#typo manusiawi
5 TAHUN KEMUDIAN.
KOREA.
"tae jangan terlalu serius bekerja kau juga butuh bersantai bukan" ujar jimin menegur sahabat nya yg gila kerja itu.
"yaa kau dengar aku tidak dasar sialan." marah jimin yg sedari tadi tak di tanggapi oleh taehyung yang hanya sibuk dengan berkasnya .
sekretaris macam apa yg duduk santai sedangkan sang bos tengah sibuk?. atau sengaja menyibukkan diri itu.
"tae kau itu ha..."
"kembali keruanganmu jika tidak ada yg penting."
belum siap jimin meneruskan ucapannya sudah di potong oleh bos alien nya.
"ya ya ya aku akan pergi.dan satu lagi hari ini aku tidak bisa menemanimu lembur aku harus menjemput istri dan juga anak ku di daegu ."
ia jimin sudah menikah 3 tahun yang lalu dengan min yoongi atau sekarang park yoongi.mereka sudah memiliki putri yg usia nya baru 2 tahun setengah yang bernama park yonkymin /yonky.
"hemm.. pergi lah dan jangan terlalu mengebut jika sedang membawa yonky,jika kau sendiri tidak masalah."
tanpa melihat lawan bicara nya.
ia taehyung sangat menyayangi beby yonky tidak dengan anak jimin saja pada anak pasangan namjin yg juga sudah menikah 1 tahun sebelum pasangan minie.taehyung juga sangat sayang.
karna taehyung jadi teringat anak anak nya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.KANADA.
"MOMMYYYYYY .!!" teriak anak kecil berusia 5 tahun.
2 anak laki laki kembar kini tengah berlari sambil menjerit memangil sang mommy yg sedang memasak di dapur.
"astaga kalian tidak usah berteriak sayang mommy dengar kok"ujar sang mommy yang kini telah berjongkok mensejajarkan tinggi nya pada kedua putra nya.
"mommy yagi masak apa mommy "ujar anak bungsu nya sambil tersenyum dengan boxs smile nya.
ahh tampan sekali.
"mommy lagi masak kesukaan kalian"
"mom kapan deddy pulang mom?"tanya anak sulung nya dengan datar.
kalau si adik yang sifat ceria dan murah senyum seperti nya beda pada sang hyung yg memiliki sifat pendiam wajah datar dan mata tajam..
wah duplikat taehyung sekali..
"humm mungkin hari ini deddy pulang.dan besok kalau deddy tidak sibuk baru akan datang ."
" tapi kami sudah lindu cekali dengan deddy mom." anak bungsu nya.dengan sedikit cadel..
"hmm sabar ya mu...." ucap nya terpotong kala mendengar suara yg tidak asing.
"DEDDY PULAAAANGG..!!!"
sontak sikembar melihat ke arah suara dan langsung berlari masuk kedalam palukan sang pemilik suara .
"DEDDYY." ucap kembar bersamaan.
dan langsung memeluk sang deddy.."aigoo kenapa anak anak deddy ini sangat manja eoh..?" ucap sang deddy memeluk kedua anak nya..
"kami lindu cekali dengan deddy iya kan hyung." ucap si kecil.
"iya ded kami rindu." ucap sang hyung.
"okey baik lah sekarang lihat deddy memiliki hadiah buat kalian ambil dan bermain lah."
sambil menurun kan kedua putra nya dr gendongan nya.berat ngomong2.😂
"yeee ayoo kita main hyung " ajak si kecik.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.