41 End

2.3K 121 30
                                    

2 tahun kemudian.

tak terasa kini sudah 2 tahun setelah kepergian vante.

terlihat kini seorang wanita cantik sedang duduk di balkon kamar nya.

membiarkan wajah nya yg di terpa angin dari luar,dengan keadaan awan yg mendung di sore ini dan cuaca lumayan dingin.

tapi tidak membuat wanita cantik itu beranjak masuk,meski cuaca yang dingin merasuk ke tulang nya,saat ini ia hanya sedang melamunkan seseorang.

seseorang yg sangat ia rindukan,seseorang yg sangat berarti dalam hidupnya,yg telah memberikan nya cinta yg sangan tulus.

tanpa terasa segaris airmata menetes di pipinya,kala ingatan nya kembali mengingat orang tersebut.

"hiks..aku merindukan mu oppa hiks" jungkook yg terus memandang lurus kedepan dengan senyum tulus nya di iringi air mata.

iya itu adalah jungkook,wanita yg saat ini menangis di balkon kamarnya.

ia masih saja menangisi pria yg telah tiada,pria yg telah meninggalkannya untuk selamanya.

pria yg berkorban demi kebahagian nya,yaitu vante pria yg seharusnya menjadi suami nya saat ini,tapi pria itu memilih pergi mengorbankan hidupnya demi dirinya agar bisa hidup bahagia dengan pria lain yaitu taehyung mantan kekasihnya yg masih ia cintai dalam hati nya.

"mom,mom,mom hihi mom,,"

sibuk melamun,jungkook di kejukan dengan suara anak kacil yg memanggil nya sambil cekikikan.

bisa di lihat ada seorang anak bayi perempuan berusia 1 tahun di atas ranjang nya yg sedang duduk sambil cekikikan memanggilnya.

jungkook yang melihatnya pun menghampirinya dan langsung menggendong bayi perempuan itu kepangkuan nya .

"humm,,anak mommy sudah bangun rupanya,maaf ya mommy tidak tau jika kau sudah bangun."ucap jungkook sambil mencium pipi gempal bayi di pangkuannya.

sang bayi hanya tertawa geli akibat sang mommy yg terus menciuminya.

bayi perempuan berusia 1 tahun itu adalah anak nya bersama pria yg tadi ia lamunakan,yaitu vante.

anak jungkook dan vante sudah lahir 1 tahun yg lalu ,jungkook melahirkan bayi perempuan yg sangat menggemaskan wajah nya sangat mirip pada sang deddy.

bayi perempuan jungkook dan vante di bernama Kim vantie.

kenapa kim?
seharusnya jeon.!

jawabannya adalah jungkook kini sudah menikah dengan taehyung 2 tahun yang lalu tepat satu minggu vante meninggal ia menikah dengan taehyung.

semua itu adalah keinginan vante yg menyuruh jungkook untuk tetap melanjutkan  pernikahan mereka meski pun tidak bersama nya,vante meminta jungkook melanjutkan pernikahan nya dengan taehyung.

dan saat itu jungkook ingin sekali menolak tapi itu adalah keinginan terakhir vante yg tertulis dalam surat yg vante tinggal kan untuk jungkook.

bahkan taehyung juga sama ia juga menerima surat terakhir dari vante,yg isi nya membuat taehyung hampir gila membaca isi surat nya karna terkejut.

orang tua jungkook dan taehyung juga menerima surat terakhir dari vante.

maka dari itu pernikahan jungkook dan taehyung bisa langsung terjadi saat satu minggu kepergian vante,karena vante menitip pesan terakhir nya pasa semua orang yg menerima surat itu..

ingin tau isi surat nya??
ayo kita kembali ke masalalu.

flasback on

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang