Kini Madam dan juga Jaehyun tengah menyiapkan pembakaran untuk nanti di pakai oleh mereka.
"Sayang hati-hati, itu Mark kemana sih bukannya bantuin orang tua malah asik sendiri." Ucap Jaehyun.
"Mark lagi di studio lagi selesaiin lirik lagunya, katanya bentar lagi selesai." Sahut Madam.
"Itu Eunha kemana? Tumben banget gak bantuin kita."
"Eunha lagi ngerjain tugasnya di kamar."
"Oh gitu ya..., yaudah sini biar aku bantuin kamu bawa piringnya."
Ketika sedang asik menyiapkan semuanya, bel pun berbunyi, pintu di buka oleh asisten rumah tangga. Madam melihat di sana sudah ada keluarga Nakamoto tentunya.
"Hallo tante kangen sama aku ngga?" Tanya Haera yang langsung memeluk Madam, lantas Madam segera membalas pelukan Haera.
"Iya tante kangen banget sama kamu..."
"Haera makin manis aja.." Ucap Jaehyun sambil mengelus rambut Haera.
"Hehe om bisa aja, eh iya.. Mark kemana?"
"Dia di studio, kamu susul dia sana bilang kita kan mau mulai acaranya." Ucap Madam.
"Oke" Haera pergi dengan berlari lucu ke studio menghampiri Mark. Di sana Ayang melihat kelakuan kaka nya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Seperti anak kecil saja." Gumam Ayang.
"Ayang, kamu mau nyari Eunha yaa.. " Ucap Jaehyun yang menggoda Ayang.
"Eh ngga ko om hehe." Ayang mengalihkan pandangan-nya kepada Jaehyun.
"Eunha ada di kamarnya, kamu tolong susul dia ya suruh kesini." Suruh Madam kepada Ayang, dengan segera Ayang mengangguk dan pergi menuju kamar Eunha yang berada di lantai dua.
"Eh ayo kita ke belakang rumah, semuanya udah di siapin tadi." Ajak Jaehyun.
Madam, Jaehyun, Momy, Yuta, dan Johnny pergi kebelakang rumah. Mereka pun duduk di sana.
"Eh Yuta, nanti besok kita ada meatingkan." Ucap Jaehyun.
"Iya.. Awas aja kalo sampe lo terlambat, gue gak nerima permintaan maaf lo."
"Yaudah..kalo gitu gue gak bakalan minta maaf." Ucap enteng Jaehyun.
Jaehyun, Yuta dan Johnny tertawa, Momy dan Madam hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan para suami mereka.
"Eh momy kita bikin minuman dingin yuk." Ajak Madam.
"Yaudah ayo." Mereka berdua pergi menuju dapur.
Mark sedang fokus membaca lirik lagu yang tadi dia buat, tiba-tiba pintu studio terbuka dan menampilakan wajah lucu Haera.
"Mark lo lagi ngapain woyy?!" Ucap Haera dengan tidak sopannya mengkagetkan Mark.
"Ck bikin kaget aja, ini gue lagi baca lirik lagu yang tadi gue buat."
"Ohh gitu, ayo kita ke belakang rumah, udah ada orang tua kita di sana tau, kita mabar-mabar," ucap Haera sembari menaik turun kan alis nya, Mark yang mendengar hal itu segera tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMPLICATED LOVE
De TodoApakah kalian tahu bagaimana prihal mencintai dan bertahan meski disakiti? Tetapi harus tetap tersenyum bahagia meski menyimpan luka yang begitu parah? Dan apakah kalian juga merasakan, bagaimana perihal bertahan yang seharusnya lebih baik meningga...