05

2.6K 168 2
                                    


Jangan lupa vote dan comennya.

Typo manusiawi.

Happy reading...
.
.
.
...
.
.
Teng teng...

"ayok kookie bel masuk udah bunyi."ujar bambam.

"yaudah, oppa kookie masuk dulu ya"

"iya belajar yang rajin,kalian juga"ujarnya sambil tersenyum.

"iya bayyyy"lambainya kepada taehyung.

.
.
.
.
.
.
Victor crop
-------------------

Disinilah sekarang kim taehyung dan park jimin. Setelah dari bangtan school mereka langsung menuju perusahaannya karena akan ada rapat.

"kau menyukai jungkook tae?"ujar jimin pada taehyung yang berjalan di sampingnya diloby perusahaan .

"apa maksudmu? "

"aku tau karna selama kita bersahabat baru kali ini kau bersikap lembut pada orang yang baru dikenal"ujar jimin.

"kau cukup jeli juga ya"

"tentu saja, aku harap kau bahagia kawan"ujar jimin sambil menepuk bahu taehyung.

"terimakasih"

---------------

Bangtan School
-------------------------

Bel istirahat sudah berbunyi siswa siswi berbondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka.

Begitu juga pada siswa bernama jungkook dan temannya menuju kantin.

"kita mau duduk dimna ni"ujar bambam pada temannya.

"itu, di pojok sana aja"ujar jungkook.

"oke"

Merekapun duduk di meja pojok dekat kantin.

"baiklah siapa yang pesan? "tanya bambam.

"kau aja bam"ujar lisa.

"soobin dan bambam hyung aja"ujar soobin yang baru datang ke kantin.

"yaudah deh, kalian pesan apa? Tanya bambam pasrah.

"aku nasgor kimchi,minumannya teh es"ujar lisa

"aku sama dengan lisa"ujar minki

"kalau kamu kook"

"aku sama tapi minumannya susu pisang"

"okey yuk bin"

Soobin dan bambam berjalan meninggalkan meja untuk memesan makanan.

"oh ya kook tumben ya taehyung oppa kesini"ujar minki

"nggk tau,tapi tadi kookie takut dimarahin kan kata orang dia galak dingin juga datar"ujar jungkook.

"iya juga ya, tapi tadi kok dia biasa aja, malah lembut sama kamu kook"balas lisa bingung.

Baru kali ini dia melihat kim taehyung yang kata orang dingin datar dan arogan bisa bersikab lembut dan orang yang beruntung itu sahabat semoknya.

Asik bersenda gurau tiba tiba...

Brakkk

Seorang siswi dan dua temannya menggebrak meja yang ditempati jungkook cs.

"apa apaan lo seulgi"ujar lisa emosi ketika sedang asik bersantai malah di ganggu.

"heh bilangin ya sama teman lo itu jauhin kim taehyung gue"ujar seulgi

"apa kim taehyung oppa emang mau sama modelan kayak lo"balas lisa sengit.

"tentu dong, karna gue ini cantik seksi pasti nggak ada yang nolak termasuk kim taehyung bener nggk gays"ujarnya bangga pada dua temannya.

"bener tu"ujar mina dan sana bersamaan.

"kalau dimata namja lain sih gue nggk masalah karna lo rayu mereka menggunakan tubuh lo"ujar jungkook

Iya jungkook,dia akan melawan apa yang menurut dia penggangu, dia bukan yaeoja polos dan bisa ditandas, karena dia hidup di keluarga konglomerat jadi dia harus bisa menjaga diri sendiri.

"maksud lo apa hah"bentak seulgi tak terima walaupun kenyataannya benar.

"sori ya seulgi-sii gue bukan yeoja yang gampang di tindas"ujarnya

TBC

Yey makasih yang udah setia sama ceritaku yang membosankan.




POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang