GGS (6)
Jake:
| Guys
| Wish me luck
09:05 PMSunghoon:
| Hah?
| Buat apaan? @ Jake
09:05 PMHaruto:
| Ujian lo? @ Jake
09:06 PMJungwon:
| Perasaan belom musim ujian dah @ Haruto
09:06 PMJay:
| @ Jake Lo nggak niat nyamperin Juno kan?
09:06 PMYeonjun:
| Lah serius @ Jake ???
09:06 PMSunghoon:
| @ Jake lo jangan macem macem
| @ Jake dimana posisi lo sekarang?
09: 07 PMYeonjun:
| Gua japri kaga dibales
| Telpon juga nggak diangkat
09:07 PMSunghoon:
| @ Yeonjun Jun ikut gue lo sekarang
| Gua tunggu di pertigaan kampus
09:07 PMJungwon:
| Gue telpon juga nggak diangkat
09:08 PMHaruto:
| Duh jadi was was gua
09:08 PMJay:
| Coba lo tanyain orang2 yang kalian kenal
| Barangkali mereka liat Jake
09:08 PMHaruto:
| Oke
09:08 PMJungwon:
| Siap
09:09 PM
༶•┈┈⛧┈♛♡♛┈⛧┈┈•༶
Sesuai dugaan, Jake benar-benar mendatangi Juno ke tempat di mana laki-laki itu biasa berkumpul dengan temannya.
Tidak, Sunghoon dan kawan-kawan tidak menanyakan soal itu kepada Sangwon, si perantara yang mengenalkan Juno dan Yujin dan kebetulan adalah teman dari Juno, karena sejak saat itu Sangwon memutuskan untuk meng-cutoff hubungan pertemanannya dengan Juno.
Dan Sunghoon sama sekali tidak melibatkan Sangwon. Ia memilih mengajak teman satu kontrakannya.
Awalnya, Sunghoon mengajak Yeonjun. Namun, karena Yeonjun mendadak ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, jadilah Haruto yang ia minta untuk menemaninya pergi mencari Jake.
Setelah sibuk menanyai kenalan yang mungkin melihat, berpapasan atau sempat bertemu dengan Jake, keduanya berhasil menemukan tempat di mana Jake berada saat ini.
Dan itu adalah tempat di mana Yunseong mengadakan ulang tahun dua hari yang lalu. Tempat di mana Yujin hampir dilecehkan oleh Juno.
Perkelahian benar-benar terjadi. Sebagai sesama pemegang sabuk hitam, baku hantam tak dapat dielakan.
Bisa Sunghoon dan Haruto lihat bagaimana Jake kewalahan karena harus melawan beberapa orang sendirian.
Tanpa ragu, Haruto mendekat ke arah Jake yang tengah dikeroyok, ditariknya Jake menjauh dari kerumunan. Sementara Sunghoon langsung mengambil alih perkelahian satu lawan banyak.
Beruntung Sunghoon juga cukup pandai dalam hal bela diri. Meski kalah telak dalam jumlah, stamina Sunghoon masih terkumpul sempurna. Tidak seperti lawan-lawan Jake yang sudah mulai kelelahan setelah menghajar Jake habis-habisan.
Keterampilan Sunghoon dalam bela diri membuatnya unggul melawan orang-orang yang hanya sekadar memiliki kekuatan tanpa keterampilan itu.
Kemenangan semakin berada di pihak mereka tatkala Haruto mulai bergabung dengan Sunghoon untuk melawan orang-orang yang mengeroyok Jake.