24

1.7K 108 8
                                    


#typo manusiawi.

.

Pagi harinya,masih di apartemen terdapat sedikit cahaya disela2 jendela kamar dan itu membuat seseorang terbangun dari tidur cantik nya.

"euungg"lenguh seseorang yang baru bangun dari tidurnya. Yang tak lain adalah jungkook.

"astaga sudah pagi untung sekarang hari minggu"ujarnya langsung duduk dari tidurnya.

"astaga kemana bajuku"ujarnya panik dan seketika ia ingat perbuatan mereka tadi malam dan itu nembuat pipinya merona malu apalagi membayangkan tubuh tan sang kekasih.

Astaga otakmu jungkook batin jungkook sambil menepuk jidatnya

"oppa"ujarnya sambil menepuk pipi taehyung lembut

"eungg kenapa sayang hmm"ujarnya dengan mata masih tertutup.

"bangun udah pagi, dan oppa hari ini harus menjadi babu ku"

"astaga kenapa babu?"ujarnya yang sudah bangun dari tidurnya.

"ya karena ini salah oppa karena udah buat kookie kesakitan"rajuknya pada taehyung yang hanya dibalas kekehan oleh sang empu.

"baiklah ratunya kim taehyung hari ini dengan senang hati pangeranmu ini akan melayanimu"ujarnya dengan tangan membentuk hormat.

"ish! bikin malu,antarkan kookie kekamar mandi"ujarnya merona.

"mandi bersama?"

"No! nanti bukannya mandi oppa malah melakukan hal mesum lagi, mana tadi malam nggak pakai pengaman"

"loh bukankah itu bagus berarti DPnya berjalan lancar"

"is oppa kira dp mobil"

"jangan merajuk sayang,dan apa itu kau mengerucutkan bibirmu kode mau dicium hmm"ujarnya menarik turunkan alisnya.

"is dasar mesum cepat gendong kookie kekamar mandi,udah lengket"

"---yak pakai baju mu oppa, urat malumu sudah putus ya"teriaknya kaget melihat tae yang berdiri tanpa sehelai benang pun karena kegiatan mereka tadi malam.

"kenapa malu, toh kesayanganku ini sudah melihatnya tadi malam dan meminta lebih seperti ini ahhh faster oppa"

"yakk mulut oppa, mana ada"ujarnya malu.

"ya mana kookie tau kan kookie yang menikmatinya dan oppa yang kerja keras menghentakannya"

"udah nggak usah di bahas gendong kookie cepat"ujarnya mengulurkan tangan minta digendong pada taehyung.

"iya sayang,loh kenapa pakai selimut? "

"malu oppa kan semalam setelah kegiatan itu kita nggak pakai baju"

"buat apa malu toh oppa sudah melihat semua tubuhmu sayang jadi buat apa malu"sedangkan jungkook hanya pasrah digendong ala pengantin oleh taehyung dalam keadaan sama2 naked.

"ahhhh ish jangan diremas"ujarnya memukul tangan taehyung yang dengan sengaja meremas kuat payudaranya

"hehehe"kekehnya pada jungkook yang hanya dibalas tatapan tajam oleh sang empu tapi malah imut bagi kim bucin taehyung.

Kemudian menggendong jungkook kekamar mandi

"kita mandi bersama sayang tak ada penolakan "

"iya"pasrahnya

Tidak tau saja otak mesum bapak kim sedang bereaksi. Mwehehe

Sesampainya dikamar mandi taehyung mendudukan jungkook di clouset yang tertutup lalu berjalan ke bath up dan mengisinya dengan air hangat, tak lupa menuangkan sabun cair harum stroberi kesukaan jungkook.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang