#typo manusiawi.
setelah acara pertunangan kini vante dan jungkook sudah berada di dalam kamar .
"oppa mau kookie atau oppa terlebih dahulu yg mandi."
"kau saja dulu sayang."
dan jungkook pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
semtara itu vante kini duduk di atas kasur dengan memegangi kepala nya yg tiba-tiba berdenyut sangat sakit.
"sstt akh sakit sekali.aku mohon jangan sekarang."
vante terus memegangi kepala nya yg semangkin terasa sakit.
dan darah segar mengalir dari hidung vante.vante langsung berlari kearah nakas dan mengambil tisu yg ada disitu untuk membersihkan darah nya..
"haah kenapa harus sekarang.
aku mohon jangan sekarang aku tidak ingin melihat nya khawatir tuhan."
vante pelan berusaha menghilangkan rasa sakit nya."aku mohon tunggu lah sebentar lagi.aku mohon jangan dulu ambil aku " vante dalam hatii...
.
.
.
.
.
.
.
.
sudah 2 hari dari acara pertunangan jungkookkini jungkook dan vante memutuskan kan akan tetap di korea sampai mereka usai menikah baru kembali ke KANADA .
itu jika jadi..
hari ini jungkook ingin pergi ke mansion kim.
ia akan menjemput si kembar disana.pasalnya setelah acara waktu itu eomma kim melarang sikembar ikut pulang ke rumah jeon.
katanya ia masih rindu pada si kembardan dengan bujukan vante untuk agar si kembar mau menuruti ke inginan sang nenek untuk menginap untuk beberapa hari.
akhirnya si kembar mau.sebenarnya si kembar bukan tidak menyukai keluarga kim.
tapi mereka hanya tidak suka akan ada nya taehyung yg notabe nya ayah kandung mereka
mereka marah karna taehyung lah sang mommy selalu saja menangis dalam sepi stiap malam .
"bisa kalian tetep disini sayang..
deddy masih merindukan kalian."kini keluarga kim sedang berkumpul di ruang keluarga.
dimana taehyung yg berusaha ingin dekat sang anak.
"tidak."
meski pun mereka tidak menyukai taehyung.
tapi mereka tetep menyaut jika sedang di ajak bicara .
ya walaupun dengan singkat dan dengan wajah datar.mereka selalu ingat apa yang di ajarkan vante sebelum mereka kembali ke korea.
flashback on.
"dengar kan deddy..apa pun yg terjadi di sana nanti kalian tidak boleh ikut campur karna bagaimana pun itu urusan orang dewasa..
jadi lah anak yg baik oke..di saat kalian nanti bertemu ayah kandung kalian berusaha lah untuk tidak membenci nya karna bagaimana pun beliau adalah ayah kandung kalian ..bersikaplah sopan oke..
deddy sudah memberi tahukan foto nya pada kalian sejak dulu kan.apa kalian masih mengingat nya.?""ingat deddy." kembar bersamaan.
"jangan pernah beri tahu pada mommy kalau selama ini deddy sudah memberi tahu kalian tentang ayah kandung kalian oke.."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.