04.

2.7K 170 2
                                    


Hay semua aku kembali  yang menunggu cerita aku yang membosankan nggk hehe.

Jangan lupa vote dan comennya.

Maaf typo manusiawi...

Happy reading.

.
.
.
.. .
.
.Ceklek....

" astaga anak perawan ini pemalas sekali kookie bangun kau tak sekolah"ujar sanf eomma jeon. Yang melihat sang anak bergulung selimut.

"hey kookie bangun kalau tidak eomma sate bunny mu itu"

Mendengar itu jungkook langsung duduk,serem cuy kalau ibu negara sudah pakai nada mengancam.

btw bunny itu nama kelinci putih kesayangan jungkook.

"iya ni kookie bangun"ujarnya bangun dan masuk kekamar mandi.

"astaga eomma pusing melihat mu seperti ini, cepat bangun kalau tidak eomma jodohkan kau dengan seorang ahjussi tua biar kau sibuk mengurusnya yang sakitan"

"JANGAN... masa eomma tega menjodohin kookie sih"

"mangkanya cepat bangun"

"iya ni kookie bangun"

"yaudah eomma tunggu di meja makan"
.
.
.
.
.
..
.
.
Seperti yang sudah di bicarakan.kini kim taehyung dan park jimin berada di area sekolah bangtan school.

Brummm...

Mobil yang ditumpangi kim taehyung dan park jimin berhenti di parkiran.
Siswa siswi yang berada di area sekolah langsung memandang kearah mobil keluaran terbaru tersebut.mereka memandangi dan penasaran kepada pemilik mobil itu. Karena mereka berdua tiba sebelum jam masuk.jadinya banyak siswa siswi menontonnya. Taehyung dan jimin pun keluar dari dalam itu membiat pekikan dari yeoja2 disana.

Kepala sekolah yang mendengar keributan diluar dan ia melihat pemilik sekolah datang dan langsung berlari kecil menuju ke arah dua orang yang menjadi pusat perhatian.

"tuan kim,tuan park selamat datang, saya terkejut kedatangan kalian dengan mendadak"ucap tuan wang Jackson selaku kepala sekolah di bangtan dan juga bawahan kim taehyung.

"iya tidak apa apa kok tuan wang"ujar park jimin selaku sekretaris kim taehyung.

Sedangkan kim taehyung hanya diam dengan wajah datar.

" mari silahkan masuk kedalam tuan kim tuan park"

"mari tuan wang"ujar jimin.
.

"bagaimana perkembangan sekolah ini tuan wang"ujar taehyung sambil berjalan di sepanjang lorong kelas.  Yang di penuhi siswa siswi terutama yeoja.

"semuanya baik tuan kim"

"tidak ada pembulyan? "

"tidak ada tuan kim"

"bagus, karena saya tidak suka ada kesalahan "ujarnya dingin.

Ketika asik berjalan tiba tiba.....

BRAAKKK

tubuh kim taehyung terhuyung kebelakang karena tabrakan dari orang lain.

"maaf kookie tidak sengaja"ujarnya lirih tanpa melihat lawan lawan bicaranya.

"loh oppa"ujar jungkook ketika melihat siapa yang dia tabrak.

"yak kookie kau tidak apa apa"ujar seorang siswi.

"kookie nggak papa kok lis"

"syukur lh"

"kau bener tidak apa apa"tanya taehyung.sambil mengelus pucuk rambut jungkook.

"iya kookie nggak papa kok"ucapnya dengan senyuman gigi kelinci.

Sial manis sekali, kau miliku.




Disisi lain.

"sial tu orang berani beraninya nempel dengan calon kekasih gue"ucap seseorang.

"kenapa nggak lo samperin"

"gue harus buat perhitungan dengan yeoja murahan itu.

TBC


POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang