan nya, bahkan merasa itu tidak akan pernah terjadi pernikahan nya. Namun, hal yang dia pikir tidak mungkin kini terjadi padanya

"Apa kita harus membuat surat perjanjian seperti ini?"

"Ya, apa kau keberatan?"

"Bukan seperti itu, tapi hanya merasa aneh. Seolah pernikahan ini hanya sebuah mainan untuk mu"

"Kau salah paham, sebaiknya baca isinya lalu kau bisa menolak isi nya. Kita akan memperbaharuinya sesuai dengan keinginan mu"

Mendengar hal tersebut, jungkook memutuskan membacanya lebih dulu, walau dirinya sedang kesal.

Setelah di baca hingga akhir, jungkook merasa poin-poin yang ada di dalam surat perjanjian sangat menguntungkan nya, walau poin di akhir sedikit mengusiknya.

"Bagaimana dengan bagian terakhir?"

"Kita akan memperbaharui surat perjanjian ini setelah 1 tahun menikah. Kau boleh memilih pergi atau tetap menjadi nyonya Kim. Jika kau ingin pergi, maka aku akan memberikan beberapa aset serta cek yang bisa kau tulis berapa pun jumlah nya"

"Jika aku tetap menjadi nyonya Kim?"

"Maka kita akan memperbaharui surat perjanjian ini"

Jungkook mengangguk paham. "Lalu, jika salah satu dari kita jatuh cinta. Apakah surat ini akan tetap di perbaharui dan aku masih bebas memilih?"

Taehyung terdiam sejenak, jika salah satu dari mereka jatuh cinta. Apakah salah satu dari mereka bisa jatuh cinta mengingat seperti apa kebenaran yang sedang ia sembunyikan dari jungkook.

𝗛𝗜𝗗𝗗𝗘𝗡 𝗟𝗢𝗩𝗘 [ 𝗧𝗮𝗲𝗞𝗼𝗼𝗸 ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang