33

1.2K 103 47
                                    

#typo manusiawi


Rumah sakit.

terlihat seorang namja yang kini duduk di dekat taman rumah sakit.
duduk diam tanpa melakukan apa pun pandangan nya lurus kedepan .
mata nya yang semula menatap tajam kini hanya menyisakan tatapan kosong seperti tidak ada kehidupan di mata nya.

"tae kau disini eomma mencarimu nak."ujar eomma kim.

yang di ajak bicara hanya diam.

"tae kau harus makan dan minum obat.ayo kita kembali kedalam."ujar eomma kim.

masih tidak ada jawaban.hanya diam tanpa memberi respon apa pun walau sekedar anggukan.

tapi bisa dilihat meski tidak memberi respon apa pun tapi ia menatap orang yg mengajak nya bicara.hanya saja tidak melakukan apa pun.

"yasudah kita masuk yuk." ajak eomma kim mulai berdiri ingin membantu anak nya berdiri namun gerakannya berhenti kala mendengar ucapan sang anak.

"anakku"ujarnya pelan bahkan nyaris seperti  bisikkan tapi masih bisa di dengar baik oleh sang eomma.

DEG..

tidak tau harus merespon seperti apa nyonya kim hanya diam membatu kala taehyung mengucapkan kalimat itu.

iya dia adalah taehyung setelah kejadian waktu jimin membawa nya kerumah sakit karna tidak sadarkan diri.

setelah sadar ia mengamuk seperti orang kesetanan menangis meraung sambil menyebut."kookie anakku maafkan aku".
begitu dan terus begitu sampai dokter datang dan langsung menyuntikan obat penenang baru ia berhenti dan kembali tidak sadarkan diri.

setelah beberapa jam sadar ia tidak lagi mengamuk tapi ia hanya diam memandang dengan pandangan kosong jika di ajak bicara ia tidak akan merespon apa pun dia hanya melihat orang yg mengajak nya bicara tanpa melakukan apa pun.

tapi yang membuat semua orang menangis adalah
memang tidak memberikan respon apa pun saat di ajak bicara tapi tiba tiba iya akan tertawa kencang dan mengatakan"ini salahku maaf kan aku" di akhiri dengan isakan yang memilukan siapa saja yg mendengar nya.

ia sering tiba tiba berbicara sendiri terkadang tersenyum dan menangis.
ia bicara seakan ada orang yang mengajak nya bicara seperti saat ini setelah mengucapkan kalimat yg membuat ibu nya terdiam kini ia tersenyum tampan lalu berkata...

"eomma kau tau kookie saat ini sedang merindukan ku.ia baru saja menghubungi ku dan berkata bahwa beby dan kookie merindukan daddy nya hahaha" ujar tae di iringi tawa nya.

"padahal aku sudah bilang akan cepat pulang dari sini dan menemuinya."lanjutnya.

"ckk. haaaa eomma aku ingin cepat pulang dan menemui istri dan anak ku eomma jika tidak ia akan mengamuk nanti padaku."

"dia juga bilang jika aku pulang ia ingin aku membelikan susu pisang dan juga kripik melon hahaha ada ada saja kan eomma dimana aku akan mencari keripik melon haaaa" ujar tae mencerita kan seakan akan bahwa jungkook berada di bersama nya dan mengidamkan sesuatu.itu mustahil bukan karna saat ini kookie sudah tidak ada dikorea apalagi bersama taehyung.

eomma kim yang mendengar setiap kata yg keluar dari mulut anak nya hanya bisa menangis dengan menunduk tidak sanggup melihat sang putra yg becerita dengan gembira dan antusias nya..

"cukup hiks tae.."tangis eomma kim tidak mampu menahan isaknya.

"eoh.. eomma kenapa kau menangis eomma,seharusnya kau membantu ku agar bisa mendapatkan pesanan kelinciku itu eomma."

ia berbicara sambil melihat sang ibu.

"cukup nak hiks,, hiks kita harus kembali ke kamarmu hiks.."

"aku tidak mau eomma aku mau pulang membelikan pesanan kookie dan bebyku nanti kookie bisa marah eomma jika aku terlambat ia akan merajuk dan pergi meninggalkan ku."

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang