#typo manusiawi.
Disinilah dua instan berada di kamar apartemen milik sang namja, mereka adalah taehyung dan jungkook.
Setelah perdebatan tadi mereka langsung ditegahi oleh hoseok yang paling tua disana. Dan menyuruh mereka membicarakannya ditempat lain.
"oppa bukan gitu maksudku"ujar jungkook coba menjelaskan.
"........"
"oppa!"ujarnya sambil menepuk bahu taehyung
"kau tidak ingin menikah denganku"sedihnya sambil menundukan kepala ke lantai.
"buka begitu oppa,kookie tidak bermaksud bicara seperti itu, kita tidak tau bagaimana masa depan bukan"ujar jungkook menjelaskan
"aku tidak peduli"ujarnya datar.
"apa yang kau lakukan oppa"ujarnya yang melihat taehyung berjalan kearahnya dan itu membuatnya reflek mundur dan
Bruk!
Jungkook terjatuh diatas tempat tidur sedangkan taehyung masih tetap berjalan kearahnya dan langsung mengukung jungkook. Dan menatapnya tajam.
"sesuatu yang membuatmu tidak bisa lari dariku"ujarnya memajukan wajahnya pada jungkook.
Cup!
"mmmhhh "
Taehyung mencium Jungkook kasar dan menuntut, jungkook yang merasa ciuman kali ini berbeda langsung berusaha melepaskan ciuman sepihak itu.
"mmhhh ophh pahhh"ujarnya sambil menggelengkan kepalanya kekiri kanan.
cuiman itu berpindah ke leher jungkook membuat kissmark disana
Dan turun ke dada jungkook.Taehyung tak menghiraukan penolakan jungkook ia langsung meremas dada jungkook sambil mencium area selangka.
"shhh mhhh oppahhh"
"Menikmatinya?"
"aniyo oppa melakukannyahhh dalamhh keahh daanhh emosiihh"
Ujar jungkook gelisah dan susah payah karena tangan taehyung sudah masuk kedalam celananya."jangghh anhh oppahh hiks"
Deg!
Taehyung langsung tersadar dan berdiri dari acara mengukung jungkook dan melihat wajah kusut sang pujaan hati.
"apa yang aku lakukan, aaarrggg"ujarnya sambil menarik rambutnya kasar.
"astaga oppa, sudah2 jangan ditarik sayang"ujarnya langsung berdiri menghampiri taehyung,sambil berusaha menarik lembut tangan taehyung dari rambutnya. Dan menarik taehyung ke dalam pelukan hangatnya.
"maafkan oppa sayang," ujarnya sambil mengeratkan pelukannya pada jungkook dan membenamkan wajahnya dileher jungkook. Menghirup wangi badannya sambil menutup mata.
"tidak apa2 bukankah ini bukan pertama kalinya,walaupun yang sekarang oppa melakukannya dalam keadaan marah"ujar jungkook mengelus kepala taehyung lembut sesekali menciumnya sayang.
"maaf oppa sudah kasar padamu"
"tak apa,oppa sedang marah tadi dan itu semua gara2 kookie"
"oppa hanya takut kau meninggalkan oppa sayang,maaf sayang"
"siapa yang akan meninggalkan oppa?,yang kookie takuti itu oppa, lihat oppa tampan kaya lagi pasti banyak yang mau dengan oppa"
"hmmm"
"sudah2,lebih baik kita tidur ya"dan hanya diangguki ole taehyung uang masih memeluk jungkook.
Mereka pun berjalan kearah ranjang, dan membetulkan tidur mereka biar nyaman,dan mereka tidur sambil berpelukan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi harinya jungkook sedang membuat sarapan untuk dirinya dan taehyung, mereka masih menginap di apartemen taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.