07

2.4K 149 0
                                    

Jangan lupa vote dan comennya

Typo manusiawi

Happy reading
.
.
.
.
.

Hari ini di kediaman kim terlihat seorang namja sedang kesulitan mencari pakaian yang ingin dia kenakan.

"aduh yang mana ya"ujarnya melihat pakaian yang dia pegang di kedua tangannya drngan bingung.

Tok
Tok
Tok

"tae"

"eoh masuk eomma,ada apa?

"eomma tak sengaja melihat pintu kamar mu sedikit terbuka.kau sedang apa dengan baju itu? "

"eoh..tae akan pergi eomma tapi tae bingung mau pakai yang mana"ujarnya sambil melihat baju itu.

"tumben biasanya kau tidak ribet seperti ini.walaupun itu acara formal sekalipun, apa Kau mau kencan ya"goda sang eomma.

"aish eomma sok tau"

"bagimana eomma sok tau, kau jarang seperti ini tae, siapa? "

"dia jeon jungkook eomma adiknya jin nuna"

"berarti anaknya luhan dan sehun"

"iya eomma"

"eomma tak menyangka kau akan menemukan kekasih yang manis dan cantik, eomma kira kau akan menjadi bujang lapuk"ejek sang eomma

"mana mungkin eomma,anakmu ini tampan"

"eomma bingung deh,kapan kau kenal dengannya"tanya sang eomma sambil duduk di tepi ranjang sang anak.

"waktu itu.....

Flashback

"huh hidupku selalu menonton, kalau nggak kerja ya harus dipaksa kerja"

"kau kenapa tae"ujar jimin bingung ketika duduk di sofa ruangan sang sahabat.dan melihatnya mendumel sendiri.
.
"tidak ada, aku pergi dulu"ujarnya langsung menuju pintu keluar

"kau mau kemana  tae"

"sungai han".

"yak!bagaimana pekerjaan mu"teriak jimin kesal

"kau selesaikan ".dan menghilang di dalam lift .

"huf punya atasan, harus ekstra sabar"

Taehyung pov

Sesampainya aku di sungai han. aku berjalan disepanjang jalan, mencari tempat yang pas untuk duduk dan bersantai diri.

Padahal hari masih cukup terik mengingat pukul 15:05 tapi itu tak membuat mereka peduli. Disini lebih banyak pasangan muda yang pacaran.
Huh membuat ku iri saja. Mentang- mentang punya pasangan serasa milik berdua!

Tak lama aku melihat seseorang yang cukup familiar tak jauh dari aku berdiri.

"jungkook'ah"..

"ah.. Tae oppa".

"kau dengan siapa disini. boleh oppa  duduk"

"sendiri, oh silahkan oppa. oppa sendiri? "

"iya, berarti kita jodoh ya haha"tawanya garing

"haha oppa bisa aja,nanti pacar oppa marah lagi"

"oppa belum punya pacar,jadi kalau kamu mau jadi pacar oppa seneng2 aja kok"

"ini sudah malam, aku pulang dulu ya oppa,nanti aku di cariin jin eonni"

"yaudah biar oppa anterin pulang"

"nggk usah oppa ngerepotin"

"nggk kok, yuk"ajaknya pada jungkook tak lupa menarik pelan tangan jungkook lembut.
.
.
.
.
.
Mansion jeon
----------------------

"terimakasih oppa udah mau nganterin pulang"ujar jungkook ketika ingin membuka pintu mobil.

"sama sama, boleh oppa minta no kamu? "

"buat apa? "

"biar makin akrab"

"hmmm, boleh mana hp oppa"

"ini"sambil menyerahkan hp nya pada jungkook

Jungkook langsung mengambil hp taehyung dan mengetikan nomornya.

"ini oppa"

"makasih jungkook"

"panggil kookie aja oppa"..

"baiklah kookie"

"yaudah kookie masuk dulu oppa, bay"ujarnya dan keluar dari mobil kim taehyung.

"bay kookie".

Ujarnya dan menyalakan mobil menuju rumahnya dengan hati yang senang dan wajah berseri tak lupa senyuman kotaknya.

Flash on.

"gitu eomma"

"ooo gitu, jadi kamu chat dia ajak kencan ".

"dia mau? "

"iyalah siapa yang nolak ketampanan seorang kim taehyung"bangganya tak lupa menarik turunkan alisnya.

"alah cuma keberuntungan aja itu"

"eomma kenapa sih kok kaya nggak seneng gitu".

"bukan gitu aneh aja, biasanya kamu kan dingin, kaku soal percintaan itu"

"ya cinta kan bisa merubah segalanya "

"alah bacot mu kim"

"eomma juga kim kalau eomma lupa"

"ais sudahlah eomma keluar dulu"







TBC

Maaf lama up nya soalnya nggk punya ide dan terimakasih yang udah setia nunggu cerita yang ngebosenin ini.

Jangan lupa vote dan comenya.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang