#typo bertebaran..
.
Teng tengBel pulang sekolah berbunyi pertanda jam pelajaran telah usai. Murid2 berbondong² keluar kelas menuju pintu gerbang sekolah kerumah masing2.
.sama seperti yang dilakukan oleh jungkook cs."bam gue pulang bareng lo ya"
"woghey"ujar bambam pada lisa sambil tangannya membentuk tanda oke.
"lo di jemput kook? Tanya lisa pada jungkook.
"iya tae oppa udah didepan katanya"
"ooo oke kita pulang dulu ya kook,dah.."ujar minki.
"dah... "ujar jungkook melambaukan tangannya pada para sahabat dan berjalan menuju mobil taehyung.
.
.
Ceklek"hai sayang "ujar taehyung ketika melihat jungkook duduk di samping kemudi.
"hai oppa"ujarnya sambil tersenyum pada taehyung.
"kita sarapan dulu sebelum pulang"
"okey"
Mendengar nada terima dari sang pujaan hati,tanpa membuang waktu taehyung langsung menancap gas menuju restauran terdekat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Restaurant
-------------------"silahkan tuan putri"ujar taehyung yang membuka pintu untuk jungkook dan membuat sang empu merona.
"ish oppa.. Malu"cicitnyw diakhir
"tak apa apa,biar semua tau kalau yeoja cantik ini hanya milik kim taehyung"ujarnya sambil menggandeng jungkook masuk kedalam.
Cling....
"kita duduk disana saja oppa"ujar jungkook ketika masuk kedalam restauran.
"tidak ruang vip? "
"tidak usah kookie mau duduk di dekat jendela itu saja oppa"tunjuk jungkook pada meja sudut dekat jendela yang mengarah ke jalanan ramai.
"baiklah"
"silahkan sayang"ujar taehyung menarik kursi untuk jungkook duduk dan disambut senang hati.
"terima kasih oppa"ujarnya dan memduduki kursi itu dan diikuti oleh taehyung duduk di depannya setelah itu.
"permisi tuan dan nona ingin pesan apa?ujar pelayan namja. Sambil menyerahkan buku menu pada taehyung
"kookie mau apa?"
"kookie mau bulgogi dan eskrim "
"saya pesan bulgogi 2 kimchi dan eskrim,minumannya lemon tea"ujar taehyung dan menyerahkan buku menu pada pelayan.
"baik ditunggu pesanannya"ujarnya dan berlalu dari hadapan mereka.
.
.
.
.
.
.
.Selesai mereka makan.jungkook dan taehyung langsung pulang menuju rumah kim kenapa, sebelum mereka pulang,taehyung di telepon oleh nyonya besar kim alias kim baekhyun untuk nembawa jungkook kerumahnya karena kangen jadilah mereka pulang ke mansion kim. Tapi sebelum itu jungkook sempat menelepon sang eomma bahwasanya dia akan pulang sedikit lama karena eomma baek rindu padanya.
-------------------
Mansion kim.
----------------------"EOMMA TAE PULANG,BAWA CALON MANTU"teriak taehyung ketika membuka pintu rumah. Dan itu membuat jungkook kaget di sebelah nya.
Plak..
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.