#typo mannusiawi
Nih karena aku udah hilang berhari2 ini aku kasih double up
skip
pagi..
.
.
seperti biasa di pagi hari yang cerah banyak orang beralu lalang ada yg untuk pergi sekolah ada juga yang akan bekerja dan ada juga yg hanya untuk mengukur panjang nya jalan hehehe nggak kok berjanda oke back to story..
.
.
pagi ini taehyung sedang di jalan menuju rumah sang pujaan menjeput nya untuk berangkat bersama jungkook sekolah dan ia ke kentor..kini taehyung sudah sampai dan langsung turun untuk mejemput tuan putri jeon yg akan menjadi kim,, itu jika jadi..
ting'tong..
suara bell rumah bunyi dan sontak pemilik rumah pun mebuka nya..
"eoh,, nak taehyung menjemput kookie?.. mari masuk nak kookie sedang sarapan mari kita sarapan bersama." ujar nyonya jeon ramah mengajak calon menantu nya untuk masuk dan sarapan bersama.
"ah iya eomma." ujar tae dan melangkahkan kaki nya mengikuti nyonya jeon ke dalam menuju maja makan,,
dan dia bisa lihat saat ini jk sedang sarapan dengan tuan jeon." selamat pagi appa dan selamat pagi sayang."ujar tae menyapa tuan besar jeon dan si manis dengan mengelus lembut rambut jungkook.
"pagi tae silahkan duduk mari ikut sarapan." balas tuan jeon ramah.
" pagi oppa, oppa ayoo sarapan, oppa belum sarapan kan?."ujar jungkook dengan senyum manis nya..
"tidak sayang oppa sudah sarapan tadi, apa kau sudah selesai?." tanya tae.
"aah sudah oppa kalau begitu ayoo kita berangkat oppa nanti kita bisa telat."jungkook sambil berdiri dari duduk nya dan mengambil tas nya siap untuk berangkat..
"baik lah ayo,,humm eomma appa kami pamit pergi dulu jika begitu."ujar tae pamit pada orang tua jungkook.
"iya eomma appa kookie berangkat dulu nee"ujar jungkook pamit dengan kedua orang tua nya.
" iya nak hati hati yaa."ujar eomma jungkook.
"humm hati hati lah nak."ujar appa jungkook.
dan setelah pamit pun mereka pergi menuju sekolah untuk mengantar jungkook .
sesampai nya di sekolah jungkook pamit pada taehyung dan turun untuk masuk ke sekolah.
"oppa kookie sekolah dulu nee,,oppa hati hati nee di jalan nanti siang jangan lupa makan okey."ujar jungkook sambil tersenyum manis.
" iya sayang nanti oppa akan menjeput mu nee."ujar tae sambil mengusak lembut rambut jungkook..
.
.
.
.
sesampai nya di kantor kini taehyung sedang bergelut dengan berkas nya dan tiba2 kegiatan nya itu terganggu karna ada suara ketukan pintu.tok..
tok..
tok.." masuk"ujar tae dingin.
setelah itu pintu terbuka menapakan seorang resepsionis kantor.
"permisi sajangnim maaf menggangu." iraa sang resepsionis menunduk sopan.
"hmm katakan."tae tanpa melihat lawan bicara nya.
"di luar ada yg ingin bertemu dengan anda sajangnim."ujar ira.
"siapa,? aku sedang sibuk jika tidak penting suruh dia pergi pekerjaan ku ba.."tae tidak bisa melanjutkan ucapan nya karna ada suara yg memotong ucapan nya ,,suara sangat sangat iya kenal .
"kau ingin mengusirku oppa?.."ucap gadis itu sambil melangkah kan kaki nya masuk dan mendekat ke arah taehyung .
sontak taehyung pun terkejut dan langsung berdiri membatu karna melihat siapa yg datang ,,.
dan kini gadis itu berlari ke arah taehyung dan langsung menghambur ke dalam pelukan taehyung ,memeluknya dengan erat dan terdengar isak'kan kecil dari bibir si manis dan taehyung bisa merasakan jika kemeja nya kini basah karna air mata gadis itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE PACAR Kth❤jjk END
RomanceMenceritakan seorang namja yang posesif kepada pacar cantiknya.