#typo manusiawi"melamar?"ujar jimin.
.
"bukankah itu terlalu cepat, bahkan kalian pacaran lebih kurang 2 bulan"ujar hoseok."iya, tapi aku ingin kejenjang yang serius hyung"
"tapi tae jungkook masih sekolah,apa sebaiknya kalian tunangan dulu"
"jimin benar dan aku yakin jin nuna tidak mau dilangkahi adiknya"
"itu bukan urusanku"jawab taehyung enteng.
"tapi kau sudah membicarakannya pada orang tuamu?"tanya hoseok
"aku sudah membicarakan pada orang tuaku tapi keluarga jeon belum"
"aku sih mendukung yang terbaik untukmu sobat"ujar jimin sambil menepuk bahu taehyung yang ada disampingnya.
"terima kasih jimin, hoseok hyung"
"sama2"
.
."jadi bagaimana caranya melamar?" ujar taehyung yang dibalas tatapan bingung keduanya.
"yak kau tak tau "heboh jimin dan dibalas gelengan.
"kau kan tau aku belum pernah melamar seseorang, ini pertama kalinya park"kesalnya pada jimin.
Kalau dia tau untuk apa dia susah2 membicarakan soal lamaran pada mereka.
"kau kan kaya kim, sewa tempat indah,caffe misalnya"
"aku ingin hasil kerja kerasku sendiri park"
"ya ajak saja dia ketempat romantis,atau kau berlaku manis padanya, mungkin"ujarnya sedikit ragu.
"yak hoseok hyung kau mengasih saran tapi kau juga ragu"
"kau kan tau jim masalah ini aku tidak terlalu mengerti, aku selalu berurusan dengan alat2 rumah sakit dan pasien. Nah ketika kau mau melamar yoongii nuna aku kasih saran kau melakukannya di kamar mayat"
"kenapa begitu?"bingungnya
"ya kalau kau kenapa2 karena ulah yoongi nuna kami tak perlu repot2 menggotong tubuh bantet mu, iya kan tae,hahaha"ujarnya tertawa diakhir kalimat dan diikuti tawa oleh taehyung.
"keterlaluan kau hoseok hyung"teriak jimin.
"jadi bagaimana caranya? "ujarnya ketika puas tertawa.
"ya seperti saran ku tadi"
"kau mendengarkan saran orang jomblo kim"
"enak saja aku sudah berpacaran dengan minki teman jungkook, jadi aku tidak jomblo seperti mu jim"
"apa cuma aku yang tidak punya pasangan ?"
"mangkanya cepat kau nyatakan perasaan mu padanya"
"tak segampang itu pabo"kesal jimin pada taehyung.
"jadi?"
"lebih baik kita minta saran oada namjoon hyung dia punya IQ bagus,apa lagi dia selalu bucin pada jin nuna"ujar jimin.
"baiklah ayo kita kesana"
"tapi bagaimana dengan pekerjaan mu kim"ujar jimin.
Tok
Tok
Tok"masuk"
"kalian disini semua"ujar seseorang masuk kedalam ruangan taehyung dan diikuti oleh seorang yeoja dibelakangnya.
"namjoon hyung, yoongi nuna"
"loh bukannya kau makan dengan claen"
"iya tapi tak jadi karena anaknya sakit"ujarnya duduk disamping hoseok diikuti yoongi yang duduk di sampingnya.
"begitu"
.
"hyung"ujar taehyung pada namjoon"iya".jawabnya dan mengambil minuman yang masih baru diatas meja dan meminumnya.
"aku ingin melamar jungkook".
Uhukkkk!
Namjoon langsung tersedak minuman yang baru ia minum.
"kau tidak apa2 hyung"ujar tae khawatir.
"iya tak apa, kau ingin melamar jungkook? "ujarnya setelah mengelap mulutnya dengan tisu.
"iya hyung"
"hyung mendukungmu apa yang membuatmu bahagia tae"
"terimakasih hyung"
"jadi bagaimana? "
"nah itu yang kita bahas hyung,dia tidak tau cara melamar kekasihnya. Dan kami ingin meminta saran darimu tapi kau sudah datang duluan"ujarnya yang sudah duduk disamping yoongi.
Ia dia minta tukeran duduk dengan namjoon tadi.
"begitu! Hyung juga kurang tau sih,coba cari di google "sarannya.
"oh iya ya kan sekarang serba canggih,bodohnya"ujar jimin sambil menepuk jidatnya.
"kau memang bodoh park"sarkas yoongi..
"ish jimin nggak bodoh kok nuna"ujarnya denfan wajah memelasnya pada yoongi.
"jijik park"ujarnya sambil mendorong wajah jimin dengan tangannya.
"nuna kita kapan menikah "ujar jimin sedangkan yang lain sibuk mencari tema untuk acara lamaran taehyung.
"kau saja belum menembakku park,ehh"ujarnya asal dan terkejut diakhir karena keceplosan. Itu membuat pipinya merona.
"eh,berarti yoongi nuna mau dong jadi pacar enchim"ujarnya naik turun...
"diamlah park"
TBC.
Jangan lupa vote dan comennya. 💜💜💜😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.