#typo manusiawi..
.
.
.
.
Hotel
---------
Taehyung dan jungkook tiba dihotel tempat diadakannya acara ulahtahun perusahaan kang ."silahkan tuan putri"ujar taehyung membuka pintu mobil Dan mengulurkan tangannya pada jungkook.
"terima kasih pengawal tampanku"goda jungkook.
"ish bukan pengawal tapi pangeran"cemberutnya.
"iya pangeran tampanku"ujarnya lagi dan menyambut tangan taehyung untuk keluar dari mobil.
Taehyung langsung mengapitkan lengan kirinya dipinggang jungkook dan masuk kedalam hotel.
...
Sesampainya didalam Mereka menjadi pusat perhatian yang ada didalam itu, bagaimana tidak dengan paras yang tampan dan cantik apalagi mereka adalah golongan orang kaya dengan sang namja pemilik perusahaan no 1 didunia dan anak dari kim chanyeol dan baekhyun sedang kan sang yeoja anak dari jeon srhun dan luhan perusahaan 2disunia."wah mereka tampan dan cantik sekali"
"hmm mereka sangat serasi"
"oppa itu eomma kim dan juga eomma"ujarnya sambil menunjuk ke arah keluarga kim dan jeon yang sedang berbicara.
"ayo kita kesana"
Taehyung langsung menarik pinggang jungkook lembut dan berjalan menuju kearah keluarga mereka.
"eomma appa"ujar jungkook ketika sampai di depan keluarga kim dan jeon.
"hai sayang! wah kamu cantik sekali"ujar eomma kim yang mana membuat sang empu malu.
"Ish eonma kookie malu"
"loh kok bajunya beda"bingung sang eomma jeon yang melihat dress yang dipakai jungkook. Seingatnya bukan yang ini.
"iya oppa nyuruh ganti katanya terlalu terbuka"kesalnya.
"dasar posesif"ejek appa kim pada anaknya.
"tidak sadar diri pak tua ini"ujar taehyung datar.
"yak dasar anak durhaka"ujarnya tak terima dikatain tua, masih ganteng gini kok.
"appa yang mulai dulu"
"sudah2 jangan berantem,bikin malu"tegur eomma kim.
"tes tes... tuan2 dan nyonya2 terimakasih sudah datang diacara ulang tahun perusahaan kang saya mengundang tuan sekalian agar mempererat kerjasama antar perusahaan kita, dan terima kasih kepada tuan kim taehyung yang sudah menyempatkan hadir. Sekian terima aja "ujar seseorang yang tak lain yaitu kang minseok selaku tuan rumah. (maaf soalnya tak terlalu mengerti)
Selesai berbicara kang minseok turun kebawah berbincang dengan koleganya dan tak lama ia menghampiri keluarga terpandang yaitu kim dan jeon.
"oh tuan kim tuan jeon, nyonya kim dan nyonya jeon dan tuan kim taehyung terima kasih telah hadir, dan perkenalkan ini istri saya kang sora dan ini anak perempuan saya yaitu kang seulgi"ujar minseok. Memperkenalkan istri dan anaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.