11

2K 128 4
                                    

#typo bertebaran...

.






.

BRAAKKK..

"yak bantet kau ingin mati hah"teriak taehyung marah pada seseorang yang membuka pintu.

"hehehe....sory tet"ujarnya tak bersalah.

Sedangkan kim taehyung yang melihat senyuman itu. ingin sekali ia menendang tubuh bantet sahabatnya itu dari jendela ruangannya.memang tidak ada sopan2 nya pada atasan.

"jungkook mana? "ujar jimin sambil duduk di sofa sambil memangku salah satu kaki dan menggoyangkannya santai, tanpa ia sadari, pemilik ruangan ingin menyusutkan badannya biar tambah bantet.

"tidur"ujarnya datar. Sambil berjalan menuju sofa single dan mendudukanny.

"kau tidak membangunkannya? Ini sudah mau masuk jam makan siang"

"jam berapa sekarang? "tanya tae bingung perasaan baru beberapa menit dia mengerjakan berkas yang menumpuk dimeja kerjanya.

"ck.. Kau ini kalau sudah asik bercinta dengan berkasmu pasti yang lain kau lupakan, bisa sabar juga pacarmu"ujarnya pelan di akhir

"apa kau bilang"ujarnya menatap tajam jim

Sedangkan jimin yang ditatap hanya cengengesan

"gimana kalau kita ke cafe jin nuna,sekalian beritau yang lain"ujar jimin

"cih!.. Pasti kau ingin modus dengan yoongi nuna kan?"ujar tae tersenyum remeh.

"hehehe tau saja.,kau memang sahabat ku tae,apasalahnya berusaha. yasudah kau bagunkan jungkook "

"baiklah,kau telpon yang lain agar ketemu disana"taehyung pun beranjak dari sofa menuju kamar yang ditempati jungkook.

Sedangkan jimin menelpon para hyungnya.

.
.
.
.
.
.
.

Ceklek

"sayang! bangun waktunya makan siang"ujar tae lembut sambil duduk di pinggiran kasur dan mengelus pipi jungkook lembut.

"eughhh"lenguh jungkook

"ayo sayang, bangun "ujarnya lagi

"oppa?"lirihnya yang baru bangun dan langsung duduk dibantu oleh taehyung

"hmmm,ayo kita makan siang di cafe jin nuna"ujarnya dan diangguki oleh jungkook.

"ayo! Tapi kookie kekamar mandi dulu"

"baiklah oppa tunggu di sofa"






....................

Cafe Rj
------------

Ting... 🔔

"selamat datang..... Oh kookie"ujar sang pelayan cafe yang melihat seseorang masuk kedalam cafe.

"iya irene eonni, eonni apa kabar? "

"eonni baik, silahkan masuk, yang lain sudah menunggu di ruang biasa"

"baiklah"ujar jungkook dan mereka bertiga berlalu menuju ruangan khusus tsb.

Iya mereka kalau berkumpul di cafe seokjin memiliki ruangan khusus, tapi jika datangnya 1 atau 2 itu mereka hanya makan di bawah seperti pelanggan lainnya. Dan mereka bertambah satu anggota yaitu jungkook.

Ruangan khusus terletak sebelah ruangan jin yang berada di lantai2

Ceklek

"hai semua... orang ganteng datang"teriak seseorang yang baru saja membuka pintu dan diikuti oleh dua orang lainnya yang menutup kedua telinga mereka.

"berisik bantet"sarkah seseorang dengan nada dingin yang berada satu ruangan dengannya. Yaitu min yoongi.

"syugarku.... Pangeranmu ini merindukan mu sayang"ujarnya dengan wajah diimutkan.

Sedangkan seseorang yang menjadi objek tingkah kegilaannya hanya bisa mendengus malas.

Plak!

"jijik bantet"ujar taehyung yang berdiri disamping jimin dan disebelahnya jungkook yang dirangkul mesra setelah memukul kepala belakang jimin. Tanpa rasa bersalah dan dapat protesan dari sang empu.

"sudah2 jangan bertengkar .lebih baik kita makan,ayo tae ,jungkook, jimin duduk"ujar namjoon menegahkan.
Dan Mereka langsung memakan pesanan mereka dengan nikmat.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beberapa menit kemudian mereka semua duduk di sofa ruang seokjin. mereka memilih bolos karena pekerjaan kantor tidak banyak. Lagian baru kali ini mereka bolos dari makan siang. Menjelang petang itu perusahaan mereka kok.

"tak ku sangka kalian ternyata pacaran,walaupun kesan pertama kalian bertengkar "ujar jhope pada taekook.

"tentu saja tidak seperti kau hyung jomblo"

"hei tak sadar diri kau park"

"jiminie kan ada syugar nuna"ejeknya

Sedangkan yoongi yang mendengar itu bahagia tapi ia tutupi dengan muka datarnya.

"kaya yoongi nuna mau saja"ujar jhope

"yang penting ada gebetan, sebentar lagi kita jadian iakan nuna"ujarnya dan memeluk yoongi walau di tolak oleh sang empu.

"tapi waktu itu aku melihat hobi dengan seorang anak sma,sepertinya temanmu kookie. Siapa ya? "ujar jin pose berfikir sambil mengingat2

"ah... Minki aku melihatmu dengan minki di mall apa kalian kencan"ujar jin setelah mengingat.

"benarkah jhope oppa"ujar jungkook penasaran.

"iya tapi kita masih pdkt kook"..ujar jhope mengaku.

"gitu, minki baik kok orangnya ,oppa
Semangat! semoga kalian jadian"mengangkat tangannya tinggi sambil mengepalkan tangannya gestur semangat

"oppa juga mau disemangati kook"ujar jimin cemberut .

"sema-

"-tidak usah biarkan saja dia"potong taehyung sambil menggenggam tangan jungkook yang hendak memberikan semangat.

"dasar posesif kim"























TBC

Maaf pendek soalnya tidak punya ide hehehe😅

Terima kasih yang masih setia dengan cerita yang membosankan ini.

Jangan lupa vote & comennya💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜



POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang