#typo manusiawi
Kini taehyung sedang duduk bersama jimin disoffa dalam ruangan taehyung setelah keterkejutan yang mana membuat taehyung namja dingin ini mengeluarkan airmata.
"jadi apa yang akan kau lakukan tae?"ujar jimin menatap serius taehyung.
"aku tidak tau jim kau tau kan gimana perasaan ku saat ini?"ujarnya dengan suara paruhnya.ia masih syok kira2.
"lalu bagaimana dengan jungkook?ingat taehyung kau sudah tunangan dengannya,jangan pernah kau menyakiti hatinya tae"ujar jimin memberi peringatan kepada tae.
"hah aku tidak tau jim,tapi aku pastikan aku tidak akan membiarkan jungkook bertemu dengan chelsea,karena aku tidak tau harus berbuat apa jika mereka dipertemukan "ujar tae dengan pelan.
"apa? Apa maksud mu tae, biarkan saja jika jungkook bertemu denganny dan kau juga harus beritahu padanya jika kau sudah memiliki jungkook tae,jangan gila taehyung dia hanya masa lalumu dan dia sendiri yang meninggalkan mu tae ingat itu.jangan bilang kau belum bisa melupakannya? "ujar jimin panjang lebar dan dengan sedikit kesal dengan apa yang dipikirkan sang sahabat.
"entahlah jim aku akan berusaha untuk tidak menyakiti jungkook,dan jujur memang aku belum bisa melupakannya"ujar tae dengan menundukan kepalanya..
"kau egois tae,itu hanya kisah lama sudah 4tahun lalu tae dan kau aish.. "
Jimin tidak bisa meneruskan kalimatnya karena terlalu kesal dan emosi dengan taehyung tapi dia menahan emosinya ia masih tidak habis pikir dengan pola pokir sahabatnya."huff.. Tenanglah jim aku akan berusaha agar tidak ada yang tersakitj sekarang aku minta tolong tinggalkan aku sendiri"
Setelah jimin pergi kini taehyung hanya berdiam diri diruangannya dan tidak tau harus melakukan apa saat ini fikirannya masih mengambang kemana2.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bangtan school
-------------------------Kini jungkook sedang duduk dibangku sekolahmnya dengan lesuh. Ia terus saja melamun tidak tau apa yang gadis manis ini lamunkan sejak tadi. Sampai guru yang mengajar di depan Pun tidak ia hiraukan. Ia masih bergelut dengan pikirannya sampai bambam yang duduk di sebelahnya memanggilnya berulang kali pun tidak ia dengar.
"jungkook?"ujar bambam tak ada respon dari sang empu.
"jungkook... Kook.. Kookie "ujar bambam lagi dan masih tak ada respon.
."YAKK JEON JUNGKOOKK!!"teriak bambam yang mana membuat jungkook membuyarkan lamunannya dan terkejut ,bukan hanya jungkook bahkan satu kelas pun terkejut dengan teriakan cetar membahana dari cabe thailand satu ini, dan membuat satu kelas menatap kearahnya termasuk guru yang mengajar.
"ada apa denganmu bambam? mengapa berteriak didalam kelas,jika tidak ingin mengikuti pelajaran saya maka silahkan keluar"ujar saem sambil menatapnya tajam.
"aa ahaha saem itu hanya kelepasan aja saem maaf saem maafkan saya"ujar bambam dengan kikuk karena ia juga tidak sadar jika masih didalam kelas .
.
.
.
.
.
.
Skip jam istirahat.Kini para siswa/i sedang berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka masing2 tapi tidak berlaku pada jungkook yang saat ini tidak beranjak dari tempat duduknya. Ia hanya duduk saja dengan memegang pulpen dan buku ditangannya tak tau apa yang gadis cantik itu coret dibukunya.
"kook kamu kenapa sih? dari datang dah lemas aja kaya tidak bersemangat gitu dan tadi kamu melamun terus waktu jam pelajaran".
"nggak ada kok bammie kookie nggak papa kok"ujarnya dengan senyuman palsu...
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.