Johnny tersenyum, dia hanya berpura-pura mobilnya mogok agar bisa menghabiskan waktu berduaan bersama orang tercintanya.
"Carol," panggil Johnny.
"Apa?!" jawab Momy dengan galak-nya.
"Tuh liat disebrang sana" Momy menuruti perkataan Johnny.
Disebrang mereka ada sebuah club malam, Momy mengalihkan atensinya untuk menatap Johnny.
"Kesana aja yuk, kita minum, lagian kamu juga suka minumkan?"
"Dih ngga ko, aku gak suka minum."
"Masa sih, tadi juga kamu abis empat gelas wine."
"Kan wine gak ada apa-apanya bego."
"Alahh ayoo." Johnny menarik Momy dengan paksa, karena tubuhnya kembali panas Momy pun hanya bisa mengikuti Johnny.
Mereka memesan minuman beralkohol itu, meminum-minuman itu dengan bahagia, sudah lama rasanya Momy tidak menyentuh minuman beralkohol tersebut.
Pasalnya jika ketahuan sang sahabat, dirinya akan kena marah oleh Madam. Madam selalu melarangnya untuk menyentuh minuman itu. Appa, Eomma, dan Madam akan memarahinya ketika Momy kepergok meminum-minuman beralkohol karena tidak baik untuk kesehatannya.
Kini karena kedua orang tuanya, dan sahabatnya tidak tau, Momy bebas meminum-minumannya. Johnny tersenyum tampan ketika melihat wajah bahagia Momy.
Waktu lelah menunjukan pukul 01.38, Momy sudah mabuk berat, hampir tidak sadarkan diri, dirinya tidur di meja pantry, Johnny membawa tubuh Momy ke kamar yang sudah di pesan oleh nya.
Menidurkan tubuh Momy secara perlahan, lalu Johnny berbaring di sebelahnya, mengelus wajah Momy. Momy membuka matanya perlahan.
"John.. Panas.. Gak kuat nyalain AC dong, gue gerang banget John."
"Ini udah di nyalin Baby.. Kamu tidur aja yaa.."
Momy menggelengkan kepalanya ribut, sedikit membangunkan tubuhnya. Mengikis jarak diantara mereka. Johnny yang berada di bawah menatap kagum sosok tercintanya.
Dirinya menyuruh orang di pesta tadi untuk memasukkan obat ke wine Momy, dan tadi juga menyuruh pelayanan memasukkan lagi obat ke alkohol yang di minum oleh Momy.
Setelah kejadian di malam itu, Johnny tak menghindari Momy, begitu juga Momy tak menghindari Johnny. Malam itu biarlah menjadi malam yang indah dan malam itu adalah rahasia mereka berdua, atau berempat bersama Madam dan Jaehyun.
Johnny dan Momy semakin dekat satu sama lain, Momy juga sudah tidak jutek lagi kepada Johnny. Bahkan setelah 1 bulan kejadian tersebut keduanya menjalin hubungan, sama seperti Madam dan Jaehyun.
Johnny sering menyuruh Momy untuk menginap di apartement miliknya, Momy bilang kepada kedua orang tuanya akan menginap di Mansion Madam. Madam sering mengingatkan agar jangan terlalu sering menginap bersama Johnny, tapi Momy tidak mendengarkan.
Hari kelulusan kampus pun tiba, kini mereka sudah resmi lulus. Wisuda berjalan dengan lancar, Jaehyun melamar Madam di hadapan semua orang, di hadapan kedua orang tua mereka juga tentunya. Madam menerima Jaehyun dengan baik, mereka memang saling mencintai, sampai detik ini pun Jaehyun hanya berani mencium pipi Madam. Berbeda dengan Johnny dan Momy tentunya.
Momy ikut senang karena sang sahabat akan segera melaksanakan tunangan dengan orang yang dia cintai.
Sedangkan dalam hatinya Momy tengah gelisah memikirkan anak yang di kandung olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COMPLICATED LOVE
DiversosApakah kalian tahu bagaimana prihal mencintai dan bertahan meski disakiti? Tetapi harus tetap tersenyum bahagia meski menyimpan luka yang begitu parah? Dan apakah kalian juga merasakan, bagaimana perihal bertahan yang seharusnya lebih baik meningga...