22

1.5K 120 11
                                    



.#typo manusiawi..

Happy reading..

Srek!

"arrgghh"teriak seulgi ketika jungkook menggores pipinya hingga berdarah.

"ini wajah yang sok kecantikan itu?"ujarnya bersmrik dan mengoresnya lagi dipipi sebelahnya hingga terbuka dan berdarah.

Srak!
Srek!

Belati itu terus ia tancapkan di tangan hingga paha mulusnya hingga mengeluarkan berdarah.

"argghhhh, bunuh aja gue langsung SIALANNN!"

"Nggak seru dong kalau langsung bunuh"ujar jungkook dan menancapkan belati itu dalam keperut seulgi.

Jleb!

Belati itu jungkook tarik kebawah hingga pusar dan perut itu langsung mengaga lebar akibat tajamnya belati dan terlihat ususnya dari luar.

"iuhh kook lo sadis banget"ujar lisa yang melihat adegan didepan mata.

Sedangkan seulgi sudah tak bertenaga karena terlalu sering menagis dan berteriak.

"hah hah hah c-cukup bu-bunuh aja g-gue lang-sung s-sial-lan"ujarnya susah payah.

"bam! lisa! katanya kalian ingin melakukan sesuatu padanya, tuh orangnya"ujar jungkook menunjuk seulgi yang mengenaskan dengan baju sekolah yang sudah berlumuran darah.

"beneran ni?"

"iya"

"asik,ayok bam"

"kamu ngga ikutan minki"ujar bambam

"Nggak deh mual lihatnya, kalian aja"

"oke"

Plak!

"ini untuk lo yang selalu ganggu jungkook"ujar bambam setelah menampar seulgi keras.

Plak!

"orang ini yang selalu berusaha ngerebut tae oppa dari sahabat gue"ujar lisa.

Plak.. !

Bruk!

Keadaan seulgi cukup mengenaskan pipi terluka  hingga betisnya berdarah karena goresan belati jungkook perut terbuka dan memperlihatkan ususnya. Darah dimana2.

Jlebb!

Jungkook menancapkan belati terakhir di jantung seulgi lalu menariknya keluar dan meremasnya hingga pecah

Darah muncrat mengenai wajah cantik jungkook.

"hidupmu sungguh mengenaskan"
Ujarnya pada tubuh seulgi yang terbujur kaku penuh luka.

.
.
.
Brak

Pintu roftoof ditendang oleh seseorang.

"sayang"ujar seseorang yang baru datang. Ia adalah taehyung jimin dan hoseok.

"kamu tidak apa2 sayang? "
Ujarnya sambil membolak balikan tubuh jungkook memeriksa keadaan sang kekasih.setelah puas memeriksa taehyung mrnarik jungkook kedalam pelukannya.

"aku tidak apa2 oppa"ujarnya pada taehyung sambil mengelus rahang taehyung lembut.

"kau yang melakukannya kook?" tanya hoseok ragu

Dan pertanyaan itu membuat taehyung mengalihkan wajahnya kearah yang melihat tubuh mengenaskan seulgi.

walau pun mereka sempat ragu itu dia, tapi mereka tau porsi tubuh seulgi.

"iya,oppa tak marah?"

"tidak!oppa juga ingin membunuhnya,tapi malah dirimu yang membunuhnya"ujar taehyung.

"terima kasih oppa,kookie sebenarnya nggk mau tapi dia yang duluan cari gara2 sama kookie"

"hmm, jimin hosseok hyung bereskan mayat itu, buat seolah2 dia kecelakaan "perintahnya.

"yak kau menyuruhku melakukannya,lihat keadaanya"ujar jimin menunjuk mayat seulgi.

"sudahlah jim lakukan saja dari pada kau yang dibunuh tae"

"sepasang kekasih yang menyeramkan"ujarnya dan melaksanakan perintah taehyung bersama hoseok.

"cuci mukamu kook, nanti eomma jeon curiga lagi, nih!"ujar minki memberikan aqua pada jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari sudah gelap dan menunjukan pukul 18:30 .sekarang jungkook berada di apartemen taehyung kenapa tidak pulang karena jungkook tidak mau ditanya2 oleh sang eomma apalagi eonninya.

Jungkook dan taehyung sedang berada di ruang tengah,dengan jungkook yang duduk ditengah2 kaki taehyung memakan pesanan mereka sambil menonton tv. Ets mereka sudah mandi dan wangi.

"kenapa tidak menunggu oppa"

Jungkook tau kemana arah pembicaraan ini pun langsung mengecup bibir taehyung, taehyung yang mendapat serangan mendadak langsung melumat bibir jungkook lembut.

"karena kookie tidak mau kalau seulgi menggoda oppa"rengek jungkook pada taehyung sambil menggoyangkan badannya.

"astaga, oppa tidak akan tergoda sayang, hanya kau yeoja cantik dan manis yang oppa cintai"

"is oopa gombal,pasti oppa sering gobalin yeoja lain ya"ujar jungkook

"mana pernah"

"terus kenapa oppa pandai gombal"

"itu bukan gombal sayang itu fakta"

"kookie nggak percaya"ujarnya lagi dan menggoyangkan badannya kiri kanan dan itu membuat bokongnya menyentuh sesuatu

"shhh jangan banyak bergerak sayang kau akan membangunkan sesuatu"ujarnya dengan suara bassnya

"hehe maaf oppa ini sudah malam kookie tidur duluya"ujarnya dan berdiri dengan jahil jungkook meremas junior taehyung dari luar celana.

"arghh sayang, kemari kau"ujarnya  dan mengejar jungkook yang berlari mengelilingi sofa

"hahaha ampun oppa"teriaknya tertawa

"jangan kencang2 larinya sayang nanti kau jatuh"

"wlee ayo kejar kookie kalau bisa"ejeknya pada taehyung.

"awas ya,kalau dapat oppa hukum"ujarnya sambil berlari sedikit cepat

Hap

"aaa oppa"teriak jungkook terkejut karena ditarik oleh taehyung.

"rasain kamu"ujarnya menidurkan jungkook dan langsung menggelitikinnya.

"hahaha udah haha udah oppa hahah geli"ujarnua karena digelitik oleh taehyung

"siapa suruh jahili oppa hmm"

"haha udah"ujar jungkook memelas dan langsung dihentikan oleh taehyung karena tak tega.

"hah hah hah"suara napas jungkook.

Cup!

Taehyung mencium bibir bawah jungkook lembut, jungkook yang mendapatkan ciuman langsung membalasnya dan membuka mulutnya agar lidah taehyung menjelajahi mulutnya. Menciumnya dengan kepala kekiri kanan mencari posisi yang pas.

"nghhh"

Tak lama jungkook kehabisan napas dan menepuk dada bidang taehyung, taehyung yang merasakan itu langsung melepaskannya.

"bibirmu manis sayang"

"ish oppa"ujarnya malu.

Taehyung hanya terkekeh dan menggendong jungkook ala bridal style dan membawanya kedalam kamar untuk tidur.








.


TBC
Jangan lupa vote dan comennya😘😘😘😘💜💜💜💜

POSSESIVE PACAR  Kth❤jjk ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang