09

2K 145 6
                                    


.
Hari ini terlihat seorang yeoja manis tengah berkutat dengan alat dapur.

"ada yang bisa bibi bantu nona kookie"ujar salah satu maid paruh baya disamping dirinya berdiri.

"tidak usah bik, ini sudah hampir selesai kok. Bibi kerjain yang lain aja"ujar jungkook kepada maid itu.

"baiklah"ujarnya dan berlalu dari sana untuk mengerjakan pekerjaan yang lain.

"cah! Akhirnya selesai juga"ujarnya sambil memasukannya kedalam kotak bekal.(tamperwere, betul nggak sih! )

"kookie lagi apa sayang"ujar seseorang dari arah pintu dapur.

"eomma, ini kookie lagi buat bekal untuk oppa"

" mentang-mentang sudah punya kekasih sekarang anak eomma ini"ujar nya sambil mengelus rambut jungkook.

"siapa yang punya kekasih "ujar seseorang dari meja makan.

"yeobo!. Ini kookie kita sudah besar. Dia sudah punya kekasih "ujar eomma jungkook pada appa jeon.

"memang siapa kekasih kookie eomma"

"oh jin ,kau tanya saja padanya"ujar sang eomma pada anak pertamanya

"siapa kekasih mu kookie"

"eonni kenal kok,namanya kim taehyung"ujarnya ketika selesai memasukan bekal kedalam tas kecil.

"APAAA!"ujar jin kaget.

"astaga sempit sekali dunia, kedua anak gadisku sama2 menyukai anak si kim itu"ujar tn. Jeon yaitu jeon sehun.
"biarkan saja yeobo, mungkin mereka berjodoh, jadi aku bisa berbesan dengan baeki"ujar nyonya jron. Jeon luhan sambil mengambilkan menyiapkan sarapan untuk suaminya.

"tapi anak si kim itu mesum yeobo sama seperti bapaknya, aku takut kookieku akan diapa-apain olehnya"ujar tn jeon memelas.

"kau lupa yeobo, jin juga kekasih namjoon anak baekh dan chanyeol juga"

"tapi-"

"apaaa, sudah diam bukannya kau ingin kekantor karena ada rapat. Cepat makan"ujar luhan.

Sehun langsung memakan sarapannya dengan mata sesekali melirik istrinya takut.

Sedangkan jungkook dan seokjin hanya diam memakan sarapan mereka sambil mendengar perkataan lebay appa mereka.

"kau tak sekolah kookie"ujar jin.

"tidak eonni hari ini libur guru rapat eonni"

"kau sepagi ini kekantor si alien itu"

"iya ,soalnya kookie udah bilang kok, kalau mau bawa bekal ke kantor oppa lagian oppa yang nyuruh dateng pagi"

"jam berapa? "tanya sehun pada sang anak.

"sekitar jam sembilan appa, kenapa "

"ya appa nggak bisa nganter kookie"

"kalau gitu kookie berangkat sama siapa"tanya luhan

"kookie berangkat dengan supir kok eomma"



..................




Sesampainya jungkook di kantor victori crop.jungkook langsung masuk kedalam dan menuju resepsionis.

"permisi, saya mau ketemu dengan kin taehyung"ujar jungkook ramah.

"ck! Memannya kau siapa berani menanyai tuan kim,apa kau jalangnya"dijawab tak mengenakan.

"aku ini jeon jungkook kekasih kim taehyung"ujar jungkook.

"cih, berani sekali kau mengaku kekasihnya tuan kim, tuan kim tak mungkin punya kekasih seperti kau"ujar yeoja itu yang bernama park sora.

"satpam"

teriak sora. Berdiri di depan jungkook.

"ada apa nyonya"ujar satpam itu

"seret yeoja gila ini keluar"ujarnya sambil menunjuk jungkook.

"apaa sih,saya kesini mau nganterin makanan ini untuk tae oppa"ujarnya sambil berusaha melepaskan cekalan satpam pada tangannya.dan mengangkat bekal buatannya pada sora.

Karyawan yang lain hanya melihat kegaduhan itu hanya diam tak membantunya. Hanya melihat dan menonton apa yang terjadi.

Srakk..

Sora menarik bekal itu dan langsung mengeluarkan kotak dari tasnya dan membantingnya.

Brakkk..

Makanan itu langsung berceceran kemana mana.jungkook yang melihat itu terkejut dan marah,susah² dia membuat bekal itu tapi orang lain membuangnya begitu saja.

Begitu juga dengan karyawan lainnya melihat kelakuan resepsionis itu.

Jungkook melepaskan cekalan satpam itu dan berjalan menuju park sora

Plak!

Bruk!

Jungkook menampar dan menendang perut sora mengakibatkan ia terlempar kemeja resepsionis cukup keras.

Walaupun jungkook ini yeoja tapi jangan salah dia pandai taekwondo untuk pertahan diri.

Karyawan lain menjerit melihat keganasan yeoja cantik itu.

Jungkook tak peduli akan sekitar dia berjalan menuju sora yang terduduk sambil memegang perutnya. Dan menarik rambut yeoja itu.

"Akhh"teriak sora kesakitan.

"kau lihat bekal yang akan ku berikan pada tae oppa berantakan, susah payah aku membuatnya dan itu semua karena mu park sora-sii"marah jungkook.


.

"ada apa ini"






TBC

Jangan lupa vote dan comennya.




POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang