10

2.2K 144 5
                                    


#typo bertebaran......

.

.Sedangkan kim taehyung saat ini sedang mengadakan meeting dengan salah satu clien yang berasal dari london.

Ia pagi tadi sekretaris nya yaitu jimin meneleponnnya mengatakan ada meeting pagi soalnya clien ini beberapa hari kedepan akan sibuk jadi pagi ini diadakan meeting.

"terima kasih atas kerja samanya tuan kim"menjulurkan tangannya.

"sama sama tuan alex"ujarnya sambil membalas jabatan tangn tuan alex.

"mari saya antar kebawah"ujar taehyung.

"terima kasih tuan kim"

Taehyung dan tn.alex berjalan meninggalkan ruang meeting diikuti oleh sekretaris masing2.

Mereka masuk kedalam lift dan menekan angka 1 untuk ke lobby bawah.

Sesampainya mereka lanjut jalan di lobby menuju pintu depan.mereka melihat keramaian dimeja resepsionis.

Taehyung yang melihat itu geram kepada karyawan nya, masih pagi sudah buat ulah.ia juga malu pada clien nya.

Taehyung berjalan nenuju kerumunan itu dengan aura dingin.
Diikuti ketiganya.

"ada apa ini"






.
Karyawan yang mendengar suara sang atasan langsung menepi memberi jalan sambil menundukan kepalanya. Takut.

Sedangkan Jungkook langsung melepaskan jambakan itu.

"apa yang kalian lakukan hah"marah taehyung. Yang melihat dua orang yeoja didepannya.

Jungkook yang tadi membelakangi langsung berputar menghadap taehyung.

Deg.

"astaga sayang"ujar taehyung berjalan kearah jungkook dan memegang sisi wajahnya lembut.

Karyawan yang lain terkejut mendengar nada lembut dari tuankim mereka pada yeoja tadi.

"kau tidak apa apa"

Sedangkan jungkook hanya diam sambil menarik napas meredamkan emosi.

"jimin"

"iya sajangnim"

"antarkan tuan alex kedepan..,maaf tuan alex saya ada urusan yang harus di selesaikan "ujarnya menghadap tuan alex yang tak jauh darinya berdiri.

"tidak apa apa tuan kim,kalau begitu saya permisi"

"mari tuan alex"

"terimakasih sekretaris park"

Setelah itu mereka meninggalkan ruangan yang diselimuti aura dingin itu.

.
"t-tuan kim "ujar sora berdiri dari duduknya.

"ada apa dengan mu"ujarnya dingin pada sora.

"d-dia sudah menampar dan memukul saya tuan kim bahkan karyawan yang lain saksinya"ujarnya sambil menunjuk jungkook yang berada di samping taehyung.

Jungkook hanya merolingkan matanya malas.

Taehyung langsung melihat jungkook.

"benar"ujarnya lembut.

Plak!

"ini semua gara dia oppa"ujarnya setelah memukul lengan taehyung.

"lihat!....bekal yang susah payah aku buat untuk mu oppa dia buang gitu aja hiks"ujar jungkook dengan mata berkaca kaca menunjuk nasi goreng yang berantakan di lantai.

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang