#typo bertebaran.....
.
Seperti biasanya jungkook pergi kesekolah tak lupa diantar oleh sang pangeran dengan kuda besinya yang tak lain sang kekasih kim taehyung.Mobil taehyung sampai di depan gerbang sekolah.
"terima kasih oppa"ujar jungkook tersenyum manis.
"sama sama sayang"balas taehyung sambil mengelus kepala jungkook lembut.
"yaudah kookie masuk dulu oppa"
"tunggu!, kau tidak melupakan sesuatu chagia? "tanya taehyung pada jungkook dan dibalas kebingungan oleh sang empu.
"tidak! Semua sudah ada"ujarnya sambil melihat kedalam tasnya.
"bukan itu sayang tapi---"ujar taehyung sambil memonyongkan bibirnya pada jungkook.
Sedangkan sang empu yang melihat apa yang diminta. Itu membuat pipinya merona malu.
Cup
"sudah? "ujarnya polos.
"itu kecupan sayang,seperti ini ciuman"ujarnya langsung menarik tekuk jungkook pelan dan.....
Cup
Taehyung mencium dan melumat bibir jungkook lembut itu membuat jungkook terbuai akan ciuman taehyung.
Jungkook meremas rambut belakang taehyung nikmat,taehyung yang merasa jungkook membalas ciuman itu tersenyum dan lama kelamaan menjadi panas.
taehyung memasukan lidahnya kedalam mulut jungkook tak lupa mengapsen deretan gigi putih itu dan mengajak perang lidah jungkook.
Buk
buk
BukJungkook memukul dada bidang taehyung karena kehabisan napas.
Taehyung yang merasakan pukulan itu melepas ciuman itu dengan tak rela.
"hah hah hah! kau mau membunuh ku oppa"ujar jungkook memukul dada bidang taehyung.
Sedangkan taehyung hanya tersenyum melihat wajah berantakan jungkook yang kelihatan imut.
"kekeke... Maaf sayang,habisnya bibirmu sangat manis.bikin oppa candu"ujarnya dan membantu jungkook merapikan penampilannya seperti tadi.
"yaudah kookie masuk dulu oppa,bay"ujar jungkook sambil melepaskan sabuk pengaman.dan
Cup
Jungkook mengecup pipi taehyung sekilas dan keluar dari mobil sambil melambaikan tangannya dan dibalas oleh taehyung dari dalam mobil sampai jungkook hilang dari pandangan
Taehyung meninggalkan perkarangan sekolah menuju perusahaan nya.
.............................
VICTOR CROP
---------------------Sesampainya diperusahaannya taehyung keluar dari mobilnya diikuti oleh park jimin sekretaris yang sudah berdiri di depan pintu.
Ia karena jimin yang datang dulu dan diikuti kim taehyung.
"apa jadwal hari ini? "ujarnya sambil berjalan di lobby.
"jadwal hari ini meeting dengan perusahaan tuan kang"
"aish tua bangka itu, kau wakilkan"ujarnya seenak jidat
"yak mana bisa, dia mana mau diwakilkan tae seperti tidak kenal dia aja"
"malas jim"ujarnya.
"oh ya gimana park sora-sii"ujar taehyung.
"sesuai perintah dia berada di markas"
Kim taehyung bukan seorang mafia tapi dia juga harus bisa bertahan didunia yang kejam ini apalagi banyak musuh yang mengincarnya serta sang sahabat apalagi sekarang dia mempunyai kekasih, tapi dia hampir setara dengan para mafia memiliki boudyguar yang terlatih
"dia sudah mati?"
"belum! kan kau minta untuk menyiksa dia gimana sih"
"bagus jam makan siang kita kesana"ujarnya
"baiklah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bangtan school
------------------------Brak!
"eh jalang, kan udah gue bilangin jauhin taehyung gue"bentak seseorang
"maksud lo apaan sih seulgi-sii, ngak jelas banget "ujar jungkook dan melanjutkan makannya yang tertunda karena gebrakan tadi.
"tau ni orang dateng2 ngajak ribut"ujar bambam emosi
"heh teman lo ini udah ganjen sama calon kekasih gua"ujar seseorang nunjuk2 jungkook.
"cih baru calon,lah kookie kekasihnya bos,biasa aja tuh! "ujar lisa.
Ia sahabat jungkook sudah tau kalau mereka jungkook dan taehyung pacaran. Sehari mereka jadian, Karena jungkook tidak bisa merahasiakan pada mereka.
"tau tuh"ujar soobin yang sejak tadi diam.
"eh anak kecil jangan ikut campur "ujar teman seulgi.sana. pada soobin
"emangnya kenapa hah"
"lo ya--"
"pergi"
"nggak "marah seulgi
Brakk
"gue bilang pergi"ujar jungkook.
"lo--, ish awas lo jungkook"ujarnya pergi dari sana diikuti dua temannya.
TBC
Maaf ceritanya ngebosenin dan nggak masuk akal.
Jangan lupa vote dan comennya😘😘😘💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.