39

1.1K 96 29
                                    





BRAAKKKkk..

BOOMMM...

seketika mobil yang di bawa taehyung menabrak pembatas jalan dan meledak akibat terhantam begitu kuat.bisa dilihat mobil itu hangus kebakaran tiada sisa..

tapi..

"aahkk ah.. sakit sekali astaga,,mataku  sa-kit sekali." ucap nya sebelum kesadarannya menghilang.

seketika tempat yang tadi nya sunyi jadi ramai banyak orang yg berkerumun melihat kejadian itu.

"astaga apakah ada orang di dalam mobil itu."

"tidak mungkin pasti orang itu sudah mati."

"mengerikan sekali ya tuhan.."

terdengar suara bisik2 orang yg menyaksikan kecelakaan itu.

"heii disini ,, lihat mungkin itu korbannya,pria itu tidak sadarkan diri." salah satu warga.

"iya benar,astaga kondisinya mengenaskan sekali,apa sudah ada yg menghubungi polisi dan ambulans.?"
tanya satu nya

"sudah aku sudah menelepon nya tadi."

tidak lama ambulans dan polisi pun datang dan kini taehyung sudah di larikan ke rumah sakit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kediaman kim.

tring..tring..

anggap aja suara dering ponsel

terdengar suara ponsel salah satu sepasang suami istri yg sedang tidur itu berdering,.

dan pemilik ponsel pun segera meraih ponsel nya untuk melihat siapa yg menelepon nya di tengah malam begini .

nomor tidak di kenal,awalnya ia tidak perduli tapi ponsel nya berdering kembali.

"yeobseo" sebrang sana.

"ya nuguseo.? eomma kim.

"ah maaf jika mengganggu istirahat nya nyonya kami dari kepolisian,apa benar anda orang tua dari tuan kim taehyung." ujar polisi

DEG..

"a-ah iya dengan saya sendiri,ada apa pak,apa terjadi sesuatu." eomma kim sedikit gugup,mendengar sang polisi menyebut nama sang putra.

"begini nyonya,mobil yg di kendarai oleh tuan muda kim mengalami kecelakaan tunggal di jln xxxx,dan kini korban sudah dilarikan kerumah sakit besar seoul." polisi

"apaa..!! tidak mungkin hiks.. anak ku hiks.. ba-baik lah trimakaaih." teriak eomma kim.

seketika mendengar suara teriak sang istri pun tuan kim terbangun dan melihat sang istri menangis.

"hei kenapa menangis ."tanya appa kim.

"hiks.. taehyung hiks.. taehyung kecelakaan hiks..hiks.."

tuan kim yg mendengar pun terkejut dan langsung mengajak sang istri untuk kerumah sakit,tidak lupa ia mengabari keluarga yg lain..
.
.
.
.
.
di tempat lain.

kediaman jeon kini di buat heboh akibat tuan putri cantik keluarga jeon tidak bisa tidur .

pasalnya tuan putri alias jeon jungkook kini bolak balik ke kamar mandi untuk memuntahkan isi perut nya.

padahal ini sudah cukup larut bukan,,

tapi tadi di saat enak2 nya mereka tidur jungkook tiba-tiba muntah'muntah,sebenarnya sudah dari tadi siang ia merasakan nya sebelum menemui taehyung di cafe tapi ia tidak ambil pusing ia pikir hanya masuk angin.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang