#typo manusiawi
Pagi yang cerah dan dimana saatnya para orang2 beraktifitas. Disini dikediaman kim yang mana sedang melakukan sarapan pagi.
"sayang makananmu tak pernah mengecewakan "ujar taehyung sambil menyuapi makanan lagi kedalam mulutnya.
"hmm oppa bisa aja kookie juga dibantu eomma tadi kok"ujarnya dengan senyum manisnya.
"tidak eomma hanya membantu sedikit dan semuanya kookie yang masak,masakan kamu memang enak kookie"ujar eomma baehyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini jungkook dan taehyung sedang dijalan untuk mengantar sang pujaan hati kesekolah dan taehyung kekantor."sudah sampai sayang"ujar taehyung yang membuyarkan lamunan jungkook. Entah apa yang gadis manis itu fikirkan,tapi saat ini entah mengapa hatinya gelisah seperti akan ada yang terjadi tapi entah apa hanya AUTHOR dan ALLAH yang tau.
"eoh?iya oppa udah sampai ya"ujar jungkook dan akan membuka pintu mobil.tapi tangannya ditahan oleh taehyung. Sontak jungkook pun menoleh.
"eoh wae oppa? "tanya jungkook dan dibalas senyuman oleh taehyung sambil mengelus pipi jungkook lembut.
"kau melupakan sesuatu sayang"
"melupakan apa oppa aku tidak melupakan apapun? "tanya jungkook.dan mana membuat taehyung semakin bingung,lantaran sejak dijalan tadi kekasihnya itu hanya melamun dan memandang arah luar jendela.
"kau yakin tidak melupakan apapun hmm"ujar tae dengan lembut dan jangan lupa tangannya yang masih setia mengelus pipi jungkook.
Dan jungkook hanya menganggukkan kepala dan itu membuat taehyung menghela napas.
"hah... kau melupakan ini"ujar tae sambil mendekatkan wajahnya kearah jungkook dan menahan tengkuk jungkook agar lebih dekat
Chup
Taehyung mencium jungkook dan melumat bibir manis itu dengan lembut.sedangkan jungkook terkejut tapi setelah itu ia membalas ciuman taehyung. Taehyung memperdalam ciuman itu dan terdengar lenguhan dari bibir manis jungkook.
"eummhh"pertanda pasokan napas menipis dan taehyung yang mendengar lenguhan sang kekasih pun terpaksa melepaskan ciuman mereka sedikit tidak rela.
"huh... huh...huh.. Oppa huh ingin membunuhku eoh"ujar jungkook sambil mengais nafas banyak2.
"mulutmu sayang mana mungkin aku membunuh calon istriku sendiri eoh"ujar tae dengan cengirannya.
"--aku hanya rela melepas bibirmu yang itu membuatku candu sayang "sambungnya.
Yang mana ucapan taehyung membuat pipinya merah merona seperti kepiting rebus.
"aaa oppa kau ini dasar mesum"ujarnya sambil menyembunyikan wajah merahnya dengan melihat kearah lain.
"eoh kau merona sayang,wah manis sekali nyonya kim ini"goda taehyung sambil mencolek hidung jungkook
"aishh.. Sudahlah oppa kookie turun dulu bell masuk sebentar lagi berbunyi oppa"ujar Jungkook yang akan turun mobil.
"--dan satu lagi aku bukan istrimu oppa dan margaku masih jeon jika kau lupa"
"belum sayang dan akan secepatnya kau menjadi istriku dan kau akan memakai margaku dinamamu nanti"
Ujar taehyung dengan bangga."itu pun jika aku jadi menikah denganmu kan oppa"ujar jungkook lalu turun dari mobil sebelum taehyung menjawab, jungkook langsung lari kabur meninggalkan taehyung dengan tanda tanya dihatinya dan sedikit tidak suka saat jungkook mengucapkan itu padanya.
apa apaan ucapannya itu apa dia tidak ingin menikah denganku batinnya.
Setelah itu ia pun melanjutkan jalannya pergi ke kantor
.................
Victor crop
-----------------
Sesampainya dikantor taehyung langsung masuk kedalam ruangannya.saat ini ia sedang mengerjakan pekerjaannya .Disaat sedang fokus meneliti berkas tiba2 pintu terbuka dengan tidak elitnya hingga menimbulkan suara yang cukup keras.
BRAKK
Dan sontak taehyung yang sedang mengerjakan berkasnya terkejut dan hampir mengumpat tapi taehyung menahan agar emosinya tidak meledak saat ini juga.
"jika pintu itu rusak akan ku kebiri kau bantet"ujar taehyung dan menatap tajam sang pelaku yang mendobrak pintu seenak penisnya.
"mhehe jangan dong tae..sorry2 aku tadi cuma terburu² ,dan yakk aku tidak bantet hanya kurang tinggi saja"
Ujar jimin.Ia yang mendobrak pintu dan masuk tanpa permisi itu adalah park jimin.
"untuk apa kau terburu² heh?"ujar taehyung dewan wajah datarnya dan lanjut memeriksa berkas²nya.
Sontak pertanyaan taehyung pun membuat raut wajah jimin menjadi lebih serius. Dan kini jimin berganti menatap dengan tajam pada taehyung dan berkata..
"taehyung... Dia kembali,dia sudah kembali kekorea"ujar jimin jangan lupa dengan tatapan tajamnya.
Sontak taehyung yang tadinya sibuk dengan berkasnya lalu mengalihkan pandangannya ke jimin.
"dia siapa maksudmu jim,kalau ngomong jangan setengah² "ujar taehyung menatap jimin dengan serius.
"dia... Dia lee chelsea masa lalumu "ujar jimin sengaja dipelankan siakhir ucapannya.
Tapi dimana pendengaran yang tajam dapat mendengar dengan jelas ucapan jimin .
DEG
Dan sontak taehyung diam membatu,tubuhnya menegang dan darahnya merasa mengalir begitu deras matanya membelalak .terkejut itulah yang dia rasakan.
"itu.. itu.. itu tidak mungkin jim,kau JANGAN BERBOHONG JIMIN"ujar taehyung dengan tersendat dan meninggikan suaranya diakhir kalimat.
Tanpa sadar sebulir air mata menetes dipipi tirus taehyung dan kakinya lemas tidak sanggup menompang
badannya.TBC
Hayo ada hubungan apa taehyung dengan lee chelsea orang yang baru saja namanya disebut jimin?.
jangan lupa vote dan comennya💜💜💜💜💜😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.