34

1.2K 118 33
                                    

#typo manusiawi.

tak terasa kini kandungan jungkook sudah memasuki bulan ke 9 yang berarti sebentar lagi ia akan segera melahirkan.

"sayang apa perut mu sakit?"tanya vante.

ntah sudah yg keberapa kali tak  terhitung sudah .vante selalu saja menanyakan hal yg sama terhadap jungkook yg kini tengah duduk  bersandar dengan nyaman di dada bidang vante tidak lupa vante yg selalu mengelus perut buncit jungkook .
kini mereka telah duduk di sofa depan tv.

"isss tidak oppa ..kenapa itu terus yg oppa katakan eoh..?"tanya jungkook sebal karna selalu saja pertanyaan yg sama yg keluar dr mulut v sejak tadi.

"yaa aku kan hanya bertanya saja."

"tapi kau sudah menanyakan nya berulang kali oppa."

"iya iya aku cuma khawatir sayang..
karna kata dokter  ini sudah masuk 9 bulan dan bisa sewaktu-waktu saja kau tb tb melahirkan sayang."

"yaa sudah lah opp..AHHKK sssstt sakit oppa." ujar jungkook
yg tiba-tiba saja menjerit kesakitan di perut nya.

sontak vante yg mendengar pun terkejut.

"sayang jangan-jangan kau mau melahirkan sayang." ujar v yang panik pun langsung menggendong jungkook dan berjalan manaiki mobil dan langsung melajukan mobil nya ke rumah saki.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sesampainya di rumah sakit.
kini jungkook langsung di bawa keruangan bersalin dan langsung di tangani oleh dokter.

vante juga sudah menghubungi bibi jeon bahkan orang tua jungkook yg berada di korea juga sudah di beri tahu..

kini vante menunggu di luar ruangan bersama bibi jeon.
dan tidak lama terdengar...

OEEKK .. OEEKK..
OEEKK.. OEKK..

"haahh.."

helahan nafas lega vante dan bibi jeon.vante pun berlari menghampiri bibi jeon dan memeluk nya..

" bibi anakku sudah lahir bii." ujar vante dengan bahagia di sertai senyum di bibir nya yg tidak pernah luntur.

seakan-akan ia adalah ayah kandung sang bayi..

CEKLEK!!...

suara puntu ruangan terbuka dan di susul dokter keluar dari sana .

vante pun langsung menghampiri dokter dan bertanya...

"bagaimana dok apa kookie baik baik saja.dan bagaimana dengan anak ku? ." tanya vante dgn tidak sabaran.

dokter yg melihat keantusiasan vante pun tersenyum lalu berkata....

"pasien baik-baik saja dan anak-anak anda juga baik-baik saja tuan."

"haaaaa syukurlah mereka baik-baik saja.tapi tunggu kau tadi bilang apa?. anak-anak ku apa maksudnya."

"iya nona jeon melahirkan anak kembar tuan ."

vante yg mendengar pun melebarkan matanya terkejut mendengar kalau ternyata kookie tidak hanya melahirkan 1 bayi tapi 2 alias kembar.

betapa bahagianya vante yg mendengar nya .

padahal itu bukan anakmu mr v. 😔

kini jungkook sudah di pindah kan keruangan inap VVIP beserta si kembar.

"wahhh sayang lihat anak kita tampan tampan ya."ujar vante yg kini sedang melihat beby twins di keranjang bayi..

"hmm benarkah oppa kemarikan lah kookie ingin melihat nya." ucap jungkook yg kini duduk bersandar di ranjang rumah sakit.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang