29

1.2K 87 57
                                    


#typo manusiawi

setelah drama yang chelsea buat.
kini mereka sedang duduk di sofa,dengan taehyung kini sedang ngobati luka di pergelangan tangan chelsea.

"cah,sudah selesai jangan lakukan ini lagi okey,kau tau aku tidak bisa melihat mu terluka."ujar tae dengan menggenggam tangan chelsea.

"maaf oppa aku sudah hilang kendali saat itu." ujar chelsea menundukkan kepala nya.

"sudalah itu sudah lewat,tapi ingat jangan di ulangi lagi hmm"ujar tae lembut mengusak surai chelsea.

"hmm..jadi oppa gimna dengan tunangan mu ,jika kau bersamaku?."tanya chelsea

"huuf,,itu lah yg aku pikir kan,aku tidak bisa meninggal kan nya karna aku juga mencintai nya,tapi aku juga tidak bisa melepaskan mu,karna aku juga masih mencintaimu."ujar tae ,ia tidak tau harus memilih yg mana karna iya ingin memiliki kedua nya dan tidak ingin menyakiti kedua nya.

"tenang lah oppa ,,kalau begitu aku rela berbagi oppa aku tidak papa jika harus menjadi simpanan mu asal aku tetap bersamamu,aku akan menunggu mu sampai kau siap memilih antara kami." ujar chelsea dengan lembut,tidak tau apa yg di pikir kan gadis ini yg jelas bukan lah hal yg baik.

"kau yakin sayang,?"tanya tae memandang Chelsea dengan serius,ia sedikit terkejut kala gadis itu rela menjadi simpanan nya.

"iya oppa aku yakin ."ujar chelsea tersenyum manis.
mendengar ucapan chelsea pun taehyung langsung membawa chelsea kedalam pelukan nya,,

"trimakasih sayang trimakasih."ujar tae mencium pucuk kepala chelsea denah lembut.

"maaf kan aku kookie ,,aku berjanji akan memjalin kasih seadil-adil nya"ujar tae dlm hati.

kini taehyung dan chelsea saling pandang,dengan jarak yg begitu dekat dan lama kelamaan semangkin dekat tehyung pun mempertemuan kan kedua bibir mereka,ciuman pun trjadi.

Chup,,

awalnya hanya menempelkan bibir nya saja lama kelamaan taehyung mulai melumat bibir mungil chelsea,
chelsea pun terbuai dengan lumatan lembut taehyung langsung mengalungkan kedua tangannya ke leher taehyung dan membalas melumat bibir taehyung,ciuman trjadi beberapa menit,hingga terdengar lenguhan kecil dr bibir chelsea.

"eenguuhh,,oppa ahh ehhm"ujarnya di sela2 ciuman mereka,kini ciuman taehyung pindah ke leher mulus chelsea,ia trus mengecup memberi tanda di sana.

"ahh oppa ahh uumhh."desahan chelsea trdengar di seluruh ruangan taehyung.

akhir nya taehyung menyudahi kegiatan nya,dan kini menatap chelsea dengan mata sayu nya.

"maaf kan aku sayang,,aku hanya merindukan mu." ujar tae sambil melihat hasil karya nya di leher chelsea dan mengusap nya lembut.

"tidak papa oppa aku juga merindukan muu"ujar chelsea dengan senyum manisnya.

"oppa ini sudah lewat jam makan siang mu bagaimana jika kita makan di luar saja setelah itu kita pulang ke Apartemen mu oppa,aku ingin menghabis kan waktu denganmu,lagian ini sudah pukul 3 tinggal bbrapa jam lgi jam kantor mu selesaikan." ujar chelsea dengan manja.

dan sketika taehyung ingat kalau ia harus menjemput jungkook di sekolah,pasti saat ini gadis itu tengah menanti nya menjemput nya.
tapi ia juga tidak mungkin menolak permintaan gadis yg ada di depan nya karna stelah skian lama mereka akhirnya bersama lagi.

"hmm baik lah sayang ayo kita cari makan dulu,setelah itu kita pulang."ujar tae sambil membawa chelsea keluar ruangan nya.
sebelun itu iya mengirim pesan pada jungkook.

*maaf sayang oppa tidak bisa menjemput mu pulang oppa ada meeting mendadak,kau bisa pulang sendirikan,, maaf sayang i love you.*isi pesan taehyung .

dan taehyung pun pergi dari lantor nya bersama chelsea..

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang