Jangan lupa vote dan comennya.Typo manusiawi.
Happy reading...
.
.
.
.
.
.
Kantin yang tadi ramai menjadi hening karena pertengkaran antara jungkook cs dan seulgi cs."heh sadar diri dong masa muka modelan gini taehyung oppa suka"remeh bambam.
Iya bambam udah datang karena mendengar keributan dari mejanya.
"bener tu gak level banget"sambung lisa.
"apa maksud lo jelas jelas seulgi cantikd an banyak yang suka pasti ya
Taehyung oppa juga suka"jawab sana"bener teman lo aja yang sok cantik "ujar mina.
"apa kata lo sini maju kalau berani"sungut bambam
"siapa takut"ujar mina sambil menarik rambut bambam.
"wah gak terima gue sahabat gue digituin, main tarikan rambut lo cupu"ujar lisa dan langsung menarik rambut mina kuat dan membuatnya mendongak merasakan sakit.
Sana yang tak terima ikut menjambak rambut lisa dan seulgi yang ingin menarik temannya malah rambutnya ditarik bambam kuat.dan seulgi tak terima pun Menarik rambut bambam dan lisa.melihat tak seimbang
, lisa langsung mengeluarkan jurusannya dan langsung menendang seulgi cs hingga terjatuh dengan rambut acak acakan.
Dan itu membuat siswa/i dikantin tertawa melihatnya,mereka juga geram melihat seulgi cs yang suka membuly siswa/i yang kurang mampu
Kenapa jungkook dan yang lain tak membantu, karena mereka sudah tau watak dua sahabatnya yang marah jika mengganggu kesenangannya.karena itu mereka hanya melihat bertengkaran itu dan untung tidak ada guru yang lewat.
"awas ya lo jungkook-ssi"marah seulgi. Dan langsung berdiri dibantu dua temannya.
"ayok kita cabut girls"dan mereka berlalu meninggalkan kantin.
"dasar nenek lampir"ujar bambam.
"belum puas gue jambak rambut mereka "sungut lisa.
"udah2 nggak usah diladeni, lebih baik lanjut makan nanti dingin"lerai minki yang diangguki soobin.
------------
Victor crop
------------------"baiklah sampai disini rapatnya,apakah ada yang ditanyakan "ujar taehyung pada kolega bisnisnya.
"tidak ada tuan kim, semua yang terangkan sudah jelas dan bisa dimengerti.saya akan menandatanganinya"ujarnya sambil menandatangani surat kontrak tersebut.
"terimakasih tuan kang"ujarnya sopan pada yang tua
"sama2 tuan kim, anda masih muda tapi sudah pintar berbisnis,saya memiliki anak perempuan jika tuan kim... "
"saya tidak minat,"ujarnya dingin penuh penekanan.
Setelah memotong perkataan tuan kang. Ia sudah tau pasti ujung ujungnya menjodohkan anak perempuan mereka untuk memperlancar kerjasama ini.
"tapi tuan kim putri saya cantik"gigihnya.
"saya tidak tertarik, jika anda masih membahasnya maka kontrak kita batal.
"maaf tuan kim"
Sebenarnya kim taehyung malas meladeni direktur perusahaan kecil.ia ingin jimin yang menangani tapi tua bangka ini selalu saja mencari akal untuk bertemu dengan nya dan ujung ujungnya menjodohkan dirinya dengan putri nya.
TBC
Maaf pendek soalnya nggak dapet ide
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.