~Keluarga Nakamoto
Kini mereka sudah berada di kamar masing-masing, karena waktu telah menunjukkan pukul 22.54 waktu Korea Selatan, Momy keluar dari kamar Yuta. Ia mengecek kamar Ayang dan juga Eunha. Ternyata kedua anak kesayangannya itu sudah tertidur pulas. Kini Momy berjalan menuju dapur, ia ingin meminum minuman manis kesukaannya.
"Aduh ngga enak badan kenapa yaa? Apa gara-gara terlalu cape sama Yuta? Iya mungkin yaa.. Bayangin aja kita main dari jam 14.00 sampe jam Ayang pulang main Ck" -Batin Momy.
Setelah selesai mengambil minuman dingin itu dan juga selesai meminumnya, Momy segera menaiki tangga kembali, ketika akan memasuki kamar Yuta sang suami, dia jadi teringat Johnny yang beberapa hari/minggu? Ia mengabaikannya.
Perlahan Momy membuka pintu kamar sang suami, di sana sang suami tengah mengerjakan pekerjaannya, dengan tumpukan berkas menemaninya dan jangan lupakan secangkir kopi di hadapannya. Merasa ada yang membuka pintu, Johnny mengalihkan atensinya dari laptop ke orang tersebut."Loh sayang..., kamu belum tidur?" tanya Johnny dengan suara yang lembut miliknya, Momy segera menghampiri sang suami.
"Iyaa.. Aku tadi ngambil dulu minuman ke dapur, pas mau balik lagi ke kamar Mas Yu, aku malah ke inget Mas Jo," ucap Momy yang kini wajahnya memerah, Johnny hanya tersenyum.
"Yaudah sini duduk!" pintahnya, Momy pun duduk di samping Johnny, Johnny membereskan tumpukan berkas dan segera menutup laptopnya.
"Emang.. Kerjaannya udah beres ya Mas?"
"Iya sayangg," setelah membereskan semuanya, kini Johnny mengalihkan atensinya lagi kepada sang istri.
"Kamu mau tidur sama Mas? Atau sama Yuta?" tanyanya.
"Ehm.. Aku mau tidur sama kamu.. Aku kangen banget sama kamu, kaya udah lama gitu ngga tidur bareng sama Mas Jo." Johnny mengembangkan senyumnya, akhirnya wajah yang terlihat jarang itu, sekarang menampilkan senyuman manis dan tampannya.
"Yaudah yukk kita tidur."
"Sebentar yaa... Aku mau bilang dulu sama Mas Yu, takutnya dia nungguin aku."
Johnny pun mengangguk, setelah itu Momy beranjak dari duduknya dan pergi menuju kamar Yuta, meminta izin kepadanya, agar malam ini ia bisa tidur bersama Johnny. Setelah mendapatkan izin Momy pun kembali ke kamarnya dan juga kamar Johnny tentunya.
Di sana bapak Nakamoto Johnny itu tengah berbaring, Momy segera menaiki kasur dan tidur di sampingnya, sembari memeluk tubuh sang suami. Johnny membalas pelukan Momy.
"Malam Mas Jo," ucap Momy sambil menampilkan senyumannya.
"Kita ngga mau ngelakuin itu dulu? Udah lama lohh Mas ngga di kasih jatah sama kamu," ucapnya dengan nada yang di buat merajuk, Momy terkekeh geli mendengar perkataan dari Bapak Johnny seperti itu.
"Waktu kemarin-kemarin aku denger suara kamu sama Yuta..., masa malem ini aku ngga sih.., udah lama lohh sayangg," ucapnya sembari berbisik di telinga Momy, setelah itu mencium bibir sang istri. Tanpa ada penolakan mereka pun berciuman dengan mesra.
...
Kini di Mansion Jung, Madam memeluk erat tubuh sang suami, ia
sudah terlelap karena lelah. Sedangkan bapak Jung belum juga tertidur, dia merasakan sakit di perutnya. Kepalanya juga terasa amat sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMPLICATED LOVE
RandomApakah kalian tahu bagaimana prihal mencintai dan bertahan meski disakiti? Tetapi harus tetap tersenyum bahagia meski menyimpan luka yang begitu parah? Dan apakah kalian juga merasakan, bagaimana perihal bertahan yang seharusnya lebih baik meningga...