41. Sedikit terungkap

874 82 1
                                    

Sudah 3 bulan mereka menyamar. Penyamaran mereka pun terlihat sangat netral. Tidak ada yang menyangka, bahwa mereka mata mata yang mencari tau 'sesuatu'. Hm, lebih tepatnya bukan mata mata. Melainkan--- mmmm? Ah! Semacam kepentingan pribadi.

Mereka juga sudah mengatur sedikit tentang Hera. Dari siapa itu anak Hera. Ya, kalian masih ingat dengan Ilvana Erothan? Lady yang dulu bermain dengan mereka?

Ilvana merupakan anak hasil hubungan terlarang mereka. Namun, Ilvana tidak mengetahui siapa ayahnya. Ia hanya tau, bahwa ibunya memiliki seorang selingkuhan, bernama Erick Warker.

Erick Warker, Erick bersama Hera telah memiliki hubungan selama 5 tahun lamanya. Erick sendiri, sudah menganggap Ilvana sebagai 'putrinya'.
Begitupun Ilvana, Ilvana sangat menyayangi Erick. Ia menganggap pria itu sebagai ayahnya.

Namun, hal yang sangat Ilvana tidak ketahui adalah,, Ibunya yang menjadi selingkuhan dari Raja Eros, dan ia adalah anak dari keduanya.

Raja Eros sendiri menginginkan putrinya melahirkan Putra mahkota. Setelah cucunya nanti menjadi raja, Raja Eros akan menghancurkan keturunan Zrack. Dahulu, Raja Eros dan Raja Zrack terdahulu berteman.

Namun, Raja Eros membuat kesalahan yang dimana membuat Raja Zrack terdahulu marah besar.

Kenapa? Ya, karena Raja Eros pernah hendak mencabuli Ratu Zrack terdahulu. Untungnya, Raja Zrack terdahulu datang dan menyelamatkan istrinya. Kalau tidak, entahlah bagaimana kelanjutannya.

"Sesuai apa yang pernah kau Selidiki William. Racun Vlibnogen memang di sarankan untuk Ratu Grace." Ucap Diran.

"Aku sudah curiga akan hal itu."

"Lihatlah, kesatria bayanganku menemukan ini." William mengambil kertas yang di bawa oleh Diran.

"Bacalah keras keras William. Aku ingin mendengarnya." Seru Putri Livia di angguki Edylin.

"Utami, Masukkan racun ini kedalam makanan ratu selama 1 minggu sekali. Hal ini, akan membuat Ratu Grace tidak dapat memiliki keturunan.

Lakukan dengan benar. Jika tidak keluargamu akan dalam keadaan lebih dari kata BAIK.

Raja Erost.

Stempel kerajaan.

"Dia hanya bisa mengancam saja."

"Huh, aku sudah lelah. Lihatlah tangan putih mulusku. Sekarang sudah menjadi kasar. Sialan sekali." Gerut Putri Livia. Nyatanya memang begitu. Tangannya sudah sangat kasar karena berkerja.

Ia bolak balik ke perbatasan. Dan disana ia sering kali melihat Ilvana. Dari mereka yang berhasil menyimpulkan Ilvana adalah Putri Raja Eros dan Hera adalah William dan Putri Livia. Mereka sudah dipercaya mengantar barang barang milik Hera sampai di depan kediaman wanita itu.

Tentunya mereka terkejut, kediaman yang mereka tuju adalah Kediaman teman lamanya. Ilvana. Huh, sebenarnya mereka sudah curiga. Pasalnya sering melihat Ilvana di perbatasan tempat biasanya mereka mengantar gaun gaun milik 'Putri Gera Scoald'

Tentang Erick? Siapa lagi kalau bukan ahli dalam? Ya, yang mencari rahasia itu adalah Edylin dan Diran. Entah bagaimana cara mereka dapat mengetahui tentang Erick dari 'seseorang'.

Argus, dia Argus. Argus yang memberitahu mereka tentang seorang Erick. Ia bahkan tau tentang hubungan pria yang di cintai Putri angkatnya itu dengan Putri dari Raja Eros, Putri Rosela.

Evylin (S2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang