23🔞

2.3K 124 24
                                    

#typo manusiawi

.
Suara bising kendaraan berlalu lalang.pejalan kaki begitu ramai dan itu membuat jungkook harus bersabar dari himpitan banyaknya penumpang dibuss. Kenapa tidak! sekarang waktu para pencari nafkah pulang kerja dan banyaknya muda mudi pacaran,

Kenapa jungkook naik bus dimana tuan posesive nya?

Taehyung mengirim pesan pada jungkook, menyuruhnya ketemuan ditaman dekat sekolah jungkook.

Mereka tidak pergi bareng karena taehyung ada urusan jadi dia menyuruh jungkook pergi duluan. Dan jadilah dia sekarang dibuss menuju taman, walaupun dia kaya memiliki kendaraan pribadi tetapi jungkook ingin suasana berbeda.
.
.
.
.
.
.
.
Taman.
-----------

Sesampainya jungkook ditaman,dia tidak melihat siapapun di taman hanya terdapat kursi taman yang di kelilingnya dihiasi bunga dan balon tak lupa lampu yang terkesan cantik disatukan dengan taman.

jungkook bingung apakah dia salah alamat.lalu jungkook merogoh HP ditas sandangnya dan melihat apakah ada pesan baru ,ketika dilihat hanya ada pesan yang dkirim taehyung 2 jam lalu.

Karena capek berdiri dan bosan jungkook duduk dikursi taman sambil menunggu taehyung.

"sayang"ujar seseorang yang baru datang.

"oppa, aku kira oppa nggak datang"

"masa oppa nggk datang sayang"ujarnya dan duduk disebelah jungkook

"tumben oppa ngajak ketemuan ,ada apa? "tanya jungkook penasaran.

"hmm gimana ya"

"kenapa bilang aja?"

Taehyung kemudian menatap jungkook dan memegang kedua tangannya lembut dan beranjak berdiri lalu berlutut didepan jungkook dengan satu kaki ditekuk dengan tangan masih bertautan.

"oppa sangat mencintaimu sayang, oppa akan selalu menjagamu, melindungimu oppa tidak berjanji membuatmu selalu tersenyum dan bahagia oppa akan melakukannya untukmu maaf oppa tidak bisa berkata2 lagi karena kau hidup oppa jadi jeon jungkook Will you merry me"ujar taehyung sambil menyidorkan cincin dengan ditengahnya berlian.

Sedangkan jungkook hanya bisa melongo terdiam dengan apa yang dilakukan sang kekasih padanya.

.
.
.
.
.
Sedangkan disisi lain disekitar semak tak jauh dari taheyung dan jungkook berada. Terdapat orang tua kim dan jeon juga para sahabat taehyung.

"mmm yak kim mmm brengsek taehyung"ujar seseorang dengan kesusahan.

"astaga diamlah sayang kau bisa mengacaukannya"ujar namjoon yang berusaha memeluk badan sang kekasih yang memberontak sambil menutup mulutnya dengan tangannya.

"jangan banyak bergerak jin nuna nanti kita ketahuan"

"yak diam kau bantet, kalian semua tau akan hal ini?"ujarnya bicara kesusahan karena mulutnya selalu ditutupi namjoon

"hehe ya kita tau"ujar jimin

"jadi hmmm hanya aku yang tak tau, kau sudah hmmm tau dengannn rencana adikmu namjoon."ujarnya dan dibalas cengengesan oleh sang empu.

"--ini semua gara kau namjoon"ujarnya terus memberontak dari dekapan namjoon dan jimin.

"loh kenapa aku?"

"tentu saja kita hmm sudah lama pacaran tetapi kau tak pernah melamarku,ish awas tangan kalian"

"maaf kan aku sayang"

"yak kim taehyung mmm,aku mmm tidak akan meresruimu"teriaknya kencang dengan terus memberontak.

"astaga diamlah nuna kau kuat sekali, sayang bantuin jimin"ujarnya minta tolong yoongi yang hanya dianggap angin lalu olehnya.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang