Di malam hari, keluarga Nakamoto tengah berada di ruang keluarga. Haera duduk di dekat adiknya Hwarang, mereka asik memakan camilan, sedangkan Momy dan Daddy nya duduk di sisi lain kursi. Dengan Momy yang menyedarkan tubuhnya di dada bidang milik Daddy Jo.
"Aduhh kaka udah ngantuk, Momy, Daddy.., kaka mau ke kamar ya.., mau tidur."
"Yaudah sana sayang, tidur yang nyenyak yaa." Ucap sang Momy.
"Ayang juga mau tidur ah."
"Bohong banget, pasti Ayang mau main game yaa."
"Hehe Daddy tau ajaa.." Hwarang hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Yataulahh, jangan begadang ya Ay!!"
"Siapp.. Yaudah Momy, Daddy, aku duluan yaa. "
"Iyaa sana, kalian ini ganggu waktu berdua Daddy sama Momy aja."
"Ck dasar Daddy bucin." Ucap mereka, lantas membuahkan tawaan dari Momy dan juga Daddy Jo.
"Mas.., aku kangen sama Mas Yuta deh, udah hampir 1 bulan dia di Jepang."
"Yakan dia ke Jepang juga ngurus kerjaan, gimana kalo sekarang kita telepon Yuta, mau?"
"Ihhh aku udah telfonan sama dia tadi pagi. Dia sibuk banget."
"Yaudah kamu ngertiin dia dong, kan sekarang ada aku." Ucap Daddy Jo sambil memeluk dan mencium kening Momy.
"Aaaa, sayang Mas Jo banyak-banyak."
...
Madam tengah duduk di rooftop bersama secangkir
teh yang menemaninya, tiba-tiba ada yang menarik kursi di sampingnya, Madam langsung menatap kearah sang pelaku dan ternyata dia adalah anak bungsunya."Mama lagi apa sih.. Malem-malem di sini, dingin tauu.." Ucap Eunha sembari menyimpan susu di sampingnya.
"Mama lagi liat bintang, cantik banget tau.."
"Iya sih cantik, kaya Mama."
"Ish kamu ini bisa aja." Madam memukul pelan lengan Eunha.
"Di cariin ternyata pada di sini nih Pah." Ucap Mark.
"Sayang,... Aku nyari kamu tauu." Jaehyun menghampiri sang istri, lalu memeluknya dari belakang.
"Ihh lepasin sayang, malu ada anak-anak."
"Ngga apa-apa Mah, kita mah udah biasa.. Iyakan ka Mark."
"Bener.."
"Sekarang udah malem kalian tidur gih, besok masih sekolah loh nanti telat." Ucap Madam bangun dari duduk dan mencium pipi anak-anaknya.
"Good night kesayangannya Papa." Ucap Papa melakukan apa yang Madam lakukan.
"Good night Mama, Papa." Ucap Mark dan Eunha berbarengan dan pergi meninggalkan sepasang suami istri itu berdua.
Madam pun berjalan menuju pagar pembatas, sambil kembali melihat-lihat bintang lagi. Papa menghampiri Mama, kemudian memeluk erat pinggang Mama.
"Sayang kamu kenapa sihh, dari tadi aku liat kamu ngelamun mulu."
"Aku gak kenapa-napa kok."
"Ada yang kamu sembunyiin dari aku ya?"
"Ngga kok, aku cuma tiba-tiba inget perjanjian kita deh."
"Oh tentang perjanjian itu, kita jalanin apa yang udah kita tentuin dari awal."
"Tapi aku takut."
"Semua bakal baik-baik aja, kamu percaya sama aku." Ucap Jaehyun dan tersenyum kearah sang istri tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMPLICATED LOVE
De TodoApakah kalian tahu bagaimana prihal mencintai dan bertahan meski disakiti? Tetapi harus tetap tersenyum bahagia meski menyimpan luka yang begitu parah? Dan apakah kalian juga merasakan, bagaimana perihal bertahan yang seharusnya lebih baik meningga...