30

1.5K 117 54
                                    

#typo manusiawi..

setelah memutuskan panggilan nya secara sepihak taehyung pun langsung membuang asal ponsel nya ke atas meja.
dan lansung menarik chelsea langsung duduk kepangkuan nya jangan lupa penis tae yg kini masih menegang di antara tengah2 selakangan chelsea karna saat ini ia tengah duduk di pangkuan tae dgn menghadap  nya .

paham lah ya posisi nya.?
paham lah.

"kenapa kau nakal sekali hmm"ujar tae dengan suara dalam nya terpancar kabut nafsu dari mata tajam nya.

"aku nakal hanya padamu oppa"ujar chelsea sambil sengaja menggesek bokong nya ke penis taehyung.
yg mna membuat pria brkulit tan itu mendesis.
jalang sekali bukan.?

"ssshhtt.. persetan sayang aku sudah tidak tahan "ujar tae sesudah mengucapkan itu tae langsung mengakat tubuh chelsea ke atas meja.
iyaaaa tau lah apa yg terjadi setelah nya..
.
.
.
.
.
.
kini jungkook sudah siap memasak dan ia juga sudah siap siap untuk pergi ke kantor taehyung dengan senyum manis yg slalu terpancar dr bibir manis nya.

sesampai nya di kantor taehyung kookie langsung menuju meja resepsionis dan bertanya.

"permisi apa tuan kim ada di ruangannya"ujar jungkook ramah pd resepsionis.

"ohh ada silahkan masuk saja,mau saya antar ."ujar ira si resepsionis.

"ah tidak usah trimakasih saya permisi."ujar jungkook dengan senyum nya yg tak pernah luntur.

dan jungkook pun pergi meninggalkan ira yg sedang mengingat'ingat bahwa ia seperti melupakan sesuatu dan ....

" astagaaaa mati aku bukan nya di ruangan sajangnim ada tamu dan tidak mau di ganguu aduhhh mati aku mana nona muda sudah tidak keliatan lagi.."ujar ira frustasi ia baru ingat pesan sang bos yg tidak ingin di ganggu oleh siapa pun saat ini.

begitu sampai di depan ruangan taehyung jungkook tidak langsung masuk karna ponsel nya berdering ada panggilan masuk tdk tau dari siapa .

ia pun brhenti dan menjawab panggilan telpon.

sedang kan di dalam ruangan ada sepasang manusia yg sedang beradu desah kenikmatan.
tidak tau aja apa yg akan trjadi setelah ini.

"aahh oppa aahh haa mmhh nyahh faster oppa"ujar chelsea mendesah ribut krna saat ini taehyung dgn gagah nya menggempur lubang vagina chelsea dengan brutal..

"gggrrhhmm kau ah nikmat sayang ahh.." tae semangkin mempercepat tumbukan nya.
dan tiba tiba ......

BRAAKKKK..

suara benda jatuh yg cukup keras dan bisa mengalihkan pandangan kedua pasangan yg sedang mengejar nikmat terkejut.

sontak taehyung pun terkejut siapa yg datang dan membalakan mata nya melihat sang kekasih datang dengan wadah makan yg ia bawa sudah tumpah berserakan.

dan jangan lupa air mata yg mengalir deras di kedua pipi nya.

taehyung pun langsung menyabut milik nya dr vagina chelsea dan menghampiri sambil menggunakan pakai nya kembali jungkook yg diam membatu.

"sa-sayang ini tidak seperti yg kamu fikir kan ,aku bisa jelaskan semua nya sayang aku mohon dengarkan aku dulu."ujar tae dengan terbata saat ini ia tengah terciduk bercinta dengan wanita lain.

tidak ada respon apa pun dr kookie ia masih diam tanpa bergerak sedikit pun tapi air mata nya tidak bisa berhenti mengalir.

menatap ke arah chelsea yg kini sedang memakai pakaian nya.
ia masih shok kira lira.

"sayang dengarkan oppa bisa jekaskan sayang ."ujar tae ingin memegang tangan jungkook .

jungkook pun langsung menatap taehyung dengan wajah yg menahan amarah dan ia pun menepis kasar tangan taehyung dan....

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang