#typo manusiawi
tak terasa kini sudah 1 bulan semenjak pertemuan pertama antara jungkook dan vante.
dan kini mereka semakin lebih dekat dan akrab,bahkan terkadang jungkook tidak segan-segan meminta ini itu di masa ngidam nya pada vante.
dan vante pun tidak merasa keberatan malah dengan senang hati ia menuruti semua keinginan kelinci manis nya yg sedang mengidam.
seperti saat ini tiba tiba induk kelinci itu sedang menginginkan sesuatu dan kebetulan saat ini ia sedang bersama vante di rumah bibi jungkook.
jangan tanya kenapa vante ada dirumah bibi jungkook di siang hari begini apakah vante tidak bekerja atau sibuk hal lain.?
jawaban nya adalah sibuk bahkan sangat sibuk ada banyak pekerjaan di kantor nya tapi tepat pukul 09:00 pagi yang mana v sedang bergelut dengan berkasnya tb tb si kelinci gembul nya menghubungi nya dan ia meminta v datang kerumah bibi jk saat itu juga dengan merengek.alasannya adalah beby sedang ingin di tamani oleh nya saat belajar.ia jungkook saat ini sudah tidak bersekolah dia melanjutkan pendidikan nya dengan home schooling.karna usia kandungan jungkook sudah 3 bulan dan perut sudah sedikit kelihatan.
mau tidak mau v meninggalkan pekerjaan nya yg menumpuk demi si klinci manis nya .
"hmm ... oppa !!." ujar jungkook.
kini mereka sedang duduk di ruang tv .jk juga sudah selesai belajar dan mereka kini memutuskan untuk duduk santai di ruang tv.
" ya kookie ada apa hmm?.."tanya v melihat ke arah jungkook.
"umm itu.. umm kookie ingin..." ujar jungkook ragu.
ia ragu untuk bicarakan ke inginan nya pada v. tapi saat ini ia sangat menginginkan nya.
"ingin apa hmm.? katakan saja ."tanya v lembut sembari mengelus surai jungkook lembut.
"humm.. kookie rindu eomma kim oppa. kookie ingin mendengar suara eomma kim oppa." ujar jungkook pelan dengan menunduk.
jungkook takut jika perkataan nya mungkin akan menyakiti perasaan pemuda itu.
entah atas dasar apa pun jungkook tidak tau."eoh.. hanya itu ? ya sudah hubungi lah jika kau ingin mendengarkan suara nya kenapa harus ragu mengatakannya."ujar v berusaha untuk tenang.
entah mengapa ada rasa sedikit tidak suka kalau jungkook masih berhubungan baik dengan keluarga dr mantan tunangan nya.
tapi ia sadar disini ia bukan siapa siapa jungkook.kenapa eomma kim?.
iya keluarga kim sudah tau kalau mantan calon menantu mereka sedang mengandung anak dr putra mereka yg mana adalah itu cucu kandung mereka.dari mana mereka tau.?
jawabannya
dari org tua jungkook.orang tua jungkook memberi kabar gembira beserta sedih itu kepada keluarga kim tapi hanya pada nyonya dan tuan kim saja.yang lain tidak ada yg di beri tahu termasuk taehyung sendiri yg notabe nya ayah kandung dr anak yg di kandung jungkook saat ini.orang tau jungkook melarang orang tua taehyung untuk tidak memberi tahu tentang kehamilan jungkook pada taehyung karna keinginan jungkook sendiri karna bagaimana pun hati jungkook belum bisa menerima semua yg di lakukan taehyung di waktu dulu.
"hm oppa tidak marah kan ?."tanya jungkook yg kini menatap v yg sedang melihat nya.
"tidak! kenapa harus marah itu kan keinginan beby lagi pula itu juga hak mu kan melakukan apa pun selagi tidak membahayakan mu dan juga beby."ujar v tersenyum sambil mengusap perut sedikit buncit jungkook.
jungkook yg di perlakuan seperti itu pun menghangat.
dan jungkook pun mulai mengabil ponsel nya dan mencoba menghubungi mantan calon mertua nya.
tidak lama panggilan pun tersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.