#typo manusiawiAku cuma mau bilang jika kalian tidak suka dengan cerita ku tak masalah. Silahkan keluar jika memang kalian tidak suka, setidaknya kalian bisa menghargai diriku.
.
setelah susah payah membujuk si buntalan kelinci yg lagi mager katanya.kini akhirnya mereka sedang makan di kantin sekolah.
"kookie mau pesan apa hmm ?" ujar zoya lembut dan mengelus lembut surai kelinci kesayangan nya itu.
entah kemana sifat arogan dan keras nya itu."hum.. kookie ingin makan ayam geprek zoya ~."ujar jk dengan manja .
tiba tiba saja ia ingin memakan makanan itu."hah ayam geprek itu apa sayang?."tanya zoya bingung.
hell secara baru kali ini zoya mendengar nama makanan seunik itu."tidak tau . tapi keliatan nya enak zoyaa~." rengek jungkook jangan lupa bibir nya yg mangerucut seperti bebek.
yang mana membuat ketiga teman nya menjadi gemas.
"emang kookie liat makanan itu di mana?"lussy ikut bertanya.
"hmm di ponsel..tunggu deh kookie kasih liat ya."ujar jungkook sambil mengambil ponsel nya dan mencari gambar makanan yang ia ingin kan.
"ini loh."ujar jungkook memberikan ponsel nya pada 3 teman nya.
sontak mereka yg melihat pun mendelik kaget."yaaaakk... itu ada nya di indonesia kookieeeeee disini mana ada aiiissss ada ada aja kamu" sunja memekik kesal.
pasalnya makanan yg di inginkan kookie itu hanya ada di indonesia.
yang benar saja induk kelinci ini .
"huum tapi kookie ingin makan itu sunjaaaa." ujar jungkook merengek.
dan apa itu mata nya sudah berkaca-kaca siap untuk menumpahkan air mata nya.
yang mana membuat para teman2 nya kelabakan.meraka pun membujuk jungkook agar meminta makanan yang lain.
"hmm udah ya kookie pesen yang lain aja ya. disini tidak ada makanan yang kookie mau,nanti jika sudah pulang kita buat sama sama ya di rumah kookie gimana" zoya .
membujuk jungkook ."hum janji ya zoya" ujar jungkook sambil mengacungkan jari kelingking nya.
dan teman teman jungkook pun langsung menautkan jari klingking mereka ber 4.
gimana tau nggak ? tau lah ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
di sisi lain.KOREA.Seoul
kini terlihat namja tampan yang dulu menatap dengan tatapan tajam nya kini hanya menatap kosong termenung ke arah luar menghirup udara segar dari balkon kamar nya.
dengan keadaan tubuh nya yg bisa di bilang miris sekali.
tubuh nya mengurus rambut hitam yg mulai memanjang, kantung mata hitam terlihat jelas di bawah kedua mata nya.luka luka yg terdapat di tubuh nya .
semenjak di tinggal oleh kelinci manis nya ia memiliki hobi baru yaitu melukaiu diri sendiri seperti memecahkan botol di lengan nya,lalu menggoreskan pecahan botol ke tubuh nya, kadang juga ia suka tiba tiba menangis dan membentur kan kepala nya ke tembok sampai darah segar mengalir di plipis nya.kegiatan itu tidak akan berhenti jika saja sahabat nya tidak mencegah nya.
iya dia adalah taehyung yang kini menyesali perbuatan nya pada sang kekasih dan kini ia meratapi kebodohan nya.
saat ini ia sangat merindukan kelinci kesayangan nya merindukan celoteh nya rengekan nya dan juga amukan manja nya pelukan nya.
ah jika mengingat itu membuat taehyung kembali menangis tersedu'seduh sambil meracaukan nama sang pujaan..
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.