# typo manusiawi.
.
Sesudah mereka makan malam. Keluarga kim plus jungkook kini berada di ruang keluarga."bagaimana sekolahmu kookie"
"semuanya baik appa"
"apa ada yang berbuat jahat disana,pasti tidak ada kan? "ujar baekhyun pada jungkook kurang yakin.
"hmm ada,tapi kookie lawan kok eomma"ujar jungkook.
"siapa? "tanya taehyung dingin ketika mendengar sang kekasih.
"hmm kang seulgi"cicit jungkook takut pada taehyung ysng melihat nada bicaranya.
"maksudmu anaknya kang minseok itu?"ujar tuan kim.
"iya appa"
"berani sekali jalang itu nembully calon menantuku,dan berani sekali dia mengotori sekolah keluarga kim dengan kelakuannya. "marah eomma baek.
"sudahlah eomma kookie nggk papa kok"
"memang kookie ada salah dengannya?"tanya tuan kim penasaran
"tidak, dia selalu ngatain kookie perebut taehyung oppa darinya"
"kenal saja tidak, sok mengaku"kesal taehyung yang duduk disamping jungkook sambil menyandarkan punggungnya di sofa.
"appa dengar perusahaan kang akan berulang tahun"
"benarkah kapan?"ujar baekhyun
"kalau nggak salah lusa"
"aku yakin pasti kita diundang yeobo, dan dia akan menjajakan putri kebanggaan nya itu"
"sudahlah jangan membahasnya membuatku muak"ujar taehyung.
"lalu bagaiman kantormu"tanya sanh appa
"baik".
Plak....
"is yang sopan kalau bicara sama yang tua oppa"ujar jungkook
"ash sakit sayang"ujar taehyung..
"bener tu ,jangan cuma dipukul .tarik telinganya kookie biar kapok "ujar tuankim yang melihat sang anak dinistakan kekasihnya.
Tae langsung menatap sang appa kesal.
"sudahlah yeobo jangan buat anakmu kesal terus,ini sudah malam lebih baik kalian tidur, bukankah kookie sekolah besok"ujar eomma baek.
"iya eomma,"
"yausadh pergilah ajak tae sekalian"
"dimana kamar tamunya eomma?"tanya jungkook.
"untuk apa.?"tanya taehyung bingung pada sang kekasih
"tidur!"jawab jungkook polos
"kau akan tidur denganku sayang,"
"tae benar sayang, kau akan tidur dikamarnya,bukankah eomma bilang gitu tadi"
"baiklah eomma"pasrah jungkook dan mrlangkahkan kakinya menuju tangga dengan taehyung disampingnya sambil memeluk pinggang jungkook.
Ia sebenarnya malu teringat pasal yang dilakukan taehyung padanya ,oleh sebab itu ia mencari akal untuk tidak sekamar dengan sang kekasih.
.
"kalau main jangan kasar2 tae kasihan kookie"ujar appa kim yang membuat jungkook kaget plus malu akan ucapan apa kim.dan menempelkan wajahnya didada bidang taehyung."kau ini malah mengajarkan anakmu yang tidak², dasar tua bangka mesum"
"mesum gini kau sukakan yeobo"ujarnya tuan kim menarik turunkan alis.
"ish kau ini, minggir"ujar baek kepada chan yang sedang mengukungnya disofa.
"bagaimana kalau kita buat adik untuk namjoon dan taehyung,mereka sudah besar2 dan susah diatur"ujar chanyeol pada sang istri.
Cup!
Mengecup bibir baekhyun dan melumatnya lembut.
.
.
.
"ASTAGA MATA SUCIKU"teriak seseorang.
"kim mingyu sialan"teriak chanyeol yang kaget mendengar teriakan dari arah pintu."ampun paman chan"
.
.......................
.
pagi harinya masih di mansion kim terlihat sang namja tampan terbangun dari mimpi indahnya dan langsung disuguhi pemandangan indah wajah sang pujaan."cantik sekali"ujarnya
Cup!
"nghhh"lenguh jungkook.
"astaga ini akan menjandi canduku selain bibirmu"ujarnya setelah mengecup dada jungkook. Yang terekspos.
Ia taehyung meminta hal itu lagi yang untuk tidak ditolak oleh sang empu karena malas berdebat apalagi kim taehyung memiliki sifat keras kepala.
"chagia wake up "ujarnya mengelus rambut jungkook yang lebih tinggi darinya.
"hmmm"lenguh jungkook
"bangun sayang kau akan terlambat kesekolah"ujarnya lagi.
"iya kookie bagun!"ujarnya dan bangun lalu berjalan menuju kamar mandi.
"seragammu ada dilemari syang"ujar taehyung pada jungkook yang sudah didalam kamar mandi.
"iya oppa"teriak jungkook.
Tak berapa lama jungkook selesai dengan mandinya.
"sekarang oppa mandi"ujarnya keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobe taehyung.
"iya syang".ujarnya dan masuk kekamar mandi.
Beberapa menit kemudian taehyung selesai mandi dan jungkook juga sudah selesai memakai seragamnya.
"sayang pakaikan dasi oppa"ujarnya pada jungkook sambil menyerahkan dasi padanya.
"oppa tak bisa memakainya?"tanya jungkook sambil memakaikan dasi pada taehyung.
"bisa, tapi sekarang ada kau sayang"balasnya sambil memeluk pinggang jungkook denfan tangannya.
"dah selesai"ujarnya menepuk jas taehyung seolah membersihkan debu dengan mata binar
Cup
"morning kiss"ujar tae dan melumat bibir jungkook lembut.
"nghhh"
Setelah beberapa lama jungkook menepuk bahu taehyung karena kehabisan napas.
"hah hah hah"
"ayo kita turun mereka sudah menunggu kita"ujarnya mengelus bibir jungkook yang terlihat bengkak.
"ayo oppa"
.
.
.
.
.
..Taekook menuruni tangga menuju meja makan.
"ini dia bintang utama kita"ujar sang tuan kim.
"pagi semuanya"ujar jungkook ketika sampai dimeja makan
"pagi sayang, ayo duduk"balas baekhyun.
"kau disini gyu"ujar taehyung pada mingyu yang tak lain sepupunya dipihak ayah yaitu adik ayahnya. Dan mereka seumuran walau tuaan taehyung sedikit.
"iya tae"ujarnya pada taehyung yang duduk didepannya.
"hyung lembur? "ujar tae ketika melihat sang hyung yang duduk dimeja makan.
"iya,tae"
"ayo makan nanti kalian telat"ujar baekyun.
Lalu Mereka makan tanpa suara hingga...
"berhenti menatapnya atau kucongkel matamu"dingin taehyung
"heheh maaf hyung soalnya dia cantik"mingyu.
TBC
Jangan lupa vote dan comennya. 💜💜💜💜😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.