setelah pergi dari ruangan taehyung kini vante sedang berada dalam mobil,ia menyetir mobil dengan mata yg terus menatap ke depan dengan raut wajah sendu nya.
tangan nya menggenggam erat stir mobil dan terlihat mata nya yg memerah.
setelah itu vante menambah kecepatan laju mobil nya dan menutup matanya dan air mata pun mengalir dari matanya.
sebelum semakin menambah kecepatan laju mobil nya vante bergumam.
"maafkan aku sayang ..aku mencintaimu jeon jungkook." vante menutup matanya dengan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.
dan..
GRUBAKKKKKK..
PRAAANGG..
.
"astaga ada apa ini" ujar jungkook.
seketika foto vante dan jungkook saat tunangan yg berada di meja pun pecah akibat tidak sengaja kesenggol oleh tangan jungkook.
"kenapa perasaan ku tiba-tiba tidak enak aahkkk!!!sakit,kenapa perutku sakit sekali." jungkook merintih kesakitan.
ia pun berusaha untuk bangun dan turun ke bawah untuk memanggil ibu nya.
"eommaa!!!"teriak jungkook
dan terdengar suara ribut langkah kaki orang berlari.
dan ternyata itu si kembar."mommy !!! "ujar kembar bersamaan.
mereka menghampiri jungkook yg kini terduduk di lantai dekat tangga.
"mom ada apa mommy kenapa.?."vii.
"dimana ahk sstt halmoni kalian,perut mommy sakit sekali." jungkook kesakitan.
dan ibu jungkook pun datang.ia terkejut melihat anak nya yg terduduk sambil memegang perut yg sakit.
"astaga nak ,!ada apa ini."
"halmoni cepat bawa mom kerumah sakit,perut nya sakit." bukan jk yg menjawab tapi vii,karna jungkook sedang sibuk merasakan sakit.
dan eomma jeon pun memanggil supir untuk membantu nya membawa jungkook kerumah sakit.
.
.
.
.
.
.
.mobil vante menabrak pembatas jalan,di lihat mobil bagian depan vante hancur tidak berbentuk.
banyak orang yg berdatangan melihat kecelakaan nya.
"apa sudah ada yg menghubungi ambulans." salah satu warga
"sudah aku sudah menghubungi nya."
tidak lama ambulans pun datang dan vante di bawah ke rumah sakit.
saat di jalan vante berbicara pada salah satu perawat yg berada di ambulans.
"hah sstt ja-ngann se-lamat kan a-aku,bi-ar kan sa-ja a-aku ma-tihhh aahkkk ssst. " ucap vante terbata'bata.
perawat itu tidak menanggapi ucapan vante dia hanya diam saja.
mana ada orang kecelakaan tapi tidak ingin di selamatkan fikir perawat itu.
kini jungkook sudah sampai ke rumah sakit,tapi aneh nya sesampai di sana perut sudah tidak sakit lagi bahkan belum si periksa.
"eomma ayo kita pulang saja perut kookie sudah tidak sakit."
"kau yakin nak kita sudah di rumah sakit loh ini,lebih baik kita periksa kan saja."
"tid.." ucapan jungkook terhenti akibat suara gaduh para anggota medis yg berlari sambil mendorong bangkar rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.