16

1.5K 119 15
                                    

Selesai sarapan taehyung langsung mengantar jungkook ke sekolah.

Bangtan School
-------------------------

"belajar yang rajin sayang"ujar taehyung pada jungkook yang duduk disamping kemudi.

"iya oppa, kookie masuk dulu"ujar jungkook.

"kiss dulu"

"tadi pagikan udah oppa sayang"

"itukan morning kiss,kalau sekarangkan beda chagi"rajuk taehyung.

"dasar! Malu sama jabatan oppa"ujar jungkook melihat tingkah taehyung,untungnya hanya dia yang melihat kalau tidak sudah dia congkel mata yeoja lain.

"biarin, ayolah chagi"ujarnya masih merajuk dan menggoyangkan lengan jungkook

"utututu!sini² kis dulu"ujarnya pada taehyung dan menarik bahunya mendekat.

Cup!

Kecupnya sekilas padahal taehyung belum siap.

"udahkan! Yasudah kookie masuk dulu oppa sayang"ujarnya setelah mengecup bibir taehyung sekilas dan keluar dari mobil sambik berlari masuk menghindari singa jantan.

"awas kau sayang"geram taehyung atas tindakan jungkook.dan berlalu menuju kantornya.

.
.
.
.
.
.
.

.
Kelas jungkook

"selamat pagi semua"sapa jungkook ketika memasuki kelas.

"pagi kookie"ujar minki dan bambam

"pagi juga kookie"ujar lisa yang duduk di depan minki.

"kau disini binn? "ujar jungkook yang melihat soobin dikelasnya.

"iya kookie eonni"

"bagaimana kalau pulang sekolah kita ke caffe jin eonni"ujar bambam.

"tumben? "

"ya karena salah satu dari kita ada yang baru jadian"heboh lisa.

"siapa? "ujar jungkook bertanya.

"ini siminki dengan dokter muda yng bekerja dirumah sakit kim itu"ujar bambam menunjuk minki.

"maksudmu jung hoseok"jawab jungkook ragu.

"seratus untukmu"

"kapan minki?"tanya jungkook yang sudah duduk dikursinya disamping minki.

"baru dua hari yang lalu"jawabnya.

"wah dan kau baru bilang sekarang"

"kalau aku tidak memergokinya tadi pagi ketika dia diantar mana mau dia mengaku sekarang kookie"ujar lisa.

"benar tu"sahut bambam.

"sory aku lupa hehe"

"seterah, aku nggak mau tau aku minta traktiran pulang sekolah "ujar bambam dan diangguki lisa.

"iya² "pasrah minki

"obinn juga ya eonni"

"kookie juga"

"iya kalian aku traktir nanti"

"yes" sorak meteka.

Haduh habis uangku nanti batinnya lirih.


......................





Victor Crop
-----------------

Taehyung sudah berada diruangannya. Sambil mengerjakan laporan yang ada diatas mejanya.

Tok
Tok
Tok

"masuk"

"permisi tuan kim ini laporan keuangan bulan lalu"ujar seorang yeoja dengan pakaian suoer ketat dan belahan dada renda.

"letakan disana, dan kau keluar"ujarnya yang masih sibuk dengan kertas yang ada dimejanya.tanpa melihat lawan bicaranya.

"masih ada hal yang penting "ujar taehyung yang masih nelihat karyawannya itu berdiri.

"mmm tidak ada tuan kim ta.. "

"keluar"

"baik tuan kim"ujarnya kesal dan keluar dari ruangan kim taehyung..

Tak terasa jam makan siang akan tiba
Tetapi kim taehyung masih tetap betah ditempatnya.

Brak!

"tae"

"kau bisa membukanya dengan pelan park"ujar taehyung tanpa melihat sang lawan.

"hehe sory tet, ini sudah waktu makan siang"ujarnya dan berjalan kearah sofa dan mendudukinya.

"hoseok hyung tumben kau disini, ada apa? "ujar taehyung yang melihatnya di samping jimin.

"tidak ada hanya ingin main kekantormu"

"kau tidak ada pasien hyung"ujarnya lagi dan duduk di singel sofa.

"aku free sesudah makan siang"

"baiklah, lalu kau untuk apa disini"ujarnya pada jimin.

"ya aku juga mau makan siang"

"kita makan siang disni saja, jim kau pesan makan sana"

"yak kau pikir aku babumu kim"

"kau mau kupotong gajimu ya"

"iya2" pasrahnya dan mengambil HP untuk pesan di gredfood(bener nggak sih)

"mana yang lain kenapa kalian saja"

"ya namjoon hyung sedang makan siang dengan cliennya dan yongii nuna juga ikut, jin nuna sibuk di caffe"ujar jimin sambil meletakan hpnya diatas meja.

Mereka keasyikan mengobrol dan tidak dan tidak terasa makan mereka diantar OB.

"ayo kita makan"

"ayo2".

"pelan2 park"

Selesai mereka makan suasana hening karena mereka kekenyangan
Hingga..












.
"aku ingin melamar jungkook"

Byurrrr

Jimin yang sedang meminun minumannya langsung menyembur keluar saking terkejutnya.

"melamar? "tanya jimin



Tbc.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang